Agen Bola

Dampak Seks Bebas≈ Yuk mengenal lebih dekat prilaku SEKS BEBAS ≈
Si.G3ndut-2815241
Welcome
Spoiler for Penjelasan:
Quote:Keywords “Seks Bebas” memang masih ada tempat dihati para penggemarnya, terbukti nongol sebanyak 98 thread di forum dengan tema tersebut. 47 nangkring di Longue, 9 thread ane anggap ada isinya, 1 thread dopost yang ane harep banget isinya sesuai judul thread yakni perihal survey ternyata cuma berupa berita perihal ketabuan seks bebas di negara tetangga, sedangkan sisanya lebih banyak ngebahas tentang informasi tempat sama berita jadul perihal surat edaran dari PEMKOT BDG yang dulu sempet heboh. 42 thread nangkring di BP ada 1 thread yang bisa kita ambil nilai edukasinya, ada 1 thread yang nangkring di Forum Health ternyata isinya curhatan & diskusi doang dan 2 thread di forum kids and parenting ternyata Dopost.

Quote:Tabel Kaskus

Quote: Pembukaan
Ane dah ngalamin Masa remaja gan, sekarang tinggal ngalamin masa RemaKo (Remaja Kolot), ane rasa masa remaja adalah masa yang penuh gejolak dan penuh dengan berbagai pengenalan dan petualangan akan hal-hal baru, nah pengalaman ntu nyang menurut ane bisa mempengaruhi masa depan kelak.

Quote: Isi
Apa sih yang dimaksud dengan remaja?

Quote:Remaja
Para ahli pendidikan telah sepakat bahwa remaja adalah mereka yang berusia antara 13 tahun sampai dengan 18 tahun. Para remaja tidak dapat lagi di katakan sebagai anak-anak namun dia juga belum bisa di katakan sebagai orang dewasa.

Masa remaja adalah masa dimana seseorang yang sedang menjalani proses menuju dewasa, biasanya pada proses ini remaja berusaha mencari jati diri mereka. Dalam sebuah pencarian jati diri inilah mereka akan mendapatkan berbagai informasi dari berbagai sumber tentang kehidupan dan salah satunya adalah tentang kehidupan seks.

Banyak diantara mereka mencari tahu secara sembunyi-sembunyi. Akibatnya, tidak sedikit di antara mereka yang terjebak dalam informasi yang salah bahkan menyesatkan yang dapat membahayakan perkembangan mental mereka. Untuk semua fakta itulah, informasi yang jelas, lugas dan komprehensif perihal makna hakiki cinta dan seks dengan segala dampak yang ditimbulkannya mutlak diperlukan, uedan tenan!

Quote:Seks Bebas
Tapi sayang, banyak para remaja sekarang yang ga sadar bahwa beberapa pengalaman yang tampaknya menyenangkan justru dapat menjerumuskan. Bener ga gan?

Misal gak sedikit remaja yang jatuh kedalam perbuatan negatif, salah satunya adalah seks bebas atau hubungan seks yang dilakukan dengan banyak gaya, gaya punggung, gaya dada bahkan gaya bebas, di lakukan di dalam rumah atau diluar rumah bahkan di luar pernikahan.

Menurut Om Ndut dorongan seks manusia adalah warisan biologis, dan Seks adalah sebuah naluri alamiah yang ada dalam setiap diri manusia. Seks sangat di perlukan oleh makhluk hidup untuk berkembang biak dan melanjutkan keturunan agar tidak punah, et dah keyen bener penjelasannya.

Di Era globalisasi ini ga bisa kita pungkiri di mana teknologi sudah semakin maju bahkan berkembang pesat seiring dengan gaya hidup manusia yang sudah berubah, kebebasan semakin meningkat di antara pergaulan para manusia, seks bukan menjadi hal yang asing atau tabu lagi bagi mereka para pecinta dunia.

Quote:Seks Bebas
Bagi banyak orang seks umumnya dianggap sebagai hal alamiah, menyenangkan, bagian dari aspek kehidupan, namun untuk sebagian orang “seks” bisa menjadi sumber stres, rasa bersalah dan bahkan ketakutan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fenomena ini, mari kita lihat data hasil survey terhadap 2.000 responden yang di lakukan oleh Om Ndoet beberapa hari lalu.


Spoiler for Faktor Penyebab Seks Bebas:
Faktor Penyebab Seks Bebas

Spoiler for Dampak Seks Bebas:
Dampak Seks Bebas

Spoiler for Alasan Melakukan Seks Bebas:
Alasan Melakukan Seks Bebas

Spoiler for Rasa Takut Berisiko Serius atas Seks Bebas:
Rasa Takut Berisiko Serius atas Seks Bebas

Spoiler for Faktor Fisik yang Mengakibatkan Terjadinya Seks Bebas:
Faktor Fisik yang Mengakibatkan Terjadinya Seks Bebas

Fakta yang mencenangkan

Sebanyak 10.3% dari 3,594 remaja di 12 kota besar di Indonesia telah melakukan hubungan seks bebas berdasarkan penelitian di berbagai kota besar di Indonesia, sekitar 20 - 30% remaja mengaku pernah melakukan hubungan seks bebas.

Pakar s eks juga spesialis Obstetri dan Ginekologi Dr. Boyke Dian Nugraha di Jakarta mengungkapkan, dari tahun ke tahun data remaja yang melakukan hubungan seks bebas semakin meningkat. Dari sekitar 5% pada tahun 1980, menjadi 20% pada tahun 2000.

Data tersebut sejalan dengan survei Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada tahun 2010, 52% remaja sudah melakukan seks bebas yang berdampak kepada terjangkitnya penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS). Ini artinya setiap tahunnya fenomena seks bebas atau perilaku sek pra-nikah yang dilakukan remaja terus mengalami peningkatan bahkan menambah korban penularan PMS (penyakit menular seks). Perilaku seks bebas yang melanda remaja sering sekali menimbulkan kecemasan para orang tua, pendidik, pemerintah, para ulama dan lain-lain.

Sebanyak 62,7% remaja SMP tidak perawan dan 21,2% remaja mengaku pernah aborsi.Perilaku seks bebas pada remaja tersebar di kota dan desa pada tingkat ekonomi kaya dan miskin. Departemen kesehatan RI mencatat bahwa setiap tahunnya terjadi 700 ribu kasus aborsi pada remaja atau 30% dari total 2 juta kasus dimana sebagian besar dilakukan oleh dukun.

Dari penelitian yang dilakukan PKBI tahun 2005 di 9 kota mengenai aborsi dengan 37.685 responden, 27% dilakukan oleh klien yang belum menikah dan biasanya sudah mengupayakan aborsi terlebih dahulu secara sendiri dengan meminum jamu khusus. Sementara 21,8% dilakukan oleh klien dengan kehamilan lanjut dan tidak dapat dilayani permintaan aborsinya.
Berdasarkan fakta diatas, Om ndut mo cerita dikit lewat Infografik berikut ini


Spoiler for Proses Terjadinya Seks Bebas:
Proses Terjadinya Seks Bebas
Proses Terjadinya Seks Bebas

Cara Mengatasi Permasalahan Seks Bebas

Quote:Cara Mengatasi Permasalahan Seks Bebas

Quote: Kesimpulan
Seks bebas adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang berdasarkan suka sama suka, mulai dari kissing, genital stimulation kemudian hubungan seksual.

Alasan dan faktor para remaja/pelajar melakukan seks bebas ialah banyak remaja memiliki persepsi yang salah tentang cinta, tawaran erotisme dan stimulasi seksual yang seronok, vulgar, yang disuguhkan media massa begitu deras mengalir di ruang publik, cinta dan seksualitas merupakan hal yang sangat menarik perhatian remaja, cinta dan seks adalah dorongan alami yang tak dapat dipisahkan dalam perkembangan setiap manusia yang normal, seks bukan monopoli orang dewasa atau orangtua lagi, para remaja sekarang (khususnya di kota kota besar) telah mengalami pergeseran nilai yang cukup signifikan terhadap seks, banyak remaja yang kurang bahkan tidak mempunyai pemahaman yang memadai tentang masalah cinta dan seks.

Cara mengatasi permasalahan seks bebas diantaranya adalah keluarga harus mengerti tentang permasalahan seks, sebelum menjelaskan kepada anak-anak mereka, seorang ayah mengarahkan anak laki-laki, dan seorang ibu mengarahkan anak perempuan dalam menjelaskan masalah seks, jangan menjelaskan masalah seks kepada anak laki-laki dan perempuan di ruang yang sama, hindari hal-hal yang berbau porno saat menjelaskan masalah seks, gunakan kata-kata yang sopan, meyakinkan kepada anak-anak bahwa teman-teman mereka adalah teman yang baik, tanamkan etika memelihara diri dari perbuatan-perbuatan maksiat karena itu merupakan sesuatu yang paling berharga.

Quote: SUMBERQuote:Sebagian besar pemikiran sendiri, Gambar 3 biji nyomot dr google, sisanya bikin pake P-chart, Template survey dapet dari onlinedoctor, data statistik dari BKKBN, ACICIS dan Halosehat.com
Source: http://kask.us/ig1Fd
ReveneuHits
close