Bahaya Rokok

Kerja Lulusan SMPAne LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
kayana27-8461782
Welcome

Quote:Hallo gan sist....
Makasih ya udah mau mampir kesini, semoga hari2 gan sist selalu ceria n penuh kebahagiaan. amin gan...Emoticon

Quote:Bukan Teori Tapi Real
Gini gan, cuma mo cerita tentang pekerjaan ane yg hanya lulusan esempe, beruntunglah sampean semua yg berpendidikan tinggi.
Mau gimana lg gan??? ijazah ane smp, ga mungkin dong ane nglamar kerjaan kesana kemari, yg ada ditolak. Ane terpaksa ngandalin otot, ketrampilan n sedikit otak tolol ane gan Emoticon

Quote:Monggo Disimak
Pertama kali kerja - Ane lulus smp taun 2007 gan... sempet nglanjutin sma, TAPI ane kebanyakan bolos gan Emoticons maklum dirumah ane cuma sama emak doang, jadi kaga ada yg ane takuti. Bapak ane dah meninggal saat ane kls 5 sd gan. Ane makin bandel parah deh... hanya bertahan 3 bulan trs ane di DO dari SMKN 4 MALANG (YG MASIH SEKOLAH TOLONG JANGAN DICONTOH....) please.

Akhirnya ane disuruh kerja sama ortu, dititipken d studio foto milik (koko cece) di kota batu. Dulunya ortu ane pernah kerja disitu sbg PRT gan.
Disinilah ane d gembleng, mental ane di didik tentang kerja keras gan. Ane d wejang abis2an, tapi disinilah ane bisa ngerasain hasil keringat sendiri 300rb/bln (sueneng bgt). Emak gue nangis gan pas ane kasi uang hasil kerja ane Emoticon
dan alhamdulilah ane bertahan 2 tahun kerja dsni n akhirnya ane pamit. (maaf ga ada potonya, dulu ndak punya hape gan)

Quote: Tukang Cat
Di tahun 2009 - Ane d ajak temen kerja lagi gan... ngecat2 outlet gitu lah…

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
manjat scafolding ga pake safety (ane keliatan tololnya gan)

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
Tukang Cat
Tukang Cat
yang kuliah di ITN malang (sigura gura) pasti tau optimus prime ini.

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
Tukang Cat

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
Tukang Cat

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
Tukang Cat
Tukang Cat
Singa di kantor esia Malang

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
Tukang Cat
Tukang Cat

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
ini jari ane gan

Spoiler for #Tukang Cat:
Tukang Cat
dan alhamdulilah celana ane buat kerja masih ane simpen rapi dilemari gan, buat kenang2an lah...
ane trenyuh kalo liat celana ini...

Disini ane bertahan 3 Tahun gan...

Quote:Nikah
Alhamdulilah hasil dari ngecat keliling se malang raya ini akhirnya ane buat modal kimpoi n sekalian pamit mau cari kerjaan lain gan...

Spoiler for #Kimpoi:
Nikah

Disinilah semangat kerja ane semakin naik gan, karna ane dah mulai nafkahin anak orang.

Quote:Sopir
Setelah nikah ane kerja jadi sopir...
tapi ga nyape 1 tahun ane pamit gan...ini yg ane rasain paling nguras tenaga n pikiran, tanggung jawab lebih besar.

Spoiler for #Sopir:
Sopir
Sopir
Sopir

Quote: Tukang Las
Masih di tahun 2012 - Ane d ajak temen ane d salah satu bengkel las gan...
disini ane dapet pengalaman baru lagi...

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
Tukang Las
Tukang Las

Spoiler for #Tukang Las:
Tukang Las
resiko kena percikan las di mata ndak membuat semangat ane kendor gan.
Tukang Las
mloncot kena besi panas mah udah makanan sehari hari gan...Emoticon Emoticon hehehe

disini ane kerja bertahan 3 tahun gan...
ane dapet ilmu sakti d bengkel las iniEmoticonEmoticon dan ane bisa beli motor jemping EmoticonEmoticon gan...

Setelah mutusin keluar dari bengkel las, ane punya niatan pengen buka usaha sendiri gan...

Quote:Anak
Alhamdulilah ane udah punya usaha sendiri gan... tp semua masih ane kerjain sendirian.
Dan penyemangat ane adalah putri kecilku gan foto anak ane ndak ane pajang gan ... katanya lagi rawan di salah gunakan.
maap kalo si jerry jadi ijo gan... itu mah cat sisa gan

Spoiler for #Anak:
Anak
Anak

Quote:INTI DARI TRIT ANE
Selama kita mau berusaha, semua pasti akan kita dapet gan
kuncinya adalah KEJUJURAN, TEKUN, SEMANGAT n BERDOA.
Berpendidikan tinggi itu penting, biar kerjaan ente nanti ga sengsara kaya ane gan.
SELALU PATUHI OMONGAN ORTU tak ada ortu yg menjerumuskan gan. Ane nyesel kaga patut sama ortu, coba kalo ane nurut mungkin lebih indah hidup ini.
Tapi bagaimanapun ya harus ane syukuri yg dah ane dpt sekarang.

Quote: Dan timbulah kata2 manis ini
- Ketika seorang pekerja meneteskan keringatnya, itulah bahasa awal semula jadi "perjuangan", maka datanglah keajaiban rejeki kepadanya... itulah ilmu kerejekian.

Spoiler for eh lupa, ini ada TAMBAHAN:
Jangan pernah sentuh miras gan... kalopun pernah ato masih lanjut ampe sekarang TOLONG tinggalin... itu membuat kita semakin tolol. Apalagi yg namanya NARKOBA (ngeri dengernya gan). Alhamdulilah ane sekarang free alkohol. Naah... ane aja bisa berhenti, kenapa ente ga bisa??? mau bukti kalo ane berhenti... nih gan

Bekas Operasi
bekas operasi usus ane...infeksi gara2 kebanyakan aer goblok. Masih mau lanjut???

Spoiler for Bonus:
Bonus
kalo seandainya ane ga sering bolos, mungkin dah jadi gini gan
EmoticonEmoticonEmoticon

Quote:Makasih ya udah mau mampir...
ane doain gan sist disini sukses selalu dalam bekerja. amin

Spoiler for Yang senasib sama ane gan:
Quote:Original Posted By MiyaviMYV
Kalo ane cuma lulusan SD mas,tapi ya alhamdulillah,kalo kita niatnya usaha,jujur,pasti ada jalannya walopun ada pikiran "berat banget hidup gue,ga kaya orang lain "
Ane pengalaman,jaga konter hape taun berapa ya lupa,digaji cuman 200rebu perbulan,jaga warnet 800rebu perbulan,trus nguli bangunan juga,buruh pabrik juga,dan sekarang lagi kerja jaga kosan dan alhamdulilah punya motor jemping juga kaya punya mas!!
Dan sekarang ane punya impian pengen usaha cuci motor,nafkahin anak orang,dan membantu yang nasibnya kaya ane mas
Cek kulkas mas buat perjuangan hidup mas yang perih Emoticon Emoticons

Quote:Original Posted By petrusadiwijaya
Cerita ente mirip banget ama cerita hidup ane gan Emoticons

Ane juga lulusan smp, sma kena do karena sering bolos ngegame Emoticon

Sekarang Puji Tuhan setelah kerja keras dari dulu (boong padahal sering mainnya) hahaha

Setelah ane kimpoi baru ane mulai mikirin kehidupan , sampai kapan mau gini terus, wkwkw

Singkat cerita ane skrg udah ada anak 1 punya usaha rumah makan sendiri, next rencana tahun ini pengen buka cabang, pengen nyoba bikin tambak dll, omset udah kisaran 8 digitan lah Emoticons

Kalau ada agan dari banjarmasin pengen mampir tempat ane bisa pm ane hehehe

So? Kalau kalian udah terlanjur gak bisa nerusin pendidikan jangan kecil hati, masih ada jalan buat orang yang mau berusaha, semua manusia punya kesempatan yang sama buat sukses!

Intinya never give up and take action

Quote:Original Posted By dark.knight321
Ane juga lulusan smp gan, beragam pekerjaan udah ane lakuin dari mulai tukang cuci piring, tukang pecel lele, tukang bersihin kamar mandi, bersihin kloset, dan alhamdulillah ane sekarang kerja di perusahaan swasta menjabat GM gan, intinya jangan pernah menyerah slalu bersyukur dan jangan banyak mengeluh Emoticons
Page one kalo berkenan

Quote:Original Posted By MissNia
Jln hidup ente keren gan.. mirip2 ma suami ane..
Suami ane jg dr kecil uda biasa kerja susah..
Jd loper koran, dagang karbol keliling kampung, dagang rempeyek, jual kartu perdana di terminal, jd tukang steam mobil, dagang mie ayam gerobakan, pernah di studio foto jg jd kurir, jd tukang tuna blok jg ke catering2, segala macem.. skrg alhamdulillah uda bs kimpon ane dr jualan fashion cowo di fjb..
Bs beliin ane mobil jg (ga maksud pamer ya gan).. Semua dr kerja keras n kejujuran suami ane..

Quote:Original Posted By suleka
Tulang gw (paman) lulusan sd kelas 4, merangkak dr bawah, nikah dimodalin keluarga besar, nikah dengan nantulang yg lulusan s1 akutansi, setelah menikah pontang panting dr supir oplet, sampe tambal ban, sampai keluarga besar support membuka 2 kolam, dr 2 kolam sampai bisa membuat 100 kolam lebih yg dibagi bagi kepada keluarga besar dan para tetangga yg susah. Sekarang penghasilan tulang lebih dr 1 M pertahun dan tahun ini buka usaha ternak B2 modal 1 M. Inti nya jangan menyerah, pait manis itu lah kehidupan. Sekarang keluarga besar gw makmur semua yg dimedan. Puji tuhan. Page 1 gan untuk motivasi yg lain

Keep Spirit
Source: http://kask.us/ifwDj
Pasang Iklan
close