Bahaya Rokok

Perawan atau JandaPria Bule vs Pria Indonesia: Perawan Atau Janda
Lifestyle - Culture - Activity - Controversy - Love
anwar04
UserID: 7578147
Perawan atau Janda
Quote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..Emoticons

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Di tret ini ane mau bahas tentang cara pandang orang bule dan orang Indonesia dalam memandang 'janda'. Tret ini terinspirasi dari pertanyaan seorang teman. Suatu hari, teman cewek ane nanya, "Eh, cyin, apa yang bakal lu lakuin kalo ternyata lu tahu bahwa calon lu itu jendos?"

Sori bahasanya agak aneh karena emang temen ane itu kekinian gitu deh, gan. Dan saat itu ane ngeles, nggak ngasih pendapat ane dengan jelas. Ane malah berkelakar, "kalo jendos bule sih nggak apa-apa, wakakakak."

Lantas apa bedanya sih antara bule dan orang Indonesia memandang si janda dalam tanda kutip? Yuk langsung kita bahas, gans!
Emoticon

Quote:Janda Indonesia v Janda Bule

Janda Indonesia v Janda Bule

Pertama, biar jelas, kita harus bedain dulu nih janda yang ane kasih tanda kutip biar nggak salah sangka.

Sebagaimana kita tahu, Indonesia dan negara Barat punya kultur yang berbeda dalam hal menyikapi hubungan pra nikah. Indonesia, sebagai penganut budaya Timur itu memandang tabu dan melarang hubungan intim sebelum nikah. Alasannya bukan semata karena Indonesia merupakan negara beragama, tapi juga kesadaran para pemangku kepentingan bahwa hubungan intim sebelum menikah ini punya potensi buruk yang besar. Di antara dampak buruknya antara lain tindakan aborsi yang dilakukan pasangan muda yang belum siap menikah, hancurnya masa depan karena dikeluarkan dari sekolah, pernikahan dini yang tidak memiliki pondasi mental yang kuat, dan berbagai hal buruk lainnya.

Oleh sebab itu, janda di Indonesia adalah benar-benar mereka yang telah menikah secara resmi namun harus menjalani perceraian karena suatu hal. Bisa karena diselingkuhi, bisa karena pasangan kabur, karena pasangan meninggal, dan lain-lain.

Di sisi lain, negara Barat yang menganut paham free sex, maka kaum Adam akan banyak menemui janda-janda sisa pacarnya. Mereka ini dinilai lebih mahal dibanding perawan karena semakin banyak lelaki yang dijajal, semakin banyak gaya yang dikuasainya.Emoticons

Quote:Pria Indonesia

Pria Indonesia

Sebagian besar pria Indonesia mungkin akan memilih perawan di bandingkan dengan janda. Alasannya beragam, ada yang berpikiran bahwa ia harus merasakan nikmatnya 'belah durian' setelah sekian lama menahan dirinya ketika mencium bau wangi durian di jalan-jalan yang ia lalui.

Selain itu, ada pula yang malas menikahi janda karena mereka memberikan 'bonus'. Hal ini sering dijadikan kelakar oleh sebagian orang, "eh, si anu janda tuh. Kalau nikah ama dia, beli satu gratis 2."

Tak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan janda di Indonesia adalah mereka yang sudah memiliki anak. Itu menjadi beban bagi sebagian orang. Namun tidak sedikit pula lelaki hebat yang siap menanggung mereka. Di dekat rumah ane, ada beberapa lelaki yang nikah sama janda beranak satu-dua, gan. Mereka ini punya mental baja dan tanggung jawab yang luar biasa.

Quote:Pria Bule

Pria Bule

Ane pernah punya teman chatting yang suka menceritakan kehidupan bebasnya. Dia ini pria asal Belanda, gan. Suatu hari, dia ketemu sama gadis Jepang yang masih perawan. Si gadis ini nafsu banged sama teman chatting ane. Tapi keinginan si cewek Jepang ini ditolak dengan halus karena dia nggak mau jadi yang pertama 'membelah durian' si cewek Jepang.

Lanjutnya, dia lebih senang mencari wanita-wanita bekas, baik bekas pacar maupun bekas suami. Menurutnya, jika berhubungan dengan mereka yang sudah bekas ini nggak bakal ada kendala karena si wanita sudah tau harus berbuat apa ketika berhubungan intim.

Oleh karena itu, yang masih perawan dan bujang di usia 17an itu bakal dibully dan dianggap cupu. Wah, aneh banged pola pikirnya ya, gans?Emoticons

Quote:Plus Minus Janda Indonesia

Plus Minus

Nah, sekarang kita masuk ke plus minusnya nih, gan. Kalo ada yang salah, harap maklum karena ane belom pernah nikah ama janda. Ane merumuskan plus minusnya berdasarkan uraian di atas.

Di antara plus-plusnya kalau agan nikah sama janda antara lain:

1. Mereka sudah punya pengalaman bagaimana menghadapi suami, bagaimana mengolah suami di kamar, mengurus anak, dll

2. Lebih sabar karena setiap orang pasti selalu belajar dari kegagalan. Bisa jadi si janda ini akan belajar sabar agar tidak banyak konflik dengan pasangan

3. Lebih mendengarkan aspirasi

Sekarang kita masuk ke minusnya, gan. Minusnya ini ane simpulkan dari alasan kenapa ia bercerai yaitu:

1. Bisa jadi mereka adalah tipe yang materialistis yang membuatnya tidak bisa menerima suami apa adanya, tetapi malah menuntut adanya apa

2. Atau mereka tipe wanita yang gampang bosan? Mereka nggak bisa berlama-lama menjalin hubungan dengan satu orang yang samaEmoticons

3. Bawa paket komplit, tapi ini relatif sih gan. Kalo emang nte nggak mempermasalahkan anak bawaan dari suami sebelumnya mah oke-oke ajah.

Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut nte gimana tuh, gans?

EmoticonsEmoticonsEmoticons

Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.

Quote: Selamat buat komen terpilih yang udah ane cendolin!
Sampai jumpa di edisi cendol komen berikutnya, gansEmoticons


Pertanyaan Berat:
Quote:Original Posted By elweent
Kalo cowok hobi colay, itu msh trmasuk perjaka ga ya gan Emoticon


Testimoni:
Quote:Original Posted By therealabi
Ane baik2 aja nikah ama janda pny anak satu, alhamdullilah rejeki lancar rumah tangga adem ayem ga pernah berantem, ama mertua jg enak, ortu ane jg nrima istri ane apa adanya. Yg penting niat gan, jgn banyak gengsi. Yakin jodoh rejeki ada yg ngatur.

Quote:Original Posted By at.qut
Ane dah nikah gan dan alhamdulillh bini ane perawan duren. Mungkin dikarenakan perbedaan umur kami yg 10 tahun sehingga nalar kedewasaan kami jelas jauh berbeda. Kadang kepikiran nyesel juga nikah sama perawan karena ngedidik pola pikir menjadi dewasa itu lebih berat dibanding menikmati manis nya perawan. YouKnowWhatiMean Emoticon

Quote:Original Posted By scarcely
Ane pernah ngicipin prawan bbrp kali, n nikah pertama jg ma prawan , aduhhh dewa ampun tuhan bener dah masalah lahir seneng benget waktu belah duren, tp setelah itu hmmmmmm ambyar, ane talak 2 tahun setelahnya, lahir ane morat marit. pas nikah kedua ane pilih janda bonus 1, sepele masalahnya, tu janda sohib ane, baik buruknya ane dah tau, masalah kenyamanan, lebih nyaman, tentram, pengertian ma janda, suer, ane bisa jalan kapan ja ma temen2 nongkrong, n karena kebebasan yg dia berikan mungkin kepercayaan ya, ane lebih bisa ngontrol keuangan, napsu, emosi n waktu pastinya. Real life gan.


Komen Dahsyat:
Quote:Original Posted By Rock1d
Perawan prioritas, MILF opsional Emoticons

Menikahi pasangan yg udah gak perawan atau janda itu terlalu riskan...!!!

Mengapa ane bilang demikian?
Sebab semua wanita Nafsu birahi nya tinggi..
Yaiyalah nafsu nya tinggi,, kan namanya HAWA nafsu, bukan ADAM Nafsu Emoticons

Skip.. Emoticons

Jadi gini lho, mengapa ane bilang menikahi cewe gak perawan/janda itu terlalu beresiko? karna bilamana "Genjottan" yg kita berikan kpd doski kurang memuaskan doski layaknya genjottan mantan2 doski sebelumnya maka akan rentan terjadi perselingkuhan dari pihak istri...
Sedangkan perawan terlepas dari kekurangan nya(labil), doski blm pernah ngerasain seks dan baru pertama kali ngerasain Konti kitak2, otomatis mau seberapa panjang konti dan ritme permainan kitak2, doski akan tetap menerima dan menikmati nya .. Emoticon

"Mendapat pasangan yang sempurna itu tdk sepenuhnya baik, justru pasangan yg sama2 memiliki kekuranganlah yg akan awet, sebab mereka berdua akan saling mengisi kekurangan satu sama lain.."
Seperti bola lampu, di butuhkan arus Min(-) dan Plus(+) utk menyalakan sebuah lampu dan layaknya seperti sepasang Magnet, yang di butuhkan kutub berbeda(utara dan selatan) utk merekatkan sepasang magnet Emoticon

Quote:Original Posted By m00n2718
soal janda yee ane gak paham sola ginian belon pernah nyicip Emoticons Emoticons
tapi kalo ane sendiri sih ya pasti pengen yang masih bersegel, tapi kalo cintanya ama yang janda ya gak pa2 Emoticons yang penting sama2 cintrong dan mau melengkapi serta berjuang bersama untuk jadi yang lebih baik lagi Emoticons kalo soal pengalaman pasti ya yang janda lebih pengalaman soal hubungan karna sudah pernah , tapi yang masih bersegel juga kan bisa di ajak bareng2 untuk belajar, jadi mnrut ane hal semacam ni mah relatif pribadi masing2 punya pendapat dan seleranya sendiri2 tergantung dari sisi mana mereka melihat dan membandingkanya Emoticons

Quote:Original Posted By jqwerty
Kalau ane lebih milih perawan. Pandangan ane soal cewe perawan gini lur:
Cewe kalau bisa jaga kehormatannya berarti dia bisa jadi seorang istri yang baik kelak.

Cewe perawan nggk bisa gaya di ranjang? Pernikahan bukan soal sex semata, tp bagaimana menjaga kesetiaan dengan seseorang sampai mati.

Quote:Original Posted By sayagote
ane mah duaduanya juga alhamdulillah kalo bener2 jalan hidup jodoh ane.

tapi prioritas ane tetep perawan, karena bisa "bermain" imut2 gitu laah kalo sm perawan mah Emoticons

nah klo janda, ane pngen yg bner2 janda, alias pernah nikah bukan kaya barat sana. klo janda masih muda lah yaa haha dan biasanya klo janda udh ngrti bgt urusan rumah tangga CMIIW

Quote:Original Posted By kalleo
Nikah itu salah satunya menurut ane adalah memilih teman menjalani hidup suka dan duka sama dihadapi sampai hari tua atau sampai ajal mmemisahkan...jadi gak masalah tuh mau perawan atau janda yang bakal dipilih buat teman hidup....jadi amat disayangkan bila selalu menganggap janda bekas sisa orang lain aja tapi melupakan kalau janda itu bisa jadi teman hidup tahan banting disegala kondisi...gitu gan...sorry gan kepanjangan...

Quote:Original Posted By bebekchan
balik lagi ke gimana orangnya, cocok sm karakter kita apa engga. karna manusia sendiri punya puzzle yg kalo beruntung bisa dgn tepat menemukan sisa2 puzzle yg pas sm kita.
cmiiw


Bantahan:
Quote:Original Posted By CoZiA
Kata siapa di bule semuanya free sex, itu anggapan berat sebelah gan. Ane kok ga setuju.
True love waits itu salah satu gerakan abstinence until married, yaitu melakukan sex setelah menikah. Banyak kok gerakan positif kaya gitu.
http://en.wikipedia.org/wiki/True_Love_Waits
http://www.lifeway.com/n/product-fam...ue-love-waits/

Nih daftar selebritis yang katanya sex sesudah nikah.
http://www.foxnews.com/entertainment...riage/#slide=1
http://www.ranker.com/list/celebriti...elebrity-lists
http://www.rantlifestyle.com/2014/05...ntil-marriage/
Belum lagi Kaka pesepakbola itu juga.

Btw, menjadi janda itu menutupi banyak sekali dosa, status yang mengamankan masa lalu, walaupun dulu sebelumnya berpindah-pindah dari "tusukan" lelaki ke lelaki lainnya, karena orang tahu bahwa dia pernah menjadi istri si anu yang telah memerawaninya.
Makanya status janda lebih terhormat daripada perempuan ga bener, perempuan unvirgin juga kalo nikah ga banyak mikir, diceraikan ya gak apa-apa, bisa langgeng ya syukur, karena itu tadi, lebih terhormat status janda daripada perempuan gak bener.
IMHO ya Emoticons

Antara Pria Bule vs Pria Indonesia: Pilih Gadis Perawan atau Janda?
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56f740ba642eb633288b4568/pria-bule-vs-pria-indonesia-perawan-atau-janda Category:
Intermezzo
Pasang Iklan
close