Bahaya Rokok

Game Pokemon GoAlasan Mengapa Pokemon GO Mulai Ditinggalkan
yahyagan-3563805
Alasan Mengapa Pokemon Go Mulai Ditinggalkan

Siapa sih yang gatau Pokemon GO? Game yang sempat fenomenal beberapa minggu lalu itu kini mulai redup. Pokemon GO merupakan game augmented reality besutan Niantic, dimana pemainnya diharuskan untuk benar-benar berjalan untuk menggerakan sang karakter di game tersebut. Tentu hal ini merupakan hal yang cukup baru, ditambah siapa sih yang gasuka sama karakter-karakter yang ada di Pokemon? Namun sayang, popularitas dari game yang sempat fenomenal ini kini meredup. Kira kira apa aja sih penyebabnya? Disini ane coba rangkum menurut pengamatan ane sendiri.

Quote:1. Minim Fitur
Quote: Pokemon Battle
Dari pengamatan ane, Pokemon GO ini minim fitur banget gan. Gameplaynya gitu-gitu doang, cuma jalan-jalan terus ke gym battle. Bandingin sama gameplay di GBA atau DS-nya. Bisa trade antar trainer, battle antar trainer, dan yang paling seru tuh untuk nangkep pokemonnya kita harus battle dulu sama pokemon tersebut. Itu asik banget gan! Yang suka main pokemon pasti ngerti asiknya dimana.

Quote:2. Pokemonnya Masih Sedikit
Quote: Starter Pokemon
Untuk sementara ini pokemon yang ada di Pokemon GO masih pokemon generasi 1 doang, jadi total cuma 151. Itu sedikit banget, bahkan kabarnya udah ada beberapa orang yang nangkep hampir semuanya cuma minus di mewtwo, zapdos, articuno, sama moltres doang. Ya itu juga karna pokemon itu kan legendarynya haha. Desas-desusnya sih bakal ada update untuk generasi 2, cuma menurut ane Niantic kurang memaksimalkan hype dari Pokemon GO ini.

Quote:3. Banyak Hack yang Beredar
Quote: Pokemon Go Hack
Coba agan searching deh di google, pasti nemu banyak banget hack yang berhubungan dengan pokemon GO, dan itu work. Jadi intinya sih kita kaya jalanin bot gitu, ntar karakternya jalan sendiri. Nyebelin ga sih? Kita udah cape-cape keluar rumah pagi-pagi untuk nyari pokemon sekalian netasin telor, eh orang lain enak-enakan make bot doang udah naik level. Kaga ada esensinya ntu maen pokemon. Kalau ada yang penasaran gimana cara buat botnya nih ane kasih tau, soalnya ane juga jadi ikut-ikutan make wkwkw. How to Create Pokemon GO Bot

Quote:4. Mager Untuk Keluar Rumah
Quote: Go Outside
Alasan lainnya adalah mager untuk jalan. Yaelah gan, ini tujuan dari gamenya kan emang untuk bikin lu orang pada keluar rumah. Kalau gitu mah mending kaga usah download. Ya, alasan ini juga yang bikin orang-orang lebih milih untuk make bot ketimbang jalan keluar.

Quote:5. Ikut-Ikutan Doang
Quote: Pokemon Trade
Yang terakhir nih, menurut pengamatan ane kebanyakan orang yang main Pokemon GO tuh orang yang ikut-ikutan doang. Biasalah orang indonesia, begitu ada yang viral semuanya ikutan. Alhasil beberapa hari kemudian juga udah bosen, bandingin sama yang udah main pokemon sejak GBA atau DS, beuh serius itu ane sampe jingkrak-jingkrak waktu Pokemon GO di rilis gan.

Jadi itu beberapa alasan yang sempet ane rangkum, agan punya alasan lain?
Btw ane juga buat infografisnya gan, dalam bahasa inggris yang 'grammarnya jelek banget' maaf Emoticons
Tapi setidaknya lebih menarik gitu sih hehe

Quote: INFOGRAFIS
Spoiler for Open:
Why Pokemon Go Popularity Is Declining
Source: http://kask.us/iilAZ
Pasang Iklan
close