Bahaya Rokok

3D Doodle PenInilah Hal-hal yang Bisa Agan Lakukan dengan 3D Doodle Pen!
regaaas-8576325
Welcome
Quote:Hal-hal yang Bisa Agan Lakukan dengan 3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen

Menggambar di atas kertas memang sudah biasa. Bikin prakarya juga udah khatam banget pas SD. Mulai dari mozaik dari kertas warna yang disobek­-sobek dan ditempelin lagi satu-satu, berkreasi pake stik es krim, bikin tirai dari kalender yang digulung­gulung kecil, mengukir sabun, sampe nyetak daun pake cat di sisir yang dicepret­-cepretin pake sikat gigi.

Semuanya udah deh. Ada level baru nih dalam berkreasi. Kamu bisa menggambar di udara, dan bikin apa aja pake 3D Doodle Pen! Seperti ini contoh kreasinya:

Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:3D Doodle Pen
Quote:Keren banget ya? Kalo kamu penasaran sama gimana cara bikinnya, coba liat dulu aja nih video tutorialnya gan!

Spoiler for video tutorialnya gan:

Quote:Cepet banget ya keringnya. Itu karena, isian si 3D doodle pen ini terbuat dari thermoplastic Acylonitrile Butadiene Styrene (ABS) atau Poly Lactic Acid (PLA), material yang biasa digunakan untuk 3D printer, yang mana akan meleleh di suhu tertentu dan akan mengeras dengan cepat pula.

Saat digunakan, plastik yang berfungsi sebagai 'tinta' di pulpen ini tuh sangat panas! Makanya tidak untuk digunakan di kulit. Kalo di permukaan benda lain masih bisa lah, seperti bikin pokeball di atas itu.

Tapi kayaknya seru sih punya 3D Doodle Pen. Bisa bikin tempat pensil sendiri, bisa bikin anting atau cincin, atau bisa bikin hiasan­-hiasan gak penting untuk ngerame­-ramein kamar kamu. Tapi sayang, harga dari pen­nya juga masih mahal, sekitar US$50­75 gitu gan.

SUMURNYA YA GAN
Source: http://kask.us/ifVVc
Pasang Iklan
close