Bahaya Rokok

Sepatu Berteknologi CanggihSepatu Terikat Otomatis Kini Jadi Nyata Gan !
m00n2718-5391560
Nike HyperAdapt
Thread ane tentang inovasi masih berlanjut gan Emoticons Kali ini ane bakal berbagi info tentang inovasi yang di alikasikan ke dalam produk sepatu Emoticons Sebelum membahas itu, Juragan pasti ada yang sudah pernah menonton film Back To The Future II kan? Nah di salah satu adegan ketika Marty McFly baru sampai di masa depan kan doi dikasih jaket juga sepatu oleh Doc Brown tuh. Jaket yang diberikan bisa mengering secara otomatis, sementara sepatu yang diberikan adalah sepatu canggih yang bisa pas dengan ukuran kaki dan terikat secara otomatis Emoticons

Sepatu Terikat Otomatis
Nah setelah sekian lama sejak penampakan sepatu canggih di film back to the futureII itu akhirnya sekarang benar-benar ada sepatu yang bisa terikat secara otomatis dan bisa menyesuaikan dengan ukuran kaki ganEmoticons Produsen sepatu terkenal di dunia yaitu Nike akhirnya akan benar-benar secara resmi merilis sepatu seperti di film itu gan. Sepatu ini bisa terikat dan pas dengan ukuran kaki secara otomatis Emoticons Juragan penasaran macam mana penampakan sepatu canggih buatan NIKE ini ? Emoticons
monggo di tengok di bawah gan : Emoticons


Quote:Sepatu Canggih

Nike HyperAdapt
Pada gelaran Nike Innovation Summit yang di adakan pada 17 Maret 2016 kemaren, Nike merilis sepatu berteknologi canggih ini gan. Sepatu ini di beri nama dengan Nike HyperAdapt 1.0. gan Emoticons Sepatu ini lah yang di rancang agar bisa mengikat secara otomatis dan menyesuaikan dengan kaki penggunanya secara otomatis juga seperti di film back tio the future II gan Emoticons berikut ane tampilin beberapa penampakan sepatu ini Emoticons


Spoiler for Penampakan:
Nike HyperAdapt
Nike HyperAdapt
Nike HyperAdapt
Nike HyperAdapt
Nike HyperAdapt
Nike HyperAdapt

Quote:Kecanggihannya

Nike HyperAdapt
Lalu bagaimana cara kerja nya sepatu canggih ini ? Cara kerja sepatu ini hingga dapat terikat dan menyesuaikan dengan kaki si penggunanya bisa agan lihat dari gambar di atas Emoticons Ane coba jelasin sebisa ane ya gan Emoticons

Nike HyperAdapt ini akan otomatis segera bekerja ketika juragan memasukkan kaki ke dalam sepatu. Pada saat kaki agan masuk ke dalam sepatu, sensor yang terletak di bagian tumit akan langsung mendeteksi berat dan posisi kaki agan. Nah setelah itu sepatu akan secara otomatis mengencangkan sesuai dari apa yang dibaca oleh sensor tersebut gan Emoticons Simplenya sih pas agan masukin kaki ke sepatu canggih ini secara otomatis sepatu akan menyesuaikan ukuran dengan kaki agan menggunakan sensor yang udah dipasang pada sepatu ini Emoticons

Bagi juragan yang kuat wafer nih ane kasih videonye, monggo di wafer gan cuma 2 menitan Emoticons

Spoiler for Wafer:

Nah jika terasa tidak pas, di sepatu ini juga terdapat tombol + dan – gan. Juragan bisa menyesuaikan sepatu dengan menekan tombol + untuk melonggarkan dan tombol – untuk menyempitkan ikatan sepatu, macam volume di player musik ganEmoticons Sepatu ini tentu akan sangat membantu keseharian kita ya gan, apalagi jika sedang diburu waktu harus cepat sampai ke suatu tempat. Adanya teknologi ini akan membuat kegiatan berpakaian kita jadi lebih ringkas Emoticons


Nike HyperAdapt

Quote:Tujuan Pembuatan

Nike HyperAdapt
Sepatu ini pasti akan membantu kita untuk lebih cepat kalo sedang terburu - buru ya gan Emoticons Meskipun sepatu model ini akan dijual juga secara umum, tapi ternyata bukan itu visi utama dari pembuatan sepatu ini gan Emoticons visi Nike membuat sepatu ini sebenarnya adalah nantinya sepatu ini bisa membantu meningkatkan performa untuk para atlet Emoticons Mengikat sepatu memang terkadang cukup mengganggu bagi para atlet ya gan. Apalagi ikatan sepatu yang tiba-tiba lepas atau menjadi longgar pas sedang bertanding atau berlomba bisa bikin ganggu konsentrasi Emoticons

Christian Ronaldo
Menurut Tinker Hatfield, salah satu desainer di Nike, ia berharap sepatu ini bisa secara otomatis dan terus-menerus menyesuaikan ikatan dalam berbagai kondisi pada pengembangan selanjutnya nanti gan. Misal, ikatan akan secara otomatis menyesuaikan jika kaki sedikit mengembang karena panas ketika sedang berlari. Sepatu juga akan dikembangkan untuk membetulkan ikatan yang melonggar karena gerakan-gerakan olahraga lainnye gan Emoticons

Atlet Basket
ia juga memberitahukan bahwa Nike HyperAdapt merupakan sebuah platform teknologi untuk sneakers gan. Jadi di masa depan pengguna mungkin bisa menambahkan teknologi HyperAdapt pada jenis sepatu Nike apapun gan entah itu Air Max, Flyknit, atau Mercurial Emoticons


Nike HyperAdapt

Quote:Kapan akan Rilis di jual ?

Nike HyperAdapt
Nah pasti juragan penasaran kan kapan sepatu ini akan benar benar di jual di pasaran?Emoticons
Kabar baiknya Nike berencana akan mulai menjual sepatu Nike HyperAdapt pada tahun 2016 ini ganEmoticons Sepatu canggih ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Tapi sayangnya, untuk sementara Nike HyperAdapt hanya tersedia untuk para anggota Nike+ gan Emoticons Anggota Nike+ bisa membeli Nike HyperAdapt ini sekitar bulan Juni sampai Agustus nanti Emoticons

Jika juragan berniat untuk membeli sepatu ini, juragan bisa segera siap-siap menabung dari sekarang ya ganEmoticons dan jangan lupa juga untuk segera mendaftar jadi anggota Nike+ pada laman web resminya. Kalo sudah mendaftar dan jadi anggota Nike+ juragan akan mendapatkan pemberitahuan tanggal rilis pasti sepatu Nike HyperAdapt ini dan berapa harga sepatunya Emoticons

Itu dia gan sepatu canggih yang bisa terikat secara otomatis buatan NIKE, keren yee gan. apa yang kita bayangkan dulu cuma ada di film-film tapi dengan semakin berkembangnya teknologi semakin hari maka hal - hal itu bisa teruwujudkan Emoticons Juragan ada yang minat dengan sepatu ini, ane sendiri sih minat banget tapi kayaknye mahal amir dah Emoticons dompet ane bisa kempot kempot kayaknye kalo mau beli nih sepatu Emoticons

Sekian juragan trit ane kali ini, semoga bisa menjadi bacaan ringan bagi juragan sekalian, mohon maaf bila ada kesalahan di dalamnyaEmoticons


Spoiler for sumur:
news.nike.com
solecollector.com
youtube.com
pict mbah gugel
dari ane ala kadarnye
Source: http://kask.us/idDUP
Pasang Iklan
close