Bahaya Rokok

Batman9 Karakter yang Pernah Mengalahkan Batman!!!
Entertainment - Comic - Film - Cartoon - Interest - Martial
sidays
UserID: 3632832
Banner

Batman

Quote:Orang bilang Batman selalu menang, jika ditanya kenapa? mereka pasti menjawab "karena dia Batman!"
Tapi faktanya hal ini tidak benar. Karena sehebat apapun karakternya, dia bisa kalah jika si pembuat komik bilang begitu.

Nah, mengingat film Batman V Superman: Dawn of Justice akan tayang 1 bulan lagi, dan tentu saja hampir lebih dari 80% orang menganggap Batman sudah pasti menang, ane akan membuat Thread yang menjelaskan karakter-karakter yang pernah mengalahkan Batman Emoticon

Line
Quote:1. The Reaper
Batman Vs The Reaper
Memang "The Reaper" bukanlah musuh Batman yang terkenal... Tapi tau nggak? karakter yang satu ini membuat Batman kabur setelah terluka parah melawannya.

Batman Vs The Reaper
Saking sulitnya untuk mengalahkan musuh yang satu ini, Batman harus rela bekerja sama dengan Joe Chills, orang yang telah membunuh orang tuanya untuk bisa mengalahkan The Reaper!!

Batman Vs The Reaper

Quote:2. Wonder Woman
Batman Vs Wonder Woman
Jangan kira tandingan Batman di Justice League cuma Superman. Pada suatu cerita, Wonder Woman bersumpah untuk melindungi seorang wanita bernama "Danielle" apapun yang terjadi. Tapi, Batman ingin menangkap Danielle karena dia telah membunuh beberapa mucikari dan penjaja narkoba. Hasilnya? yah... lihat aja gambar di atas.

Batman Vs Wonder Woman

Quote:3. Predator
Batman Vs Predator
Jadi ceritanya ada cross-over antara seri "Predator" dan "Batman". Predator saat itu muncul di Gotham dan membunuh 2 petinju. Awalnya Batman menganggap enteng kasus tersebut karena dia mengira ini hanya pembunuhan biasa. Ternyata-eh-ternyata, doi harus berurusan dengan si pemburu alien tersebut.

Dengan kemampuan dan teknologi Predator yang jauh di atas Batman, dia berhasil mengalahkan Batman tanpa susah payah saat mereka pertama kali bertemu.

Batman Vs Predator

Quote:4. Bronze Tiger
Batman Vs Bronze Tiger
Bronze Tiger yang bernama asli Ben Turner tidak punya kekuatan apa-apa. Dia cuma amat-sangat pintar bela diri. Cukup dengan satu tendangan, satu tendangan!! dia membuat Batman lumpuh tak berdaya sementara Batwoman dibunuh di matanya.

Quote:5. Pemimpin Geng Mutant
Batman Vs Geng Mutant
Dalam komik "The Dark Knight Returns", Bruce Wayne yang sudah tua kembali lagi menjadi Batman setelah bertahun-tahun pensiun. Dia lalu memutuskan untuk mengalahkan geng besar yang bernama "Mutant". Tentu saja dengan Batmobile, dia bisa mengalahkan seluruh anggota geng itu dengan mudah. Tapi Batman malah memutuskan untuk tinggi hati dan melawan pemimpin geng tersebut secara langsung.

Yah, hasilnya sih Batman hampir mati. Tapi dia berhasil selamat karena ditolong oleh seorang perempuan yang menggunakan kostum Robin.

Batman Vs Geng Mutant

Quote:6. Prometheus
Batman Vs Prometheus
Prometheus pada dasarnya adalah Batman versi jahat. Kedua orang tuanya adalah kriminal yang ditembak mati oleh polisi saat dia kecil, membuatnya bersumpah untuk selamanya menentang keadilan. Dia berlatih seperti Batman, kaya seperti Batman, dan pintar seperti Batman.

Dia langsung menerobos ke markas Justice League dan mengalahkan hampir semua anggotanya yang hadir saat itu, termasuk Batman. Hal ini bisa dia lakukan karena dia menggunakan helm yang membuat siapa saja yang memakainya mendapatkan kemampuan 30 petarung paling hebat di dunia, termasuk Batman itu sendiri!

Quote:7. Red Hood
Batman Vs Red Hood
Identitas Red Hood adalah Jason Todd, orang yang dulunya dikenal sebagai Robin. Dia disiksa habis-habisan oleh Joker sebelum akhirnya dibunuh dengan bom. Ironisnya "Red Hood" adalah nama samaran Joker sebelum dia jatuh ke bahan kimia yang menjadikannya seperti sekarang.

Karena suatu hal yang jika ane jelasin di sini bakal panjang dan ribet, Jason Todd hidup lagi. Dan dia marah ketika mengetahui Batman tidak membalas kematiannya dengan balik membunuh Joker.

Jason kemudian memutuskan untuk melakukannya sendiri, dia menangkap Joker dan menyiksanya sebagaimana dulu Joker menyiksa dirinya. Saat Batman datang untuk menghentikannya, Jason yang memang pernah dilatih oleh Batman itu sendiri berhasil mengalahkan gurunya.

Batman Vs Red Hood
Batman Vs Red Hood

Quote:8. Bane
Batman Vs Bane
Banyak yang tidak tahu kalau Bane bukan hanya kuat, namun juga cerdik.

Pada satu cerita kekalahan Batman yang paling terkenal, Bane mengalahkan Batman dengan bantuan otak dan ototnya. Dia membebaskan seluruh tahanan di Arkham Asylum dan membiarkan Batman kewalahan mengejar mereka satu persatu. Dia lalu menunggu kedatangan Batman yang sudah kecapaian di rumah Bruce Wayne, di situlah dia dengan mudahnya mengalahkan Batman dengan mematahkan punggungnya, bahkan sampai membuat Batman harus cuti jadi superhero dalam beberapa waktu.

Quote:9. Superman
Batman Vs Superman
Memang fakta bahwa Superman lebih sering kalah dari Batman daripada menang. Tapi, Superman biasanya berhasil dikalahkan oleh Batman hanya karena dia tidak ingin membunuh Batman.

Beda ceritanya jika Superman ingin membunuh Batman. Suatu saat, seorang villain bernama Maxwell Lord membuat Superman melihat temannya menjadi musuhnya. Hal ini membuat Superman menghajar Batman habis-habisan karena mengiranya sebagai Braniac.

Dan ini adalah keadaan Bruce Wayne setelah kejadian itu:

Batman Vs Superman

Line
Quote:Nah, itu dia karakter-karakter yang berhasil mengalahkan Batman yang dikatakan "tidak terkalahkan".
Pesan moral dari Thread ini adalah: sehebat-hebatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga...Emoticon

Line
9 Karakter yang Pernah Mengalahkan Batman dalam Komik
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56d15ad131e2e6243d8b4568/9-karakter-yang-pernah-mengalahkan-batman Category:
Top List
Pasang Iklan
close