Agen Bola

Misteri UFO AlienUFO dan Alien, Nyata atau Tidak? Apa Iya Pesawatnya Pake Bahan Superkonduktor?
willyahox-9020754
UFO dan Alien
Quote: Definisi UFO/BETA
UFO
Menurut Wikipedia Indonesia, UFO kepanjangan dari Unidentified Flying Object atau disebut BETA (Benda Terbang Aneh). Benda Terbang tak dikenal ini muncul pada awalnya sebagai Piring Terbang dan benda aneh yang belum ada sebutannya. Bahkan sampai fenomena Rosweel 1947 yang kontroversial mengenai jatuhnya pesawat dengan bentuk yang aneh, belum ada penamaan tentang penamaan tersebut. Baru pada akhirnya pada tahun 1952, Kapten Edward J. Ruppelt sebagai pemimpin Proyek Buku Biru menetapkan Istilah UFO tersebut.

Quote:Edward J. Ruppelt
Gambar Edward J. Ruppelt (kiri) dan Buku Biru (kanan)

Proyek Buku Biru atau “Project Blue Book” adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk menyelidiki dan mengevaluasi laporan UFO di Amerika Serikat maupun di stasiun dan bangunan milik Amerika Serikat yang berada di negara-negara lain dengan pemikiran kemungkinan ancaman potensial terhadap keamanan nasional yang berasal dari kekuatan asing atau dari luar angkasa.
Penggunaan istilah "Piring Terbang" tidak mencerminkan penampakan yang berbeda-beda. Ruppelt mengatakan bahwa istilah "UFO" mesti dilafalkan seperti kata "you-foe" (kau musuh).
Bagaimana pun juga, istilah tersebut biasanya dilafalkan dengan menyebut hurufnya satu persatu: "U. F. O.". Istilah asing ini dengan cepat diadaptasi oleh Angkatan Udara, yang juga langsung menggunakan istilah "UFOB" sekitar tahun 1954.

UFOLOGI, merupakan pelajaran yang menyelediki Fenomena UFO tersebut. Dan orang yang melakukan penelitian itu sendiri disebut ufolog. Didalam UFO terdapat makhluk yang dapat menggerakkannya ia sering disebut ETI (Extra Térrestrial Intélligence) atau ALF (Alien Life Form) artinya: Makhluk Cerdas dari Luar Bumi.

BETA-UFO adalah kelompok atau organisasi yang mengamati masalah UFO di Indonesia. Didirikan pada tanggal 26 Oktober 1997 dengan tujuan meneliti masalah UFO, mendata penampakan UFO di Indonesia, dan kemudian menganalisa serta mempelajarinya. Selain BETA-UFO banyak organisasi Indonesia seperti SUFOI (Studi UFO Indonesia), OMEGA (Organisasi Masyarakat Eksplorasi Gejala Antariksa) dan lainnya.

Quote:World UFO Day
Hari UFO Sedunia adalah hari yang dipersembahkan untuk kepedulian terhadap keberadaan Benda Terbang Tak Dikenal atau UFO. Hari UFO Sedunia pertama kali diperingati pada tahun 2001. Lebih jelasnya silahkan lihat di Hari UFO Sedunia

Quote: Mekanisme Terbang UFO
TS bukan dari lulusan teknik maupun belajar teknik, yang TS cari adalah mekanisme yang mendekati cara terbang UFO. Walaupun memang belum 100% benar tapi ini hanya ANALOGI nya saja. Disini TS membuat simulasi terbang mereka dengan logika kita. TS ambil didalam youtube dengan judul Ufo Levitation Technology.


TS juga bikin hasil screenshoot dan sudah TS komeng.
Ane ambil kata SUPERCONDUCTOR.

Spoiler for Open:
Superkonduktor
Superkonduktor

Superkonduktivitas suatu bahan bukanlah hal yang baru. Sifat ini diamati untuk yang pertama kalinya pada tahun 1911 oleh fisikawan Belanda H.K. Onnes. Didalam wikipedia, Superkonduktor adalah sebuah fenomena yang terjadi dalam beberapa material pada suhu rendah, dicirikan dengan ketiadaan hambatan listrik dan "dampin" dari medan magnetik interior (efek Meissner). Superkonduktivitas adalah sebuah fenomena mekanika-kuantum yang berbeda dari konduktivitas sempurna.

Bingung ya? Jadi simpelnya kayak gini gan,

Superkonduktor
Kata temen ane yang sedang kuliah teknik industri:
Quote:Hal itu di sebabkan karena hambatan listrik benilai 0 & pembelokan medan magnet yang terjadi pada bahan2 tertentu ketika didinginkan dibawah temperatur.
Ane simpulin : jadi si benda itu dicelupkan ke cairan nitrogen dan langsung menghilangkan daya listrik dan membelokan medan magnet saat temperatur dingin sehingga mengikat benda itu sendiri.

Spoiler for Open:
Normal state
Quantum trapping

Bahan yang digunakan didalam video tersebut:

Spoiler for Open:
Kristal Safir
Superkonduktor
Superkonduktor

Kristal Safir setebal 500 mikron (5mm) di cat dengan bahan superkonduktor sebesar 1 mikron/mikrometer (0,001mm). Lalu dibungkus dengan stretch film (plastik yang mudah nempel). Setelah itu siapkan cairan nitrogen ke dalam wadah, dan celupkan Kristal safir tersebut.

Spoiler for Open:
Superkonduktor

Setelah itu ditaruh diatas magnet tersebut dan yang terjadi ialah:

Superkonduktor
Untuk pengujian terhadap UFO, maka disiapkanlah Magnetic Rail yang besar

Spoiler for Open:
Magnetic Rail
Magnetic Rail

Dan lihatlah cara kerjanya:

Superkonduktor
Dia muter muter coy, hahaha
Benda tersebut dapat terbang sekitar 40mm diatas magnet.

Spoiler for Open:
Superkonduktor

Hebatnya ketika magnet itu dibalik benda tadi di bisa melayang bagaikan melihat UFO dari bawah, cekidot gans..

Superkonduktor
Nah kira kira seperti analogi cara terbang UFO. Menurut Agan-Agan gimana? Emoticons

Quote: Peristiwa Roswell

Peristiwa Roswell

Roswell Incident 1947 atau disebut Kecelakaan Roswell pada tahun 1947 merupakan kejadian tentang jatuhnya pesawat aneh di kota kecil Roswell, Negara Bagian New Mexico, USA. Selasa, 8 Juli 1947, koran harian Roswell memuat berita utama tentang: RAAF Captures Flying Saucer On Ranch in Roswell Region.

Quote:RAAF Captures Flying Saucer On Ranch in Roswell Region
On the long holiday weekend over the Fourth of July, 1947, a mysterious airborne object of some sort came apart and spread derbis all over a wide area of desert ranchland north of the little town of Roswell, New Mexico, causing a major controversy that still rages to this day as to what it was and where it came from.

Keesokan harinya, Rabu 9 Juli 1947 di koran harian lokal yang sama, tertulis: Gen. Ramey Empties Roswell Saucer.

Quote:Gen Ramey Empties Roswell Saucer
Fort Worth, Texas, 9 Juli (AP) - Pemeriksaan oleh tentara mengungkapkan pada keheningan semalam di peternakan New Mexico, ditemukan benda misterius berupa Balon Cuaca dengan ketinggian cukup tinggi – dan hasil pemeriksaan tersebut bukan disk terbang. Kehebohan ini membuat Brig. Jenderal Roger M. Ramey, komandan angkatan udara Kedelapan dengan timnya membantu memecahkan misteri ini.

Beberap bundelan kertas timah, balok kayu yang sudah rusak dan sisa-sisa karet balon dikirim ke sini (pangkalan Angkatan Udara) kemarin oleh transportasi udara militer [diangkat dari laporan disk terbang tersebut].

Tetapi Jenderal mengatakan benda tersebut adalah sisa-sisa hancur dari sinar angin (sic). Awalnya benda tersebut digunakan untuk menentukan arah dan kecepatan angin di ketinggian tertentu.

Waran Officer Irving Newton, peramal di stasiun cuaca angkatan udara militer mengatakan, "kita melihat benda itu karena benda itu dapat pergi jauh lebih tinggi dari apa yang dapat dilihat mata."

Balon Cuaca ditemukan beberapa hari lalu di dekat pusat New Mexico oleh Rancher W. W. Brazel. Dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir banyak tentang laporan disk yang terbang itu sampai ia masuk ke Corona, N. M. (TKP Roswell ini) pada Sabtu lalu.

Dia kembali ke peternakannya, 85 mil barat laut dari Roswell, dan membawa kembali reruntuhan balon tersebut dan ditempatkan di bawah semak-semak.

Kemudian Brazel bergegas kembali ke Roswell, di mana ia melaporkan temuannya itu ke kantor Sheriff. Sheriff, anggota lapangan udara Roswell dan Mayor. Jesse A. Marcel, 509 kelompok bom perwira intelijen ditugaskan untuk kasus ini.

Kolonel William H. Blanchard, komandan dari kelompok bom melaporkan penemuan ini ke Ramey dan segera benda tersebut diterbangkan ke lapangan udara militer.

“Ramey mengudara di sini tadi malam dan mengumumkan melalui media ke masyarakat New Mexico bahwa penemuan itu bukan disk terbang.”

Newton mengatakan bahwa ketika dicurangi atas, benda tersebut terlihat seperti bintang berujung enam, karena warna peraknya membuat penampilannya berbeda saat melintasi udara."

Di Roswell sendiri, penemuan ini memicu suatu kebingungan sekaligus juga kegembiraan. Saluran telepon Sheriff George Wilcox macet. Tiga panggilan datang dari Inggris, salah satunya dari The London Daily Mail, katanya.
Seorang petugas hubungan masyarakat (humas) di sini mengatakan balon itu sedang berada kantornya dan mungkin akan ditaruh menetap di sana.

Newton, yang melakukan pemeriksaan, beberapa 80 stasiun cuaca mengatakan di AS sedang menggunakan jenis balon dan bahwa hal itu bisa berasal dari salah satu dari mereka.
Ia mengatakan ia telah mengirim balon identik selama invasi Okinawa untuk menentukan informasi balistik untuk senjata berat.

Dari hasil diatas apakah semuanya ini hanya ditutupi untuk keperluan pemerintah? Jika UFO dan Alien itu tidak ada, mengapa pemerintah menutupi bukti Peristiwa Roswell tersebut? Inilah yang menjadi PR TS dalam meneliti semuanya. Lalu UFO dan Alien itu kapan ada sih?

Quote: Cerita UFO

Sejarah Kuno

Didalam wikipedia, Sejarah UFO dibagi 3 waktu:
1. Zaman Modern
2. Zaman Kuno dan
3. Zaman Kuno Elit

Di Zaman modern ini terdapat banyak kisah seperti:
Quote:
  • Juli 1868, penyelidik BETA mendokumentasikan penampakan piring terbang yang yang terjadi di kota Copiapo, Chili.
  • 25 Januari 1878, Denison Daily News menulis bahwa petani lokal yang bernama John Martin melaporkan penampakan objek terbang yang besar, gelap, dan bulat menyerupai balon terbang "dengan kecepatan yang menakjubkan". Ia membandingkan ukuran objek tersebut saat berada di atas kepalanya sebagai "piring yang besar".
  • 13 Oktober 1917 dikenal istilah Insiden Fátima atau "Keajaiban dari Matahari", disaksikan oleh puluhan orang di antara ribuan orang di Fátima.
  • Dalam pihak Eropa maupun pihak Jepang selama Perang Dunia II, penampakan "Pejuang musuh" (bola bercahaya dan terdapat bentuk lainnya yang mengikuti pesawat) dilaporkan oleh kedua pihak dan pilot negara yang berseteru.
  • 25 Februari 1942, tentara Amerika Serikat mendeteksi adanya pesawat terbang tak dikenal yang diamati lewat pandangan mata dan pada radar di atas Los Angeles, wilayah California.

Di zaman Kuno sudah ada pada masa:
Quote:
  • Sastra Hindu Kuno, Ramayana, menguraikan penggunaan mesin terbang rumit. Penulis Romawi, Iulius Obsequens, menulis bahwa pada tahun 99 SM, "di Tarquinia menjelang matahari terbenam, objek bulat, seperti globe, perisai bundar atau bulat, terbang di langit dari barat menuju timur". Pada zaman Nabi Muhammad SAW, Usayd bin Hudhayr melihat gumpalan awan yang menyerupai payung yang mengagumkan, dan belum pernah terlihat olehnya sebelumnya.
  • BETA berbentuk sabit seperti yang digambarkan oleh Kenneth Arnold.Pada tanggal 24 September tahun 1235, Jendral Yoritsune dan pasukannya mengamati bola aneh bercahaya yang terbang dengan pola tak beraturan di langit malam dekat Kyoto, Jepang. Penasihat jendral menyuruhnya agar tidak usah khawatir – itu hanyalah angin yang menyebabkan bintang kelihatan bergoyang.
  • 14 April 1561, langit di atas Nuremberg, Jerman, dilaporkan bahwa dipenuhi oleh banyak objek yang tampaknya sedang melakukan pertempuran di udara. Menurut cerita, bola-bola kecil dan cakram-cakram muncul dari tabung besar.
  • Penampakan-penampakan tersebut biasanya dihubungkan sebagai gejala supernatural, malaikat, dan simbol-simbol keagamaan lainnya. Beberapa penyelidik mempercayai penampakan tersebut sebagai penampakan benda aneh pada zaman kuno yang berhubungan dengan laporan piring terbang pada zaman modern.

Bagaimana dengan zaman Kuno Elit? Dimulai dari bangsa Sumeria. Bisa dibilang Bangsa Sumeria ini adalah ras manusia pertama kali ada di dunia. Tepatnya di Mesopotamia Selatan (Irak Selatan). disepanjang sungai Eufrat dan Tigris. Untuk lebih jelasnya apa itu suku Sumeria, silahkan baca trit agan satu ini: Peradaban Sumeria Kuno 5000-1600sm.

Mesopotamia
Langsung ke intinya. Hubungan antara UFO/Alien dengan Bangsa Sumeria ialah tentang Sumerian Tablet. Isi dari Sumerian Tablet itu berisikan dewa yang bernama Anunaki tinggal disebuah tempat yang sangat jauh dilangit. Sumerian Tablet di terjemahkan oleh Zecharia Sitchin seorang ahli sejarah. Didalam terjemahannya diartikan juga bangsa Sumeria meyakini dewanya, Anunnaki sebagai pencipta bangsa mereka, tepatnya pencipta manusia. Untuk lebih jelasnya silahkan baca trit agan berjudul: Legenda Anunnaki dan Bangsa Sumeria.

Sumeria Anunnaki
Annunaki juga bisa disebut Nefilim atau orang raksasa yang pernah tinggal dibumi. Nefilim terjadi karena perkimpoian manusia dengan makhluk luar angkasa.

Nah intinyalah disini Waktu Zaman Kuno, manusia tepatnya bangsa sumeria sudah meyakini adanya makhluk luar angkasa yang turun ke bumi.

Quote: UFO dan Alien. Nyata atau Teori Konspirasi, Cocokologi atau Rekayasa?
Di dalam Wikipedia pula, dijelaskan UFO dan Alien masih dianggap penelitian kasar yang artinya tidak bisa dibuktikan secara logika (salah penfisiran). Karena bukti yang dikumpulkan ternyata hanya salah penglihatan dan lebih parah tidak sedikit yang melihat UFO namun dibalik itu semua saksi mata hanyalah seorang pembual. UFO dan Alien juga merupakan teori konspirasi pemerintah AS yang ditutupi masyarakat karena mempunyai indikator mereka sedang berkomunikasi dengan Alien.

Teori konspirasi Illuminati juga terdapat kartu agenda untuk 9/11 lebih jelas lihat trit [Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Kartu Illuminati
Di gambar tersebut sudah terjadi kehancuran gedung WTC. Mereka juga punya kartu mengenai UFO dan Alien. Apakah ini hanya rekayasa dari anggota elit ini?

Kartu Illuminati

Quote:TAMBAHAN
TS juga mengambil pendapat dari teman kita parchedcell dalam bentuk video dengan judul Apakah Ada Kehidupan Lain di Luar Bumi?

Spoiler for Open:


Dibagian akhirnya doi memberikan pendapat:

Kita Adalah yang Pertama

yapsss.. TS setuju dengan pendapat dia yang terakhir ini. Tidak ada satupun di planet lain yang sama seperti manusia.

Quote:Original Posted By resenzhu
Sayangnya agan melewatkan sebuah peristiwa bersejarah yang berkaitan dengan UFO juga yaitu Battle of Los Angeles. Kalau agan penasaran coba googling deh gan. Emoticons

Spoiler for Open:
Battle of Los Angeles
Battle of Los Angeles

Bagi TS, Alien itu bisa jadi nyata. Tapi kalaupun nyata itu semua hanya jelmaan iblis yang menyerupai makhluk hidup sehingga banyak orang yang mau berpengharapan kepadanya karena memiliki kepintaran yang luar biasa. Tapi sebaliknya kitalah manusia yang merupakan paling mulia diantara ciptaan Tuhan lainnya. So, pesan TS tetaplah percaya kepada Tuhan.

So, see u next trit guys.. GBU

Source: http://kask.us/ijlVh
ReveneuHits
close