Bahaya Rokok

Usain Bolt Pelari TercepatUsain Bolt, Sprinter Terhebat Dalam Sejarah
Welcome
Intro
Quote:Usain Bolt
Usain Bolt adalah pelari Jamaika. Bolt adalah pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra saat ini, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009. Kedua rekor tersebut memecahkan rekor lama yang juga dipegangnya, 9,69 detik dan 19,30 detik yang ia ciptakan pada Olimpiade Beijing 2008.

Usain berhasil meraih berbagai medali dari ajang lari cepat (sprint) dalam cabor atletik. Namun siapa sangka, medali yang paling banyak diraihnya adalah medali EMAS. Dan yang terbaru adalah Usain berhasil meraih medali emas pada final lari cepat pria kategori 100m cabang atletik.

Langsung  Ke TKP
Quote:Kemenangan 3 Kali Berturut Quote:Usain Bolt
Kemenangan yang ia raih pada final sprint 100 meter di Olimpiade Rio menjadikannya sebagai atlet pertama di dunia yang memenangi medali emas kategori sprint 100 meter pada tiga Olimpiade secara berturut-turut. Atlet berusia 29 tahun itu mencatat waktu 9,81 detik untuk mengalahkan para pesaingnya. Terpaut 0,08 detik di belakang Bolt adalah pelari AS, Justin Gatlin, yang meraih medali perak. Medali perunggu diraih pelari Kanada, Andre de Grasse, dengan catatan waktu 9,91 detik.

Spoiler for Video Kemenangannya:

Skocteam Present
Quote:Olimpiade Terakhirnya Quote:Usain Bolt
Olimpiade Rio de Janeiro 2016 adalah Olimpiade terakhir Bolt. Namun pada Olimpiade ini Usain Bolt diprediksi dapat menggondol dua medali serupa pada kategori 200 meter dan estafet 4x100 meter seperti yang dia lakukan pada Olimpiade 2008 dan 2012. Bolt memutuskan pensiun dari dunia atletik usai Kejuaraan Dunia 2017.

Skocteam Present
Quote:Medali-medali yang sudah diraih Usain Bolt

Championships
Championships
Championships

Skocteam Present
Quote:Momen menarik yang dialami Usain Bolt Quote:Usain Bolt
Momen ini terjadi pada ajang atletik pria 4x100m Olimpiade London 2012. Saat itu Usain berhasil meraih medali emas bersama ketiga rekannya di ajang tersebut. Nah momen menarik ini terjadi saat official pertandingan meminta baton yang dibawa Usain untuk dikembalikan kepadanya, Usain yang ingin menyimpannya terpaksa mengembalikan baton tersebut.

Spoiler for Videonya:
Usain Bolt

Skocteam Present
Quote:Bukan sekedar atlet Quote:Usain Bolt
Prestasi yang menggelimpah, ketenaran yang sudah tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata serta badannya yang tinggih kokoh yang bakal membuat orang takut ketemu dia bila tidak mengenalnya. Namun dibalik itu semua, Usain merupakan atlet yang ramah, ini beberapa keramahan Usain yang ditunjukkan di arena atletik.

Spoiler for All Video:










Sumber
Quote:Quote:wikipedia dan gambar berasal dari google image

Inilah sedikit deskripsi mengenai Usain Bolt yang baru saja meraih medali emas diajang 100m pria Rio de Janeiro 2016. Bukan thread repost dari artikel ya! Btw bila berkenan mohon di rate ya, saya juga nggak nolak diberi cendol kok.
EmoticonEmoticon

Quote:Demikan thread yang saya buat, semoga terhibur. Tinggalkan jejak agar saling mengenal satu sama lain. Comment yang bijak agar mendapat tanggapan positif. Untuk Sillent Reader segeralah move on dari kebiasaan tersebut. Terlepas dari itu semua, saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah membaca dan menyimak thread saya.
Banner
Source: http://kask.us/ihVRD
Pasang Iklan
close