Agen Bola

Mural 3D Bordalo IIBordalo II: Mengubah Sampah Menjadi Animal Art
obeTampan-950669
Quote: Bordalo II Big Trash Animal
Salah satu seniman Portugis yang merubah sampah menjadi seni yang luar biasa. Bordalo II menggunakan barang-barang tidak terpakai untuk membangun seni mural 3D, patung, dan instalasi. Karya Bordalo Segundo ini mengubah gagasan publik tentang seni jalanan.

Dia menggunakan komposisi sampah dalam karya nya yang berjudul Big Trash Animal. Semua karyanya dicat dan dipasang di seluruh Lisbon, Portugal, Aruba, Estonia dan kota-kota lainnya dan berbagai negara juga. Meskipun ukuran karyanya besar, ia juga terlibat dalam proyek-proyek yang lebih kecil dan pameran.

Quote:Bordalo II Big Trash Animal
Karya-karyanya menggabungkan tema alam dengan hal yang tidak wajar. Dalam mengerjakan karyanya dia mengerjakan seorang diri. Bordalo II memburu barang-barang tidak terpakai di rumah-rumah kosong, tempat pembuangan dan pabrik-pabrik untuk mengumpulkan materinya.

Dia menggunakan keahliannya untuk mengingatkan orang-orang bahwa "sampah Satu orang adalah harta orang lain." Ia berharap untuk mengingatkan orang tentang berapa banyak sampah yang mereka hasilkan dalam sehari, dan bahkan mendorong mereka untuk menggunakan kembali atau mengurangi konsumsi untuk menyelamatkan planet kita.

Quote:Bordalo II Big Trash Animal
Quote:"Idenya adalah untuk menggambarkan alam itu sendiri, dalam hal ini, hewan, bagian yang bertanggung jawab untuk kehancuran mereka. Kadang-kadang orang tidak menyadari bahwa rutinitas sederhana mereka terlalu banyak, kita menggunakan terlalu banyak sumber daya terlalu cepat dan mengubahnya menjadi tempat sampah, limbah, dan polusi. "
Proses ini dimulai dengan sketsa dan sebuah bangunan yang relatif kotor untuk bahan karyanya. Setelah membangun kerangka untuk patung, ia melukis logam dan latar belakang warna yang unik dan menarik.

Quote:Bordalo II Big Trash Animal
Quote:"Saya lahir di Lisbon, 1987.Saya termasuk generasi yang sangat konsumtif, materialis dan serakah. Dengan produksi yang tinggi, produksi "sampah" dan benda-benda yang tidak terpakai juga tinggi.

Quote:"Sampah" definisi abstrak: "sampah Satu orang adalah harta orang lain". Saya membuat, menciptakan, merakit dan mengembangkan ide-ide dengan bahan end-of-life dan mencoba untuk mengaitkannya dengan keberlanjutan, ekologi dan kesadaran sosial. "

Bordalo II mengatakan inspirasi seninya berasal dari Vik Muniz, Pawel Kuczynski, dran, Banksy, Farewell, Spy, Mais Menos, dan lain-lain.

Quote:Bordalo II Big Trash Animal
Quote:"Saya tertarik pesan dalam black humor, lelucon, permainan kata-kata, dan cara-cara yang efisien lainnya yang akan membuat Anda berhenti dan berpikir."

Ingin melihat lebih banyak pekerjaan Bordalo II? Lihat Instagram dan Facebook-nya untuk instalasi terbaru.


Spoiler for Bordalo II:
Bordalo II Big Trash Animal
Bordalo II Big Trash Animal
Bordalo II Big Trash Animal
Bordalo II Big Trash Animal
Bordalo II Big Trash Animal

Quote:SUMBER
Source: http://kask.us/ij5TM
ReveneuHits
close