Bahaya Rokok

Proses Perkembangan Janin12 Tahun di Habiskan untuk Memperoleh Gambar Perkembangan Janin
banyumlayu-6878589
Lennart Nilsson
Sekilas tentang si tukang fotonya dulu gan.
Lennart Nilsson, lahir di Strangnas pada tahun 1922. Ia adalah pionir dalam medical photography. Lennart memotret proses terbentuknya manusia, dari pembuahan hingga kelahiran. Ia memulai karirnya sebagai fotografer jurnalistik pada pertengahan tahun 1940-an dan menerbitkan beberapa esay foto di Swedia dan majalah-majalah luar negeri.

Pada tahun 1953, Lennart ditugaskan oleh Sekjend UN untuk memotret embrio manusia. Karyanya dipublikasikan, dan membuatnya menekuni fotografi asal muasal manusia lebih dalam. Karyanya dipublikasikan pada tahun 1965 dengan judul “The Drama of Life Before Birth” sebagai batu loncatan. Setelahnya, buku berjudul “A Child is Born” terbit pada tahun yang sama di lebih dari 20 negara. bingung ga tuh gan padahal tahun 50an teknologi juga belum sehebat sekarang Emoticon

lansung aja ke tkp gan Emoticons

Quote:
Spoiler for 1:
Proses Perkembangan Janin
Inilah sel sperma di tuba fallopi, ia menyimpan karakter DNA Emoticons .

Spoiler for 2:
Proses Perkembangan Janin
ketika sel telur di serang sama jutaan sperma Emoticon

Spoiler for 3:
Proses Perkembangan Janin
saluran tuba fallopi yang berbentuk seperti lembaran kelopak bunga yang melambai-lambai.

Spoiler for 4:
Proses Perkembangan Janin
jutaan sel sperma berebut berusaha menembus ke dalam inti sel telur, tampak dalam gambar bahwa kedua sel sperma mengalami pengikisan dan berada dalam ambang kematiannya.

Spoiler for 5:
Proses Perkembangan Janin
rupanya kita sedang melihat sang juara disiniEmoticon.

Spoiler for 6:
Proses Perkembangan Janin
sel sperma pemenang telah berhasil sampai di inti sel telur dan siap meneruskan misi berikutnya yaitu mengaktifkan protokol embrio.

Spoiler for 7:
Proses Perkembangan Janin
sel sperma pemenang sesudah antara 5 hingga 6 hari di dalam sel telur, telah bermutasi menjadi blastokista dan mulai bergerak dengan tujuan akhir di dinding rahim.

Spoiler for 8:
Proses Perkembangan Janin
hari ke-8, embrio telah melekat di dinding rahim dan segera memulai misi selanjutnya yaitu pembentukan janin.

Spoiler for 9:
Proses Perkembangan Janin
pembentukan sel-sel baru dalam sebuah embrio segera terjadi berlipat dalam kurun yang sangat cepat Emoticons , tampak dalam gambar adalah organ yang pertama kali dibentuk yaitu rangkaian otak janin.

Spoiler for 10:
Proses Perkembangan Janin
jaringan otak telah terbentuk dengan sempurna dan segera dibungkus kembali.

Spoiler for 11:
Proses Perkembangan Janin
inilah kita saat masih menjadi janin yang berusia empat minggu di dalam rahim.

Spoiler for 12:
Proses Perkembangan Janin
inilah wajah kita saat berusia lima minggu sebagai janin, yang mana proses pembentukan rupa gan, jadi mau jelek apa ganteng tetep bersyukur semua memiliki batas dan kelebihan masing2.

Spoiler for 13:
Proses Perkembangan Janin
tampak plasenta sebagai penghubung antara ibu dan janin nya.

Spoiler for 14:
Proses Perkembangan Janin
usia 8 minggu, terbentuk kantong janin untuk melindungi embrio.

Spoiler for 15:
Proses Perkembangan Janin
]usia 10 minggu kehamilan,
kelopak mata sedikit terbuka namun akan mulai menutup sepenuhnya sesudah ini.

Spoiler for 16:
Proses Perkembangan Janin
inilah kita usia di 16 minggu di dalam rahim. dimana ruh sudah di tiupkan oleh Allah SWT. tp disini ane memiliki pertanyaan "kenapa kita tidak dapat merasakan di alam ini ? padahan kita di ciptakan melalui 3 tahap alam (alam rahim/kandungan, dunia, akhirat) sedangkan yang dapat kita rasa hanya dunia dan akhirat." yang bisa jawab ntar ane kasih pageone.

Spoiler for 17:
Proses Perkembangan Janin
tulang rawan mulai terbentuk dan aliran darah tampak sangat jelas.

Spoiler for 18:
Proses Perkembangan Janin
inilah kita di usia 18 minggu sebesar satu gelas kemasan air mineral, si makhluk lemah berukuran sekitar 14cm.

Spoiler for 19:
Proses Perkembangan Janin
usia 19 minggu,
terbentuk lapisan pembentuk kuku di setiap ujung jari tangan dan kaki.

Spoiler for 20:
Proses Perkembangan Janin
usia 20 minggu,
kita berukuran 20cm seperti sebuah boneka mungil. jaringan pori-pori kulit mulai terbentuk dengan sempurna, bulu halus lanugo menyelimuti kulit.

Spoiler for 21:
Proses Perkembangan Janin
24 minggu, penyempurnaan bagian-bagian detail terus berlangsung. banyak banget gan jadi ane kasih link http://hamil.co.id/perkembangan-jani...-janin-6-bulan

Spoiler for 22:
Proses Perkembangan Janin
26 minggu, paru2 nya sudah mulai siap untuk bernafas Emoticon http://www.nutriclub.co.id/kategori/...n/minggu-ke-26\

Spoiler for 23:
Proses Perkembangan Janin
6 bulan kehamilan, kita sudah harus bersiap meninggalkan rahim. sudah siap menjadi dedek Emoticon

Spoiler for 24:
Proses Perkembangan Janin
36 minggu,kita sudah mencari posisi terbaik untuk melihat dunia dan merasakan berbagai manfaat memiliki mata, telinga, hidung, mulut, tangan dan kaki.
besok pun kita akan merasakan berbagai manfaat memiliki keimanan yang benar, amal perbuatan yang baik, ucapan yang bijak, dan sikap yang damai.

sumber
http://web.facebook.com/photo.php?f...type=3&theater
http://webneel.com/embryo-fetus-phot...lennart-nilsso
http://toekangpotoid.wordpress.com/...-before-birth/

Quote:suara kaskuser buat pertanyaan ane Emoticon

Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By choro.cyber
Pada usia 16 minggu ketika ruh sudah di tiup kenapa kita ngga merasakan???
Karena alam rahim berbeda dengan alam dunia gan,
Dan saat kita keluar ke alam dunia putuslah hubungan kita dengan alam rahim,
Begitupun seterusnya ketika ente masuk alam kubur,
Mungkin ente juga udah ngga bisa menjelaskan ketika hidup di dunia gan, kita ngga pernah tahu.
Ada beberapa hal dalam hidup kita yang ngga bisa di pikir make logika gan, tapi kita wajib meyakini sebagai kebesaran yg maha kuasa.
Ngga usah jauh2 gan ente aja juga pasti ngga ingat keadaan sekitar agan waktu agan masih berusia 2 minggu.

Pejwan kalo bermanfaat gan
Emoticon

boleh juga nih gan, sambil ane cri2 lg dr sumber lain Emoticon

Quote:Original Posted By 741eex
Ane SR cman mau menjawab pertanyaan ini.
"kenapa kita tidak dapat merasakan di alam ini ? padahan kita di ciptakan melalui 3 tahap alam (alam rahim/kandungan, dunia, akhirat) sedangkan yang dapat kita rasa hanya dunia dan akhirat."

Alam rahim itu gaib, dan alam akhirat juga gaib ketika kita berada di dunia, sebaliknya ketika kita berada di alam akhirat, duniapun akan menjadi gaib untuk kita. nah kalo alam kubur itu termasuk atau engga? semoga menjawab pertanyaan TS.

maaf gan ane blm bisa menerima jawaban dari agan Emoticon
Quote:Original Posted By faizrazak
setau ane ya gan, memori otak kita baru bekerja secara optimal saat usia kita >3tahun. kenapa kita ga bisa mengingat pada saat di kandungan? iya itu tadi kaya yg ane ketik #cmiiw

Quote:Original Posted By gong.jon7
kenapa kita tidak mengingat saat dikandungan?
kita saat itu hanya dibekali otak, tapi belum dibekali memori untuk menyimpan kenangan itu, kalau tidak salah memori tersebut baru mulai merekam semuanya diatas 1 tahun, tapi tidak semua manusia mampu untuk mengingat atau membangkitkan kenangan sampai diusia 1 tahun, rata2 hanya ingat diusia 2 sampai 3 tahun keatas

kalo di pikir pake logika bisa masuk gan, tp biasanya anak kecil masih main pake hati gan blm terlalu memainkan pikiran. perasaan yg ada di dlm kandungan gimana ?

terimakasih yg udh perpartisipasi buat jawab Emoticon

yang masih bingung cara ambil gambar fotonya bagaimana, ini si agan mau nambahin Emoticon

Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By rehancr007
kalo agan2 sekalian mau tau, ane udh baca juga dr berbagai sumber ya untuk mastiin kebenerannya info ini.

awalnya ane baca dari situs 9gag, ane emg biasa abis liat post suka baca komen2nya(kebiasaan kaskus Emoticons) dan ternyata....

FOTO-FOTONYA BERASAL DARI JANIN YANG UDAH MENINGGAL GAAAAAANNN

Gilak ga? iya emang mankanya si penelitinya juga butuh waktu lama buat ngehasilin foto2 ini. Tapi tenang gan, foto2 itu berasal asalnya dari janin yang emang meninggal di dalem rahim karna alasan tertentu, kalo di Indonesia sih biasanya keguguran awal gitu, nah pas abis keguguran, si janin enggak lgsg diambil dr rahimnya, tp dimasukin kamera kecilnya itu, dan difoto. kecuali untuk gambar yg bagian sperma, itu pas bgt abis dibuahin gan, cuma pake cara injeksi alias disuntikin sel spermanya(kalo cara manual malu gan Emoticonseace)

ane ngebayangin seberapa sakitnya itu plasenta ditojos kamera buat difoto gan Emoticon
Source: http://kask.us/igoVP
Pasang Iklan
close