Bahaya Rokok

Hasil Kerja PerfeksionisInilah Hasil Kerja Orang Paling Niat di Muka Bumi
Interest - Design - Lifestyle - Working - Art - Activity - Creativity
faiznerazzuri
UserID: 4412513
Welcome
Pendahuluan Quote:Quote:Menjadi perfeksionis tidaklah salah, namun ketika sifat perfeksionis itu juragan paksakan kepada orang lain, itulah yang kurang tepat. Orang-orang pada umumnya memang suka kerapian, tapi tidak semua suka dengan perfeksionis. Terlalu banyak sifat perfeksionis yang juragan tunjukkan, maka hal tersebut malah membuat mereka menjauhi juragan. Menjadi seseorang yang terlalu perfeksionis di dalam pekerjaan juga dapat membunuh juragan sendiri nantinya.

Tapi meskipun ada pernyataan demikian, kalau juragan bisa mengatur kadar perfeksionis dalam diri juragan, hal tersebut malah membuatnya menjadi sesuatu yang positif. Jika kadarnya tepat malahan juragan bakal dikagumi.Nggak usah lama-lama, Inilah beberapa kumpulan karya seorang perfeksionis garis keras yang total dalam melaksanakan pekerjaannya.

TKP Quote:Quote:1. Perfect Truck
Quote:Perfect Truck
Quote:Bayangkan bagaimana jika seorang perfeksionis yang pekerjaannya sebagai supir truk pengangkut kayu? Mungkin beginilah jadinya dia akan menata tumpukan kayu di truknya.Dengan menggunakan sisi perfeksionis dalam pekerjaan, dalam hal ini menata tumpukan kayu, Juragan bisa membuat pengangkutan lebih efisien. Kenapa? Ya karena space truk yang ada bisa optimal untuk membawa kayu.

Quote: Quote:2. Kaos puzzle
Quote:Kaos Puzzle
Quote:Ya untuk seorang perfeksionis sepertinya akan gatal melihat cara menumpuk liapatan baju yang biasa saja. Ketika seorang perfeksionis terlibat beginilah jadinya. Seperti bermain puzzle merangkai sebuah gambar.

Quote: Quote:3. Bumbu di Marrakesh
Quote:Bumbu di Marrakesh
Quote:Pernahkah Juragan melihat orang berjualan bumbu di pasar? Ya tentunya akan tertumpuk secara biasa pada sebuah wadah. Namun, bagaimana ketika penjualnya memiliki sifat perfeksionis?
Ini terjadi sebuah pasar di Marrakesh. Seseorang yang memberikan sedikit sentuhan perfeksionis dalam pekerjaannya. Membuat bumbu serbuk itu tertata rapi dan enak untuk dilihat.

Quote: Quote:4. Manajemen Kabel yang Luar Biasa
Quote:Manajemen Kabel
Quote:Dalam sebuah perusahaan yang menggunakan super komputer sebagai server sebagai pusat data semua komputer maka tentu banyak perkabelan yang dibutuhkan. Maka dibutuhkan manajemen kabel dibutuhkan.

Tentu kabel yang ditata sedemikian rupa bagusnya tidak hanya enak dilihat tapi juga tentu memudahkan dalam pekerjaan. Jika sesuai kadarnya maka sifat perfeksionis akan sangat membantu.

Quote: Quote:5. Anyaman Ban
Quote:Anyaman Ban
Quote:Toko penjual ban pastinya menyimpan banyak ban bekas dari pelanggannya. Banyak terbengkalai berserakan tak karuan. Di sinilah seorang perfeksionis beraksi dalam pekerjaan. Menata ban seperti sebuah anyaman.

Quote: Quote:6. Butuh Bantuan?
Quote:Barang Obral
Quote:Di sebuah super market biasanya ada barang yang sedang diobral. Dengan barang yang berbagai macam ada seseorang yang rela meluangkan waktunya untuk menatanya sesuai merk barang.
Untuk hal serumit ini padahal orang tidak terlihat seperti karyawan. Mungkin dia hanya tidak bisa membiarkan sesuatu yang terlihat kacau dan tidak perfect.

Quote: Quote:7. Ini Baru Mangkas Rumput yang Greget!
Quote:Lapangan Hijau
Quote:Bahkan seorang pemotong rumput ada juga yang begitu telaten seperti ini.

Quote: Quote:8. Wortel di Supermarket
Quote:Wortel di Supermarket
Quote:Bisa juragan bayangkan ada tatanan wortel seperti ini ketika juragan berbelanja ke sebuah super market. Apakah juragan tega merusak tatanan sebagus ini? Mungkin karyawannya adalah seorang yang memiliki dedikasi tinggi dalam pekerjaan.

Quote: Quote:9. Nggak Bisa Berhenti Memandanginya, Piramida Apel!
Quote:Piramida Apel
Quote:Pernahkah juragan melihat buah-buah yang ditumpuk dan ditata serapi ini? Pasti sering banget kan? Emoticons

Quote: Quote:10. Cantiknya..
Quote:Ruang Server
Quote:Rapi itu baik banget, apalagi untuk susunan kabel di ruang server ini. Kira-kira kalau pacaran dengan seorang teknisi apa kesehariannya bakal sesempurna itu nggak ya? Emoticons

Quote: Quote:11. Buah dan Sayur Tertata Rapi
Quote:Buah dan Sayur
Quote:Penataan yang rapi memang sudah sewajarnya dilakukan di sebuah super market besar. Namun, apakah harus seperti ini? Dengan pola yang disamakan terlihat sangat simetris.

Quote: Quote:12. Botol yang Simetris
Quote:Botol Simetris
Quote:Begitu pula dengan penataan botol yang rapi ini. Kalau orang biasa pasti akan menatanya dengan cara yang biasa. Namun, tidak dengan orang perfeksionis. Dia akan berusaha menata agar simetris dan terlihat berpola.

Quote: Quote:13. Kolom Buku
Quote:Kolom Buku
Quote:Menata display buku jelas nggak bisa sembarangan bagi sosok perfeksionis.

Quote: Quote:14. Tanpa Celah
Quote:Tanpa Celah
Quote:Meja sebuah perpustakaan yang dimanfaatkan untuk menyimpan buku. Penataan yang mengagumkan tanpa meninggalkan celah. Terlihat pas dan sudah terukur.

Quote: Quote:15. Kaos Kaki
Quote:Kaos Kaki
Quote:Penataan yang rapi disesuaikan tiap warnanya. Penataan yang perfect ini selain enak dilihat karena kerapiannya namun juga membantu para pelanggan dalam mencari barang sesuai warna yang diinginkan.

Quote: Quote:16. Mawar Rambut
Quote:Mawar Rambut
Quote:Terlihat dengan jelas, bahkan satu helai rambutpun tak terlihat keluar dari orbitnya Emoticons

Quote: Quote:17. Sampel Warna Cat
Quote:Sampel Warna Cat
Quote:Jangan sekali-kali meremehkan seorang perfeksionis. Ajang promosi pun bisa dibuat semenarik ini.

Quote: Quote:18. Kardus Kelewat Rapi
Quote:Kardus Rapi
Quote:Pusing ngelihatnya..

Quote: Quote:19. Tatanan Beer yang Sayang Banget Buat Dibeli
Quote:Tatanan Beer
Quote:Coba aja diambil satu, jadi nyesel sendiri kan Emoticons

Quote: Quote:20. Sudah Pas Belum? Pastinya..
Quote:Buah dan Sayur
Quote:No Comment deh..

Quote: Quote:21. Hangernya Lebar Banget
Quote:Hanger
Quote:Saking rapinya, sampai celah sedikitpun tak terlihat.

Quote: Quote:22. Tumpukan Drywall
Quote:Tumpukan Drywall
Quote:Buat yang nggak tau Drywall. Drywall itu semacam bahan buat bikin plester atau bahan sejenisnya. setahu ane ya... Emoticons

Quote: Quote:23. Orang-orang Pada Ngeliatin Pastinya
Quote:Minuman Dingin
Quote:Dan juragan pasti tau kenapa..

Quote: Quote:24. Toko Buah Di Argentina
Quote:Toko Buah
Quote:Sudah jelaskan, Bapaknya bingung mau diapain Emoticons

Quote: Quote:25. Permen
Quote:Permen
Quote:Ini tumpukan permen atau tumpukan domino masih belum bisa dijelaskan secara pasti...

Quote: Quote:26. Rak Botol Minuman Beralkohol di Dubai
Quote:Rak Botol Minuman
Quote:Dubai ya? Ah nggak kaget mah kalo itu Emoticons

Penutup Quote:Quote:Jadi perfeksionis itu boleh-boleh saja asalkan jangan sampai orang-orang disekitar juragan malah jadi nggak nyaman.
Patut kita pahami bahwa di dunia ini tidak ada sesuatu yang berlangsung sempurna dan serba sempurna dalam arti tanpa cacat atau tanpa kekurangan. Bahkan dari kekurangan tersebut kita bisa belajar untuk berbenah. Memperbaiki kesalahan yang lalu kemudian membuka lembaran baru untuk kehidupan yang lebih baik. SekianEmoticons

Quote:Quote:SUMBER REFERENSI
Quote:Pemikiran Pribadi dan Terjemahan Manual
http://www.tandapagar.com/perfeksion...lam-pekerjaan/
http://www.boredpanda.com/perfectionism-at-work/
http://plus.kapanlagi.com/foto/44453...-016-rita.html

Kaskus
Mengintip Bagaimana Hasil Kerja Perfeksionis dalam Menata Sesuatu
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56f4026ed44f9f2d498b4569/inilah-hasil-kerja-orang-paling-niat-di-muka-bumi Category:
Picture Video
Pasang Iklan
close