ReveneuHits

The Punisher Membantai MarvelSeorang Manusia Biasa Pun Bisa Menghabisi Semua Jagoan Marvel!
kessel-9021747
Welcome to My Threadise *where the skies are blueEmoticon
Marvel The Punisher
Jumpa lagi di trit ane gan.Emoticons Terima kasih udah mampir, baik yang disengaja maupun tidak.Emoticons

Suatu hari yang galau, ane pernah berpikir tentang karakter-karakter di Jagat Marvel gan. Kira-kira diantara mereka siapa yang paling hebat gan? Nah, biar gak kalut, ane bela-belain melalang buana keliling dunia maya. Emoticons Mendaki puncak google, menyelami kedalaman yahoo. Tanpa sengaja ane nemu sebuah infografis yang menarik perhatian gan...


Spoiler for Infografis:
Murderers of Marvel

Infografis di atas berisi karakter Marvel yang paling berbahaya sampai yang paling mematikan gan! Emoticons Coba agan perhatikan, siapa yang berada di puncak daftarnya? Yes, ada nama Deadpool dan Wolverine. Emoticons Wajar gan, mereka dikenal dengan aksinya yang brutal. Apalagi keduanya sama-sama memiliki kemampuan penyembuhan diri yang cepat, nyaris abadi gan!

Wolverine dan Deadpool
But wait!! Ada satu nama lagi selain mereka gan, Punisher! Emoticons Agan merasa ada yang aneh? Kalo setau ane - gak tau kalo agan - Punisher ini merupakan karakter Marvel yang tidak punya kemampuan super, dan bukan mutant juga. Ane sempat bingung aja gan. Siapa sih sebenarnya seorang Punisher itu? Kok bisa sampai disejajarkan dengan Deadpool & Wolverine?
Marvel Antihero Lethal
Untuk mengobati rasa penasaran, ane putuskan untuk mampir ke rumah Oom Wiki. Setelah ane interogasi dengan paksa plus ancaman bakal ane tusbol, Emoticons Oom Wiki akhirnya nyerah dan mau kasih info ke ane:

Quote: Frank Castle
Punisher (Frank Castle) adalah sebuah karakter fiksi antihero dari komik Marvel Universe. Dibuat oleh sastrawan Gerry Conway, seniman John Romita, Sr dan Ross Andru, karakter ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man # 129 (Februari 1974).

Punisher seorang vigilante (orang yang main hakim sendiri) yang menganggap bahwa pembunuhan, penculikan, pemerasan, kekerasan, ancaman kekerasan dan penyiksaan adalah sebuah taktik yang bisa diterima dalam memerangi kejahatan. Dipicu oleh kematian keluarganya, yang dibunuh oleh mafia ketika mereka menyaksikan sebuah eksekusi mati sekelompok begundal yang terjadi di Central Park New York, Punisher melancarkan perang seorang diri dalam menghadapi mafia dan semua kriminal secara umum, dengan menggunakan bermacam-macam persenjataan. Pembunuh keluarganya adalah korban pertama yang akan dibunuh. Sebagai seorang veteran perang, Castle seorang ahli bela diri, taktik penyamaran dan ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata. Meski tidak mempunyai superpower apapun , tetapi kemampuan memakai senjata , intelijen dalam bertarung dan , kesadisan sang penghukum inilah yang membuatnya menjadikan punisher sebagai antihero yang sebanding dengan superhero lain di marvel , Punisher seperti manusia tanpa rasa takut . Dan tak pernah menunjukan keraguan saat hendak membunuh setiap korbannya.


Spoiler for Frank Castle:
The Punisher

Karakteristik:
Karakter ini dideskripsikan sebagai orang yang terobsesi dengan balas dendam, Garth Ennis menulis bahwa karakter dari Punisher melihat dunia dalam istilah sangat hitam dan putih, apabila ia menyelesaikan masalah pasti ada kalimat penutup dan responnya dalam menanggapi setiap masalah apabila ia ragu, maka serang saja dengan keras.

Data Pribadi:
Nama asli: Francis Castiglione
Tempat lahir: Queens, New York
Status: Duda
Tinggi: 6' (182.88 cm)
Berat: 91 kg
Warna mata: Biru
Rambut: Hitam
Alias: Big Nothing, Major Bateman, Ted Bishop, Cliff Callador, Castigo, Chaloner, Fred D'Amato, Eastman, Charles Fort, Frank Loomis, McRook, Melchior, Joe Rainey, Frank Rook, Richard Rook, Tony Knowlen Ross, Francis Stronghold, Johnny Tower, Dmitri Velikoff, Frankie Villa, Yousoufian
Pekerjaan: Mantan Angkatan Laut Amerika berpangkat Kapten, Baret Hijau, SEAL (Sea Air Land), UDT (Underwater Demolition Team) dan LRPA (Long Range Patrol)
Alamat: New York, Amerika Serikat.
Kewarganegaraan: Amerika dengan catatan kriminal, terdaftar sebagai pembelot dari kesatuan Angkatan Laut.

Kemampuan:
- Ahli menyusun strategi.
- Terlatih dalam perkelahian dengan alat maupun tangan kosong.
- Kemampuan dalam menggunakan bahan peledak.
- Kondisi fisik sama dengan manusia normal.
- Daya tahan yang tinggi dalam menerima nyeri.

Melihat data doi yang lumayan mentereng tersebut, perhatian ane malah tertuju pada salah satu kemampuannya yang disebutkan; kondisi fisiknya sama dengan manusia normal. Dan pertanyaan terbesar ane adalah; Apa saja yang telah diperbuat oleh Punisher hingga bisa masuk ke puncak karakter Marvel yang paling mematikan?Emoticons

Ane gak puas dengan Oom Wiki dalam negeri (maksudnya?), ane lanjut bela-belain ke rumah Uncle Wiki yang berada di luar negeri. Bedanya, Uncle Wiki yang ini malah minta ditusbol dulu baru mau kasih info. Emoticons What the Emoticons ...

Dan jawabannya yang paling bikin ane shock ternyata, Punisher pernah menghabisi semua jagoan di jagat Marvel!


Quote:Punisher Kills the Marvel Universe
Punisher Kills the Marvel Universe adalah buku komik tahun 1995 yang ditulis oleh Garth Ennis dan diilustrasikan oleh Doug Braithwaite dengan sebagian besar sapuan tintanya oleh Michael L. Halblieb, yang menggambarkan sebuah cerita di mana Frank Castle membunuh semua Superhero dan Supervillain di Marvel Universe termasuk dirinya sendiri.

Sumber Wikipedia English Version

Weleh! Gimana ceritanya itu gan? Emoticons Agan penasaran? Sama ane juga! Langsung aja cekibrot gan...

Quote:Frank Castle
Frank Castle menjadi seorang Perwira di tim SWAT NYPD setelah meninggalkan Korps Marinir AS. Alih-alih terbunuh oleh gengster, istri dan anak-anak Castle malah tewas ketika terjebak di tengah pertempuran antara Avengers, X-Men, dan kelompok Brood serta alien lainnya di Central Park. Castle tiba dan menemukan keluarganya telah tewas, sampai-sampai Daredevil memarahi Cyclops dan Captain America karena kecerobohan mereka.

Karena kedukaan mendalam yang dirasakan Castle, tidak ada Superhero yang mau mengakui kesalahan mereka atas kematian keluarganya, sampai akhirnya Cyclops berupaya untuk meminta maaf. Karena marah, Castle menembaki para Superhero yang sedang berkumpul, membunuh Cyclops, Hawkeye, dan ShadowCat. Dia kemudian diserang dan terluka oleh Wolverine, tapi sanggup bertahan karena campur tangan dari Colossus.


Spoiler for vs Wolverine:
Punisher vs Wolverine

Setelah pulih dari cedera, Castle diadili atas tiga pembunuhan. Pengacaranya adalah Matt Murdock, yang mengaku bahwa Castle adalah orang yang menyelamatkan dia dari sekelompok bajingan ketika mereka berdua masih anak-anak (dua karakter ini tidak mengenal satu sama lain saat masih anak-anak). Meskipun mendapat pembelaan dari Murdock, Castle tetap dihukum penjara seumur hidup.

Ketika mobil tahanan yang seharusnya membawanya ke penjara berhenti, Castle menemukan dirinya berada di rumah dari orang tua kaya tapi kondisi tubuhnya sangat cacat bernama Kesselring. Kesselring memperkenalkan Castle ke rekan-rekannya, orang-orang cacat dan kerusakan otak lainnya, yang mengungkapkan bahwa mereka cacat dalam baku tembak pertempuran Superhero/Supervillain. Mereka akan menyediakan bagi Castle semua sumber daya yang ia butuhkan jika ia mau menghancurkan setiap manusia super di bumi. Haus akan balas dendam, Castle setuju dan menjadi Punisher.


Spoiler for Punisher:
The Punisher

Dengan bantuan dari Microchip, mantan anggota Angkatan Udara AS yang kakinya ditarik oleh Dokter Octopus, Punisher menyiapkan misinya. Dia mulai dengan menjebak Spider-Man dan Venom dalam gorong-gorong dan membunuh mereka saat mereka berkelahi satu sama lain. Hulk dibunuh ketika alter-ego Bruce Banner pulih dari amukan terakhirnya.

Spoiler for vs Hulk:
Punisher vs Hulk

Castle ditangkap dan dipenjara pada beberapa kesempatan, tetapi diselamatkan berkali-kali juga oleh Kesselring. Selama periode ini dia dikunjungi oleh Murdock, yang memohon agar Castle menghentikan pembantaian.

Dia membunuh Dokter Doom, lalu memancing berbagai tim super-mutan ke bulan dan menembak mereka dengan rudal nuklir milik Doom. The Fantastic Four dan Avengers juga dibuang. Wolverine dan Captain America tewas dalam konfrontasi satu sama lain. Castle akhirnya memusnahkan hampir semua Marvel Universe, termasuk Ghost Rider, Black Panther, dan Nick Fury.


Spoiler for vs Captain America:
Punisher vs Captain America

Setelah lelah dengan semua pembunuhan, Castle mengatakan kepada Kesselring bahwa ia tidak pernah berharap untuk mendengar apapun darinya lagi setelah tugasnya selesai. Kesselring mengatakan kepadanya bahwa perang yang dimulai Punisher ini tidak akan selesai, karena generasi baru dari Superhero pasti akan muncul, dan harus dihentikan. Ketika Kesselring menarik pistol, Punisher membunuhnya. Dia kemudian memberitahu semua rekan Kesselring bahwa untuk membalas dendam telah membuat mereka buruk dan menyedihkan, lalu pergi dengan ancaman akan membunuh mereka semua jika salah satu dari mereka mencoba untuk menghubunginya. Dia kemudian pergi untuk menyelesaikan tugasnya dengan membunuh Daredevil.

Spoiler for vs Daredevil:
Punisher vs Daredevil

Setelah pertempuran, Castle terluka setelah jatuh dari atap. Daredevil mengatakan kepada Castle bahwa dia tidak perlu hidup dengan rasa sakit, dan memohon kepadanya untuk membiarkannya pergi. Tidak mendengarkannya, Castle menusuk dada Daredevil secara mematikan. Sebelum ia tewas, Daredevil membuka topengnya dan Castle terkejut melihat wajah Matt Murdock. The Punisher akhirnya melakukan pembunuhan terakhirnya: terhadap dirinya sendiri.

Spoiler for Frank Castle:
The Punisher Frank Castle

Quote:Original Posted By slayer1987
link nya ggan http://www.mediafire.com/...d8axehza9di ... page one please

Badass gan!!! Emoticons Kalo dibuat film live-actionnya pasti keren banget itu, mengguncang jagat marvel! Menurut Oom Wiki Punisher sudah punya film live-actionnya sendiri sebagai berikut gan:

Quote:The Punisher Movie
The Punisher (1989) dibintangi oleh Dolph Lundgren, sutradara Mark Goldblatt. Penyimpangan film ini adalah tidak adanya logo tengkorak putih di dada Punisher.
The Punisher (2004) dibintangi oleh Thomas Jane. John Travolta berperan sebagai tokoh sentral jahat Howard Saint, sutradara Jonathan Hensleigh.
Punisher: War Zone (2008) dibintangi oleh Ray Stevenson, Dominic West berperan sebagai Jigsaw, sutradara Lexi Alexander. Tidak adanya korelasi dengan film Punisher (2004) sebelumnya.

Sumber Wikipedia Bahasa Indonesia

Dari ketiga film di atas, favorit ane masih yang tahun 2004 gan. Actionnya udah lumayan brutal dan sadis, tanpa kompromi tanpa belas kasihan. Selain menyerang secara fisik, doi juga jago serangan mental. Bahkan doi bisa bikin musuhnya saling bunuh! Emoticons Strateginya top markotop. Yang belum punya filmnya, nih ada linknya. Silakan didonlot!

Iseng-iseng ane ngintip Neng Yutup yang lagi mandi, ane nemu film pendek yang keren punya. Emoticons Pemerannya sama dengan yang tahun 2004, Thomas Jane. Tapi di film pendek ini malah lebih sadis gan! The Punisher - Dirty Loundry.



Untungnya komik pembantaian Marvel oleh Punisher dibuat tahun 1995 ya gan. Jadi belum sempat ketemu sama jagoan ane, Deadpool. Emoticons Soalnya komik pertama Deadpool tahun 1997. Kalo sempat ketemuan mereka berdua bisa aja jadi begini gan:

The Punisher dan Deadpool
Atau jangan-jangan, karena mereka berdua sama-sama Anti-Hero, mereka malah kerjasama jadi satu team gan? Hmmm.. boleh juga.Emoticons

The Punisher dan Deadpool
Bagaimana gan? Mencengangkan bukan? Secara semua Jagoan Marvel bisa dihabisi oleh seorang Manusia Biasa yang masih makan nasi gan! Paling gak kisah ini memberi pelajaran buat kita bahwa, Orang biasa pun bisa mengalahkan orang lain yang dianggap lebih punya keunggulan. Dan buat yang merasa lebih unggul, jangan pernah meremahkan orang lain ya! Jadi, selama ada kemauan, jangan menyerah gan!! Bagaimana menurut Agan?

Demikian trit persembahan dari ane buat agan sekalian. Emoticons Sampai jumpa di trit ane selanjutnya!

Spoiler for Komentar Kaskuser:
Quote:Original Posted By kessel
Quote:Original Posted By scottk
kalo dc bisa gak bre?

Yang ane tau Batman pernah kerjasama dengan Joker buat ngalahin Punisher bre! Emoticons

Punisher vs Batman dan Joker

Quote:Original Posted By kessel
Quote:Original Posted By insanu93
emang sih ada banyak versi ... kayak logan mbantai semua super hero ada, deadpool vs semua ada, kalau punisher baru tau ini gan...

But ane yang bingung gimana cara ngebunuh si logan a.k.a wolverine soalnya doi :
1. regenerasi tanpa batas except chapter the old logan
2. Seluruh tulang logan adamatium, dan yang bisa nebas adammatium cuma adamatium yang dipanaskan, dan ini logam langka.

gimana cara buat modar tuh orang ye?

Di-dor aja baiknya bre Emoticons itu mukanya Logan sampe tinggal tulang tengkoraknya doank Emoticons

Punisher vs Hulk

Quote:Original Posted By ferrycerberus
ane pernah baca one shot spin off punisher...dia ngabisin banyak superhero gara2 dihasut para korban dari perang superhero vs villainnya

jadi gini, dikomik2 marvel kan multi universe ya, nah di komik yg one shot spin off punisher itu ceritanya dari suatu alternate universe...disitu anak sama istri punisher masih hidup...trus terjadi pertempuran antara superhero vs villainnya ditengah kota...gara2 pertempuran itu, anak istri punisher tewas jadi korban...punisher yg depresi diajak ke perkumpulan korban senasib yg jadi kelurganya jadi korban tewas gara2 pertempuran superhero vs villainnya itu...nah akhirnya diburu buat dibantai deh para superhero tersebut...

superhero pertama yg dibunuh punisher itu Cyclops X-Men...lanjut ke Spidey, Hulk (tapi pas lagi jadi bruce banner), king pin, doctor doom, wolverine, cap mamarika, terakhir daredevil...abis itu punisher akhirnya bunuh diri...

ane baca dikomik marvel yg judulnya THE PUNISHER : KILLS THE MARVEL UNIVERSE Emoticon

Quote:Original Posted By IdraAmos
Disalah satu komiknya pernah diceritakan
Frank Castle dipaksa bunuh diri oleh seorang Demon/Devil , lalu dibangkitin lagi oleh Malaikat apa gitu lupa namanya + dikasih kekuatan spesial kaya kantong ajaib doraemon.

Bisa ngambil senjata apapun dari balik Jaketnya/Jas/Mantel.

Quote:Original Posted By b1nsland
punisher on going to Serial TV, "The Punisher", Netflix. (setelah pertemuan antara frank castle aka punisher dan mathew murdock aka daredevil di Daredevil season 2,) bakal rame nih.

Quote:Original Posted By boklidar
Punisher versi film menurut ane masih belum ada apa-apanya dan belum memikat hati dibanding Punisher versi Jon Bernthal yang hadir di Marvel Television netflix Daredevil season 2.

Harus ente tonton dan sama-sama tunggu series Netflixnya tahun 2017 besok.

" One batch, two batch, penny and dime."
Frank Castle (The Punisher)

Quote:Original Posted By FatsaL234
Punisher vs Batman

Quote:Original Posted By 10969aar
Deadpool juga pernah ngebunuh semua karakter marvel gan, bahkan diakhir cerita dia mau ngebunuh kru komikus yg lagi bikin komik dia. Judul komiknya Deadpool Kill Marvel Universe (2011-2012)

Quote:Original Posted By em23.can.
Oh ini toh dasar serial marvel daredevil s2Emoticons

Buat punisher 2004 sebenernya yg meranin mau lanjut tapi dengan syarat harus brutal aka rate-R tapi ga sejalan sama pihak studio yg pengen punishernya bisa dinikmatin semua umur n pada akhirnya punisher pake rate R tapi yg meranin bukan yg 2004 ituEmoticons

Quote:Original Posted By alvinfebio
duh berasa kurang banget kalo ga masukin gambar jon bernthal as the Punisher.
Tahun depan doi juga ada series nya di Netflix. CMIIW

Spoiler for jon bernthal:
Jon Bernthal as the Punisher

Quote:Original Posted By fapworm
Perlu dimasukin lagi gan yg paling baru, The Punisher yg nongol di Daredevil Season 2 bikinan Netflix, menurut ane di situ juga udah dijelasin secara jelas originnya si Frank Castle dan kenapa akhirnya jadi The Punisher,
Plus, aktingnya si Jon Bernthal yg meranin Castle disitu mantep bener, macho booo Emoticons jauh dibanding The Punisher yg tahun 2004

Malahan nanti 2017 bakal ada seriesnya sendiri di Netflix Emoticon

Kalo di komiknya sendiri, si Frank itu pokoknya paling anti deh sama villain, bahkan di komik civil war, doi mau masuk timnya capt, tapi begitu liat ada beberapa villain gabung sama timnya capt, tanpa ba bi bu langsung di dor itu penjahat penjahat

Quote:Original Posted By DorkShadow
busyet, ane kira cuma deadpool aja yg ada komiknya 'kills the marvel universe'
soalnya deadpool juga ada komiknya 'deadpool kills the marvel universe'
dan disitu, punisher mati ditembak deadpool

btw, ada kesamaan antara deadpool maupun punisher dalam membunuh marvel universe:
Hulk sama-sama mati waktu dia udah berubah jadi bruce banner, soalnya waktu jadi hulk punisher sama deadpool sama-sama dikalahin hulk

Quote:Original Posted By MangaReader
The Punisher emng bner2 hebat di medan tempur strategy dan memanipulasi lawanya 1 sama lain emng dia jagonya gk peduli SuperHero/SuperVillain punya kekuatan yg brbeda"

oh ya itu movienya menurut ane karakter The Punisher nya agak melenceng dri komik gan
mnding nnton daredevil S2 yg ada The Punisher nya sama nnti dri marvel The Punisher ada serial TV nya sendiri yg diperankan Jon Berntal pokoknya mantep dah Emoticon

Quote:Original Posted By orochimori
Buat antihero kaya The Punisher, naklukin superhero jelas paling gampang karena Punisher ga memegang nilai moral, atika, ato tetek kunyuk nilai ksatria segala macem, ngelawan Capt. America yang ga mau membunuh lawannya, yaah tinggal pake cara licik pas Capt ninggalin pergi tinggal di-dor dari belakang Emoticons

Ngelawan supervillain jelas lebih gampang karena biasanya supervillain punya karakter destructive ga jelas doank tanpa arah dan tanpa intelegensi yang tinggi 😉

The Punisher
Source: http://kask.us/ij2mj
Pasang Iklan
close