ReveneuHits

Ilustrasi Anak 90-an30 Ilustrasi ini cuma boleh dibaca agan-agan yang generasi 90an
brilio.net-9059225
Bagi agan-agan yang terlahir sebagai generasi 90an pasti sering kangen masa-masa kecil. Ya nggak, gan? Maklum, karena ketika agan melihat perubahan zaman di mana dunia anak kecil sekarang tak seindah dan seseru masa kecilmu dulu.

Alih-alih bermain di alam bebas bersama teman-teman, anak sekarang sepertinya malah lebih asyik mainan gadget, beda jauh deh pokoknya.

Kamu juga pasti rindu masa remajamu yang kalau diingat-ingat jadi norak abis. Apalagi tren yang ditiru. Misalnya, agan masih ingat nggak, dengan tren-tren yang sempat bikin heboh masa kecil dan remaja anak generasi 90an itu?

Nah, berikut ini ada 30 ilustrasi tren remaja generasi 90an yang dilansir brilio.net dari akun media sosial M Rian Suhardi, beberapa waktu lalu.

Mungkin agan-agan di sini udah ada yang pernah tahu ilustrasi-ilustrasi ini, tapi seenggaknya bisa ngingetin agan-agan lagi kalau semua ilustrasi ini pasti 'agan banget' deh..


Spoiler for 1. Pakai tas Alpina biar hits abis.:
Tas Alpina 90-an


Spoiler for 2. Style anak SD 90an saat pulang sekolah.:
Anak SD 90-an


Spoiler for 3. Ingat kacamata penuh gengsi ini?:
Kaca Mata 3D 90-an


Spoiler for 4. Astaga, rental gembot, gan!:
Rental Gimbot 90-an


Spoiler for 5. Senengnya nggak kira-kira..:
Gimbot 90-an


Spoiler for 6. Hampir semua anak kecil di seluruh Indonesia pernah ngelakuin ini.:
Kapal Minta Duit 90-an


Spoiler for 7. Topeng Jiban yang legendaris!:
Topen Jiban 90-an


Spoiler for 8. Sepatu PRO ATT yang bisa nyala.:
Sepatu PRO ATT 90-an


Spoiler for 9. Sampai dipakai kemana-mana lho..:
Sepatu Nyala 90-an


Spoiler for 10. Buat generasi 90an, bahagia itu memang sederhana caranya.:
Tank Baja 90-an


Spoiler for 11. Kalau di Jawa benda ini juga disebut Ongotan.:
Rautan Bulat 90-an


Spoiler for 12. Permainan penuh gengsi pada masa itu.:
Gambaran 90-an


Spoiler for 13. Sabtu pagi, jam 9 saatnya nonton film Vampir!:
Film Vampir 90-an


Spoiler for 14. Sampai menghayati bener jadi Vampir.:
Jadi Vampir 90-an


Spoiler for 15. Ketua kelas yang punya kuasa segalanya.:
Ketua Kelas 90-an


Spoiler for 16. Pisau MacGyver ~:
Pisau MacGyver 90-an


Spoiler for 17. Ada-ada aja akal generasi 90an memang...:
Penghapus Karet 90-an


Spoiler for 18. Kalau ini? Hmmm...:
Plesetan Anak 90-an


Spoiler for 19. Usil pakai senter, pernah?:
Senter Setan 90-an


Spoiler for 20. Main bayangan aja serunya tiada tara..:
Main Bayangan 90-an


Spoiler for 21. Sekarang tukang gini masih ada nggak ya, gan?:
Tukang Cabutan 90-an


Spoiler for 22. Kalau dimainin sekarang sih pasti 'krik krik' banget nih..:
Joke Garing 90-an


Spoiler for 23. HAHAHA.. Yang cowok mana suaranyaaa? ~:
Kejahilan 90-an


Spoiler for 24. Gesek-gesek keluar........ Gambar!:
Keajaiban Besar 90-an


Spoiler for 25. Hahaha... Aganwati pernah jadi pelaku atau korban, nggak?:
Ngintip Lompat Tali 90-an


Spoiler for 26. Terinspirasi dari film silat Mandarin, kalau ditotok nggak bisa gerak. :
Jurus Totok 90-an


Spoiler for 27. Hujan saljuuuu ~:
Hujan Salju 90-an


Spoiler for 28. Tazos the legend!:
Chiki Tazoz 90-an


Spoiler for 29. Fungsi lain dari rautan kaca.:
Kaca Pengintip 90-an


Spoiler for 30. Kalau pakai sepatu ini berasa paling keren sedunia.:
Sepatu Nyala 90-an


Jadi gimana, gan? Termasuk generasi 90an juga nggak nih?

Kalau agan mau lihat artikel aslinya, silakan langsung meluncur ke TKP ini ya gan..

Sampai jumpa di humor-humor berikutnya.. Yuhuuu ~ Emoticon
Source: http://kask.us/iiOsA
Pasang Iklan
close