Bahaya Rokok

Supercar Keren DuniaInilah 20 Supercar Keren Abis yang Mungkin Belum Pernah Agan Tau
drGando26-3941764
Banner
Halo para gansis sekalian, jumpa lagi dalam thread sederhana ane, drGando26’s Thread, a Qualified Thread Maker. Tema trit ane kali ini adalah supercar. Mengapa supercar? Mungkin sedikit banyak diinspirasi dari kejadian Lamborghini vs STMJ beberapa waktu lalu, tapi yang paling memotivasi ane untuk bikin trit ini adalah gara-gara nonton salah satu acara di Nat*onal Geograph*c yaitu Mega Factor*es yang membahas pabrikan mobil supercar yaitu Gumpert dengan seri teranyarnya Gumpert Apollo. What? Apollo? Apakah itu semacam pesawat ulang alik? atau jajanan wafer Malaysia? Haha..

Supercar

Ternyata Gumpert Apollo adalah supercar yang keren abiss.. Bahkan masih banyak pabrik supercar yang gak kalah keren dari yang udah umum di pasaran macam Lambo atau Ferrari bahkan Koenigsegg. Dan ternyata pabrik - pabrik pembuat supercar tersebut tidak hanya melulu berada di Italia atau Jerman, bahkan Bulgaria pun sudah mencoba membuat mobil supernya sendiri. Nah trit supercar ane kali ini ane khususkan mengulas satu produk unggulan dari beberapa pabrikan supercar yang mungkin masih agak asing di telinga kita yang pastinya mobil - mobil tersebut keren abis dan gahar abiss meski kadang bentuknya agak nyeleneh juga hahaha. O ya FYI, harga mobil adalah harga di luar sono ya gansis.. kalau masuk Indonesia pasti bisa dua kali lipat harga aslinya. Oke gansis, langsung aja cekidot:

Quote:1. 9FF GT9-R

9ff
Mobil super pertama yang kita bahas ini berasal dari Jerman gansis, dibikin oleh perusahaan tuning mobil super yang bernama 9ff Fahrzeugtechnik. Kesan pertama yang terlintas di benak gansis pasti mobil ini mirip banget sama Porsche 911 ya hehe… sama - sama Jerman punya juga. Mungkin karena sasis dan mesinnya merupakan pengembangan dari Porsche 911, IMHO. Si 9FF GT9-R ini jangan pernah dianggap remeh lho ya.

Spoiler for 9ff:
9FF GT9-R

Meski logonya terkesan gak meyakinkan, hayah apa hubungannya? Tapi top speed hypercar ini tembus 257 mph atau sekitar 414 kmh, dengan tenaga bervariasi dari 750 bhp hingga 1120 bhp, 0 - 100 kmh dalam 2.9 detik. Luar biasa. Satu lagi yang spesial, mobil ini hanya diproduksi 20 unit saja di dunia.

Spoiler for 9ff:
9FF GT9-R

Spoiler for 9ff:
9FF GT9-R

Quote:Masa Produksi : 2008
Harga : 3,631,600,000 rupiah

Quote:2. Ascari KZ-1

Ascari
Sepintas supercar bikinan perusahaan Ascari ini bagi ane terlihat tidak ada yang spesial hehe.. Looks Like Ferrari at the front side and Nissan GTR at the back side.. Mobil ini buatan Inggris, dicetak hanya 50 unit saja, dan yang spesial dari mobil ini adalah awalnya mereka akan di-GRATIS-kan, bagi pemilik saham sirkuit balap mereka di Spanyol hehe.. FYI mobil bermesin V8 ini bertenaga 500 bhp, top speed 322 kmh, menembus 0 - 100 kmh dalam 4.1 detik.

Spoiler for ascari:
Ascari KZ-1

Spoiler for ascari:
Ascari KZ-1

Spoiler for ascari:
Ascari KZ-1

Quote:Masa Produksi : 2003 - 2007
Harga : 4,876,720,000 rupiah

Quote:3. Ariel Atom 500 V8

Ariel Atom
Ariel Tatum? Bukan.. bukan.. Ariel Atom 500 V8 adalah supercar yang diproduksi oleh perusahaan yang bernama Ariel Motor, yang berlokasi di Inggris. Bentuknya nyentrik, extraordinary abiss, seperti mobil F1 Jalanan hehe… A 500bhp 3 litre V8 in a 550Kg body is going to be quick! 0 - 100 ditempuh hanya dalam waktu 2.5 detik, dengan top speed 274 kmh. Mantab Sogg.. Eksis abiss kali ya bisa ngantor pake ni Atom hehe..

Spoiler for ariel:
Ariel Atom 500 V8

Spoiler for ariel:
Ariel Atom 500 V8

Spoiler for ariel:
Ariel Atom 500 V8

Quote:Masa Produksi : 2010 - 2012
Harga : 3,112,800,000 rupiah


Quote:4. BAC Mono

BAC Mono
Mobil super buatan Brigss Automotive Company ini terlihat mempunyai kenampakan yang agresif, aerodinamis, sekaligus nyentrik. Setuju kan gansis? Mobil ini merupakan supercar yang masuk kategori kelas trackspecial, single seater. Handling mobil ini tergolong istimewa, dengan output tenaga sebesar 280bhp yang dipacu oleh mesin Cosworth dikimpoikan dengan paddle shift gearbox ala Formula 3, mampu tembus 0 - 100 kmh dalam waktu 2.9 detik, dengan top speed mencapai 274 kmh, setara dengan Ariel Atom tapi gak cukup kencang ya dibanding yang lain hehe… O ya mobil ini dibuat di negaranya James Bond.

Spoiler for bac mono:
BAC Mono

Spoiler for bac mono:
BAC Mono

Spoiler for bac mono:
BAC Mono

Spoiler for bac mono:
BAC Mono

Quote:Masa Produksi : 2011 - today
Harga : 2,282,720,000 rupiah

Quote:5. Covini C6W

Covini
Supercar satu ini buatan negeri Pizza gansis, dibuat oleh Perusahaan Covini. Makanya ada aroma Ferrari yang dibawa sama penampakan mobil ini. Tapi mobil dengan tenaga 430 bhp ini justru mengadopsi mesin V8 nya Audi lho gansis. Sepertinya tidak ada yang terlalu istimewa dengan mobil super ini, melainkan rodanya yang berjumlah enam hehe… kayak truk ya gan hehe… O ya top speed mobil ini mampu tembus 298 kmh, lumayanlah buat dijajal di Tol Cipali hehe…

Spoiler for covini:
Covini C6W

Spoiler for covini:
Covini C6W

Spoiler for covini:
Covini C6W

Quote:Masa Produksi : 2011 - today
Harga : 5,354,016,000 rupiah

Quote:6. Caparo T1

Caparo
Merk mobil super apalagi ini ya gansis haha… Kesan pertama ane ngeliat mobil ini serba nanggung, jelek nggak, bagus juga nggak hehe… gansis nilai sendiri gih… Mobil super tipe kelas trackspecial ini berkursi penumpang satu aja, dan amat mirip dengan mobil balap formula. Meski bentuknya agak geje tapi soal akselerasi jangan anggap remeh.

Spoiler for caparo:
Caparo T1

Si Caparo ini mampu tembus 0 - 100 kmh dalam waktu 2.6 detik, 0 - 160 kmh dalam waktu 5 detik, serta tembus top speed 322 kmh. Gila coy.. Kalau kita mengabaikan top speed bakalan seimbang dengan Buggati Veyron! Belum lagi sistem downforce nya yang istimewa, membuat cornering dan braking forces diklaim mampu masuk dalam zona 3G (gravity). Superb! Oya kenapa bisa super sekali ini mobil geje karena para perancangnya adalah orang - orang di balik Tim McLaren F1. Pantesss… FYI mobil ini dibuat oleh Perusahaan Caparo yang terletak di negaranya David Beckham hehe…

Spoiler for caparo:
Caparo T1

Spoiler for caparo:
Caparo T1

Quote:Masa Produksi : 2009 - today
Harga : 4,378,672,000 rupiah

Quote:7. Gumpert Apollo

Gumpert Apollo
Nah ni mobil yang jadi inspirasi ane buat ngenalin ke gansis bahwa masih banyak mobil super selain yang kita kenal selama ini. Mobil super ini dibuat oleh perusahaan Gumpert-Explosion yang berlokasi di Jerman, yang diinisiasi oleh seorang mantan direktur legenda Tim Audi Quattro, Roland Gumpert. Menurut ane, mobil super ini sangat keren, dengan memadukan gaya mobil balap jalanan dengan mobil balap tipe track.

Spoiler for apollo:
Gumpert Apollo

Kesan mobil balap tipe track terlihat dari adanya chimney / funnel yang terletak di bagian atas belakang pengemudi. Selain bentuknya yang gahar abiss ternyata diimbangi dengan performanya yang cukup istimewa. Downforce is epic! Dengan tenaga sebesar 641 - 789 bhp yang bersumber dari mesin Audi RS6’s V8 cukup membuat mobil ini layak disandingkan dengan Lamborghini Murcielago maupun Koenigsegg CCXR. Akselerasi dari 0 - 100 kmh tembus dalam 3.1 detik dengan top speed mencapai 360 kmh. Sayangnya karena masalah finansial mobil ini sudah tidak diproduksi lagi. Sedih ane gan… padahal ane udah nabung.. buat beli.. rumah…

Spoiler for apollo enraged:
Gumpert Apollo

Spoiler for apollo enraged:
Gumpert Apollo

Spoiler for apollo enraged:
Gumpert Apollo

Quote:Masa Produksi : 2005 - 2013
Harga : 11,889,425,000 rupiah (varian tergahar)

Quote:8. GTA Spano

GTA Spano
Kali ini pabrikan asal Spanyol, GTA, ternyata juga mampu membuat monster hypercar dengan nama GTA Spano, yang mampu bersanding selevel dengan Ferrari LaFerrari, bahkan dengan monster asal Swedia yaitu Koenigsegg Agera R. Apa yang membuatnya istimewa adalah mesin V10 Dodge Twin Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 925bhp! Superb! Hal istimewa lainnya adalah mengenai pengereman yang impressive dengan AP Racing rem karbon keramik. Akselerasi si Spano ini dari 0 - 100 kmh tembus dalam 2.9 detik dengan top speed mencapai 370 kmh. Ane juga suka sama penampakannya yang sporty minimalis namun tetap gahar yang seolah perpaduan antara ferrari, mcLaren, dan lambo. Btw ni mobil harganya mahal abiss hehe…

Spoiler for gta spano:
GTA Spano

Spoiler for gta spano:
GTA Spano

Spoiler for gta spano:
GTA Spano

Quote:Masa Produksi : 2010 - today
Harga : 10,562,768,000 rupiah

Quote:9. Hennessey Venom GT

Hennessey
Hypercar selanjutnya adalah Henessey Venom GT datang dari negeri Paman Sam yang diproduksi oleh perusahaan Hennessey. Mempunyai akar desain / sasis yang sama dengan Lotus Exige, namun si Venom dibekali dengan tenaga yang luar biasa yaitu sebesar 1250 bhp. Edaan gansis! Si Venom ini mampu melesat dari 0 - 100 kmh hanya dalam waktu 2.8 detik dengan top speed mencapai 435 kmh yang menjadikannya sebagai salah satu supercar tercepat di dunia. Superb!

Spoiler for venom:
Hennessey Venom GT

Spoiler for venom:
Hennessey Venom GT

Spoiler for venom:
Hennessey Venom GT

Quote:Masa Produksi : 2012 - today
Harga : 15,564,000,000 rupiah

Quote:10. Invicta S1

Invicta
Invicta, perusahaan supercar skala kecil yang berlokasi di Inggris, ternyata sempat menelurkan varian supercar nya yang bernama Invicta S1. Bentuknya sekilas mirip Aston Martin ya gansis… jadi seolah gak ada yang spesial banget dari super car ini. Mobil ini ditenagai oleh mesin Ford V8 4.8 Litre sehingga masih mampu mengeluarkan tenaga sebesar 320 bhp serta mampu berakselerasi dari 0 - 100 kmh dalam waktu 4.7 detik dengan top speed 274 kmh. Hmm.. not bad… ya little bad lah hehe…

Spoiler for invicta:
Invicta S1

Spoiler for invicta:
Invicta S1

Quote:Masa Produksi : 2004 - 2012
Harga : 3,257,565,000 rupiah

Quote:11. KTM X-Bow

KTM
Keren abisss… ini yang ada di pikiran ane pas liat penampakan ni supercar buatan KTM, Austria (thanks buat agan scuderia. buat revisinya). Dan ane baru tau kalo KTM ternyata gak cuma bikin motor balap saja. Meski menurut ane penampakan mobil ini oke punya, namun banyak pemerhati supercar mengatakan, KTM X-Bow adalah mobil balap sirkuit yang berpura-pura menjadi mobil balap jalanan. Trus mobil ini gak punya pintu satupun… What??!! Whateverlah, menurut ane tetep aja modelnya keren abiss..

Spoiler for ktm:
KTM X-Bow

Detail kualitas desainnya mantab, meski dari performa gak terlalu oke kalo dibandingkan dengan kategori trackspecial yang lain. Didukung mesin dari Audi, si X-Bow hanya mampu memuntahkan tenaga hingga 237bhp, dengan akselerasi 0 - 100 kmh dalam waktu 4.1 detik dengan top speed mencapai 217 kmh. Jadi gimana? Masih OK gak si X-Bow ini? Masih lah ya.. apalagi harganya yang terbilang cukup “murah”.

Spoiler for ktm:
KTM X-Bow

Spoiler for ktm:
KTM X-Bow

Quote:Masa Produksi : 2008 - today
Harga : 1,514,896,000 rupiah

Quote:12. Mosler MT900S

Mosler
Sejujurnya ane gak terlalu suka sama model supercar yang satu ini hehe.. entah kalo menurut gansis.. Diproduksi oleh perusahaan Mosler Trenne, Amerika, supercar ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 435bhp, akselerasi 0 - 100 kmh dalam waktu 3.9 detik dan top speed mencapai 322 kmh berkat mesin Corvette Z06 V8 5.7 litre.

Spoiler for mosler:
Mosler MT900S

Spoiler for mosler:
Mosler MT900S

Spoiler for mosler:
Mosler MT900S

Quote:Masa Produksi : 2001 - 2011
Harga : 2,254,180,000 rupiah

Quote:13. Noble M600

Noble
Ferrari looks like. Itu kesan ane ngeliat ni supercar. Mobil ini dibikin oleh perusahaan yang bernama Noble, yang berlokasi di Inggris. Berkat mesin Ford eh salah Volvo (thanks to agan ardhywww dan gettherefast yang udah ngingetin) V8 Twin Turbo si M600 ini mampu memuntahkan tenaga yang lumayan yaitu berkisar dari 650 - 750 bhp, akselerasi 0 - 100 kmh dalam 3 detik serta mampu mencapai top speed 362 kmh.

Spoiler for noble:
Noble M600

Spoiler for noble:
Noble M600

Spoiler for noble:
Noble M600

Quote:Masa Produksi : 2010 - today
Harga : 4,150,400,000 rupiah

Quote:14. Radical RXC Turbo 500

Radical
Ini nih saingannya Ariel Atom yang berasal dari negara Inggris. Merupakan supercar dengan kelas trackspecial, mobil ini dirasa lebih cocok dikendarai di sirkuit daripada di jalan raya. Sekilas mobil bermesin V8 ini kalo menurut ane ada kemiripan dengan Pagani Huayra, tapi terlepas dari kemiripan itu rupanya si RCX Turbo 500 ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 530 bhp dengan catatan waktu hanya 2.5 detik untuk menembus 0 - 100 kmh! Edaaan… Mobil produksi Radical ini juga memiliki top speed yang tak bisa diremehkan yaitu 306 kmh.

Spoiler for radical:
Radical RXC Turbo 500

Spoiler for radical:
Radical RXC Turbo 500

Spoiler for radical:
Radical RXC Turbo 500

Quote:Masa Produksi : 2015 - today
Harga : 2,012,944,000 rupiah

Quote:15. Ruf CTR-3

Ruf
Hypercar satu ini berasal dari negara Jerman diproduksi oleh perusahaan bernama RUF, dan masih ada ikatan persaudaraan dengan Porsche 911. Bermodal mesin V6 Twin Turbo, si Ruf CTR-3 ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 777 bhp, 0 - 100 kmh dalam waktu 3.2 detik, dan top speed mencapai 380 kmh. O ya gansis, mobil ini hanya dibikin 20 unit saja tiap tahunnya. Istimewa… hehe…

Spoiler for ruf:
Ruf CTR-3

Spoiler for ruf:
Ruf CTR-3

Quote:Masa Produksi : 2007 - today
Harga : 7,200,944,000 rupiah

Quote:16. SCG 003S

SCG 003S
Sepintas bagi ane, front side mobil produksi SCG dari negeri Paman Sam ini mirip dengan Ferrari Laferrari dikimpoikan dengan mobil formula 1 hehe… Mobil ini baru dipamerkan di The 2015 Geneva Motor, sehingga belum diketahui secara pasti mengenai performanya. Namun diprediksi mobil yang mengusung mesin V6 Twin Turbo ini diperkirakan memiliki tenaga di seputaran 500 bhp. Untuk masalah harga jangan ditanya, muahal pake banget haha… (gak tau laku apa nggak).

Spoiler for 003s:
SCG 003S

Spoiler for 003s:
SCG 003S

Spoiler for 003s:
SCG 003S

Spoiler for 003s:
SCG 003S

Quote:Masa Produksi : 2015 - today
Harga : sekitar 33,203,200,000 rupiah

Quote:17. SSC Tuatara

SSC
Mobil setan eh super produksi pabrikan SSC (Shelby Super Car) Amerika ini merupakan suksesor dari hypercar paling kenceng (officially lho..) di muka bumi, yaitu SSC Ultimate Aero TT. Nah, kakaknya aja udah gila banget apalagi si Tuatara ini ya. Dipersenjatai dengan V8 Twin Turbo 7 Litre, si monster satu ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 1350 bhp!! Ngeri gansis! Bisa keder juga mungkin si Fenyr hehe… (gansis tau kan Fenyr? Itu adiknya si Lycant Hypersport).

Spoiler for tuatara:
SSC Tuatara

Berkat tenaga sebesar itu si Tuatara ini mampu melesat dari 0 - 100 kmh hanya dalam waktu 2.6 detik! Luar biasa untuk kategori kelas Hypercar (kalo kelas trackslide mungkin wajar, contoh si Ariel Atom, Radical, atau BAC Mono). Top speed si Tuatara ini juga mampu menembus 430 kmh! Mantab.. Untuk masalah kegantengan, si Tuatara ini menurut ane udah dapat Sutan Bathoegana Approval! Ganteng abis! Futuristik dan Gahar…. Pengen beli? Silahkan indent dan mungkin nabung estafet 3 turunan baru kebeli nih mobil hehe…

Spoiler for tuatara:
SSC Tuatara

Spoiler for tuatara:
SSC Tuatara

Spoiler for tuatara:
SSC Tuatara

Quote:Masa Produksi : 2016
Harga : 18,158,000,000 rupiah

Quote:18. Sin R1

Sin
Sin R1, merupakan supercar kategori trackspecial, meski menurut ane tetep keren kalo dipakai harian hehe… pacar agan pasti langsung nempel kayak perangko hehe.. Mobil keren gini biasanya kalo gak bikinan Italia pasti ya Jerman ya gan, tapi ternyata ini mobil buatan negara Bulgaria melalui tangan dingin perusahaan mobil balap SIN.

Spoiler for sin:
Sin R1

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin Chevrolet V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 430 bhp, mampu menembus 0 - 100 kmh dalam waktu 3.1 detik, top speed 301 kmh. Mobil ini juga dikenal memiliki handling yang mantab serta harga yang tidak terlalu mahal (buat yang punya duit) sehingga diprediksi bakal memiliki masa depan yang cerah hehe…

Spoiler for sin:
Sin R1

Spoiler for sin:
Sin R1

Quote:Masa Produksi : 2015 - today
Harga : 1,494,144,000 rupiah

Quote:19. Venturi Fetish

Venturi
Fetish? Pikiran agan pasti langsung ngeres hehe.. bukan itu gan, ini adalah Venturi Fetish, supercar kategori sportcar, buatan perusahaan Ventury asal negara Prancis. Bahkan mobil ini diklaim sebagai supercar pertama yang tenaga penggeraknya bukan dari bahan bakar fosil melainkan listrik gan.. waaah kereeen abisss… Mungkin selama ini kita hanya dengar Tesla kan? Nih ni ternyata ada lagi yang lain yang gak kalah keren.

Spoiler for fetish:
Venturi Fetish

Meski mobil super elektrik tapi si Fetish ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 295 bhp sehingga mampu menembus 0 - 100 kmh dalam waktu 4.3 detik, serta top speed 200 kmh. Lumayan banget gan untuk kelas mobil listrik. Selain itu bentuknya menurut ane elegan, futuristik, namun tetap gahar gan! O ya gansis, FYI, green supercars ini hanya diproduksi 25 unit di dunia gan! Soal harga jangan ditanya dan dibandingkan dengan mobil listrik yang lain ya gan hahaha…

Spoiler for fetish:
Venturi Fetish

Spoiler for fetish:
Venturi Fetish

Quote:Masa Produksi : 2006 - today
Harga : 7,678,240,000 rupiah

Quote:20. Zenvo ST1

Zenvo
Nah sebagai mobil super penutup trit ane, ada si Zenvo ST1. Mobil ini sepertinya dibuat Denmark karena gak mau kalah sama si negara tetangga skandinavia lain yang duluan punya Koenigsegg hehe… IMHO lho ya… Mobil produksi perusahaan Zenvo ini masuk kategori kelas Hypercar, yang dipersenjatai dengan mesin V8 Turbo, yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 1104 bhp. Hmm.. a monster..

Spoiler for zenvo:
Zenvo ST1

Spoiler for zenvo:
Zenvo ST1

Berkat kegaharan mesinnya, si Zenvo ini juga menjadi salah satu supercar tercepat di dunia, yaitu mampu menembus 0 - 100 kmh dalam waktu 3 detik serta mencapai top speed 375 kmh. Kalah dikitlah sama si Agera hehe… Mengenai model si Zenvo ini kalo menurut ane ada kemiripan dengan Lycant Hypersport, tapi dengan garis tegas yang lebih minimalis. Tapi masih lumayan keren dan gahar kok gansis.. Tiap tahunnya mobil ini hanya diproduksi 15 unit dan harganya tergolong “murah” karena hampir separuh dari harga Koenigsegg Agera R.

Spoiler for zenvo:
Zenvo ST1

Spoiler for zenvo:
Zenvo ST1

Quote:Masa Produksi : 2009 - today
Harga : 9,504,416,000 rupiah

Gimana gan? Ternyata banyak ya gan supercar selain Lamborghini dkk. Bahkan beberapa terlihat lebih unggul dibanding Lambo Cs. Hehe… Bahkan setelah melihat Bulgaria pun mampu menelurkan SIN R1 maka ane masih berharap dan terus berharap.. suatu saat muncul mobil super beneran dari Indonesia yang bakal didukung beneran sama pemerintah. Sekian gan sharing trit ane ke gansis sekalian. Sebenarnya masih banyak gansis supercar lain yang belum masuk dalam trit ane.. Tapi ya karena jari sudah pegal untuk mengetik dan otak lelah untuk men-translate maka cukup 20 aja ya hehe… Semoga trit ane ada manfaatnya ya gansis… Makasih buat momod.. Makasih buat agan yang sempetin baca trit ane.. Kalo berkenan tolong bantu RATE 5 STAR, kalau agan lagi baik hatinya tolong cendolin ane hehe… Byeeeeee…..

Sumber :
1. http://www.supercarworld.com
2. http://www.bornrich.com
3. Mbah google

Quote:Komen GanSis Sekalian:

Spoiler for komen menarik:
Quote:Original Posted By Scuderia.
KTM Austria gan bkn Jerman Emoticons

makasih buat koreksinya gan...

Quote:Original Posted By okkarezza
Cuma tau hennesey venom.
koenigsegg agera r ga masuk ya?

Koenigsegg udah terkenal gan... yang ane share di sini yang belum populer

Quote:Original Posted By shunyomk111
Mobil-mobil super dan hyper itu kurang terkenal karena mereka belum pernah menang di perlombaan balap mobil. Harga kemahalan, kualitas belum teruji, dan minim spare parts modifikasi.
Beda dengan mobil seperti Nissan GT-R, Audi R8 dan Lexus LFA yang sudah pernah memenangkan lomba balap mobil. Selain itu, harganya lebih terjangkau dan spare parts modifikasinya jumlahnya banyak.

nice comment gan... karena mereka mnim biaya pengembangan juga gan... kalo masalah kualitas uji ada yang sudah teruji gan.. misalnya gumpert apollo sama henessey... mungkin kalo sudah banyak peminat dan bisa dicetak lebih banyak seperti ferrari dan lamborghini harganya gak semahal itu hehe.. ane page one gan...

Quote:Original Posted By ardhywww
threadnya ga mainstream gan keren!

tapi mau ngoreksi gan. Noble M600 itu mesin nya dari Volvo XJ90. Bukan dari Ford. terus Noble gak sendirian ngebangun ini. teknis build nya ada campur tangan Yamaha.

Zenvo ST1 keren! cuman reliabilitasnya diragukan karena isu kondensasi di lampu belakang terus kalo basah bener bener ga bisa dikontrol. malah dites Jeremy Clarkson terus malah kebakar mesinnya gan. Wkwk

Zenvo ST1
Kapan Indonesia bisa bikin yaEmoticons

Manteb gan commentnya... makasih gan revisinya... ane page one gan Emoticons

Quote:Original Posted By henderoo
walaupun masih konsep, dan jadi banyak perbincangan, ane mau memperkenalkan bagi yg belum tau, mobil asal arab gan, masih saudara dgn brand Lykan, namanya Devel

Spoiler for Devel Sixteen:
Devel

Spoiler for Devel Sixteen:
Devel

Spoiler for tes jalan gan:
Devel

Spoiler for perbandingan dengan Ford GT:
Devel

mesinnya gila gan, 5000 horsepower Emoticons, coba tonton uji cobanya deh Emoticons Emoticons

Spoiler for mesin 5000hp:

mantab gan comment-nya, si deveel ini masih konsep gan jadi ane belum masukin hehe... tapi gpp gan, thanks ya, ane page one ya..

Quote:Original Posted By 4X3L4
ane beberapa minggu yg lalu nonton Megafactories: Supercar di natgeo yg bahas Gumpert apollo. Pegawainya cuma ada 40 orang udah termasuk OB..

Pejwan kalo berkenan

sama gan... makanya ane bikin trit ini hehe.. ane page one

Quote:Original Posted By jamesantoso
Nih Gan, oleh2 dr gua waktu ke Tokyo Motor Show 2015.. Ketemu mobil beginian - Radical RXC Turbo, tp yg ini pake mesin Ford Ecoboost Gan!! Cekidot

Spoiler for radical:
Devel
Radical RXC Turbo

Spoiler for radical:
Radical RXC Turbo
Radical RXC Turbo

mantab gan... ane page one... Emoticons

Quote:Original Posted By gettherefast
Joss gan. threadnya anti mainstream
tapi karena ane gak ada kerjaan, maka, ane kasih pendapat tiap mobil yg agan list.

GTA Spano ada di GTA V, tapi ane lupa di rename jadi apa, di film NFS juga ada
BAC Mono sempet jadi bonus pembelian game GRID 2 MONO EDITION
Ascari KZ-1 pernah di tayangin di BBC waktu itu
Ariel Atom ada di NFS Most wanted 2012
Covini, dulu pernah liat, ane kira photoshop-an gitu, ada mobil 6 roda, taunya beneran Emoticons
Caparo T1 juga pernah di tayangin BBC
Gumpert Apollo itu di gran turismo bukan sih? yang jelas ada di game yg pernah ane mainin
Hennesey venom pernah dibawa lomba apa ya? atau gak masuk di BBC lagi, ane lupa
Invicta S1 gatau wkwkw
KTM crossbow pernah di tampilin di salah satu balapan di sepang. ane lupa.
Mosler ane tau gara-gara googling, soalnya depannya kaya saleen s7
Noble M600 mah bukan Ford atuh gan, bukannya volvo ya? Emoticons
Radical juga pernah baca beritanya Emoticons
RUF ada di Gran Turismo juga
SCG itu ane juga liat di liputannya ganeva
SSC Tuatara dari SMA dulu masih favorit ane sampe sekarang Emoticons
Sin R1 juga pernah saya baca dimana gitu
Venturi ini juga pertama ane denger langsung ngeres, eh pas googling ternyata mobil wkwk Emoticons:
zenvo ini pernah liat video di yutub apaya, yang kebakar gitu, lupa ane.

ngehehe, cuma 1 yang baru tau gan,
bikinin thread lagi dong yang 21-40 nya Emoticons Emoticons

canda gan, nice thread Emoticons

mantab komennnya.. ane page one

Banner
Source: http://kask.us/iamwP
Pasang Iklan
close