Bahaya Rokok

Ironi KehidupanIroni kehidupan? kok bisa se-ironis ini sih?
Knowledge - Psychology - Lifestyle - Working - Activity - Controversy
rendyprasetyyo
UserID: 6035474
Ironic Meme
Line
Quote:Original Posted By gymnastiar666
An old man turned ninety-eight
He won the lottery and died the next day
It's a black fly in your Chardonnay
It's a death row pardon two minutes too late
And isn't it ironic... don't you think

It's like rain on your wedding day
It's a free ride when you've already paid
It's the good advice that you just didn't take
Who would've thought... it figures

Mr. Play It Safe was afraid to fly
He packed his suitcase and kissed his kids goodbye
He waited his whole damn life to take that flight
And as the plane crashed down he thought
"Well isn't this nice..."
And isn't it ironic... don't you think

It's like rain on your wedding day
It's a free ride when you've already paid
It's the good advice that you just didn't take
Who would've thought... it figures

Well life has a funny way of sneaking up on you
When you think everything's okay and everything's going right
And life has a funny way of helping you out when
You think everything's gone wrong and everything blows up
In your face

Quote:Original Posted By kamujahat21
Ironi kehidupan.

Ane paling menohok.melihat IRONI PAK TANI, SUNGGUH MIRIS HATI INI RASANYA. TAK BERUCAK TAK BERKAYA. SUNGGUH SULIT HATI BIARKANEmoticon

Quote:Original Posted By udang_rebus
kisah bocah ri, anak kelas 5 dari keluarga pemulung yang meninggal karena diperkosa hingga koma sampai akhirnya meninggal, uang santunan gubernur jokowi ( saat itu pakde wiwi masih gubernur jakarta) senilai 35 juta raib dicuri orang... duid santunan coy...!!! Emoticons dan ternyata pelakunya adalah auyahnya sendiri...!!! Emoticons

sumber :
http://forumkeadilan.com/kriminal/ki...a-hingga-koma/
http://kabarpanda.blogspot.co.id/201...ah-ri.html?m=0
http://megapolitan.kompas.com/read/2...yahnya.Sendiri
http://www.merdeka.com/jakarta/harap...-tahunnya.html

Line

Quote:Trit ini dibuat berdasarkan pengamatan ts kalau sebenernya hidup itu gak seperti yang terlihat dari luar aja, kalau kita periksa lebih dalam lagi banyak ironi yang bakal kita temuin, baca pelan-pelan dan kalau mau nambahin nanti ts kasih space dibawah yah Emoticons
Apa sih ironi? ironi itu sebenernya sebuah majas, apa itu majas? bantu dong anak sastra kasih pengertian majas Emoticons, yang ngungkapin sindiran halus (http://id.wikipedia.org/wiki/Ironi). contoh:
- Kota Jakarta sangatlah indah dengan sampah-sampahnya.
- Suaramu merdu seperti kaset kusut

ironi juga bisa diartikan sebagai kejadian atau situasi yang bertentangan dengan yang diharapkan atau yang seharusnya terjadi, karena sudah menjadi suratan takdir (http://kbbi.web.id/ironi). tanpa kita sadari kehidupan kita sehari-hari penuh dengan keironisan, baik dalam segi pekerjaan, pergaulan sosial, banyak deh pokoknya. ts bakal coba bahas dibawah yah, disimak deh.

Quote:Ironi berprofesi, Berprofesi gak sesimpel kebanyakan orang pikir.
berprofesi segampang atau serumit apapun pasti bakal ada ke-ironisan yang terjadi, langsung aja ke contoh deh yah biar gak ribet ngejelasinnya Emoticons
Beberapa orang dari profesi kesehatan takut buat ngobatin keluarganya sendiri.

Ironic Meme

Jangan anggap aneh ya kalau ada orang yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan takut buat nge-aplikasiin ilmu mereka ke orang-orang terdekatnya padahal udah nyembuhin beberapa ratus pasien, ngerawat beribu-ribu korban kecelakaan. alasannya apa sih bisa kayak gini? ya takut aja, takut salah ngobatin bisa, takut salah diagnosa juga bisa. beberapa milih buat bawa keluarga terdekat ke rekan sejawat yang sama sama dipercaya. salah? gak. wajar? iya, ironis? banget Emoticons.

Teller bank, tiap hari nerima uang, tapi isi rekening sendiri?

Ironic Meme

Teller tiap hari nerima setoran uang dari kostumer, tau berapa jumlahnya? yang jelas banyak deh bisa berlipatlipat dari gaji mereka perbulan. nerima uang dari costumer tapi bukan buat dimasukin ke rekening sendiri, ironis banget Emoticons belum pernah denger kasus dimana costumer yang nyetor uang ngomong gini "dek abang mau nabung 100 juta, tapi masukin ke rekening kamu aja" terus si teller bilang gini "Siap bang, dengan senang hati"Emoticons
sini disun jarak jauh buat para teller igo yang ngerasain ironi ini tiap hari Emoticons

Tukang martabak, berapa kali sehari dia makan martabak yang dia jual?

Mc Donalds

Ini juga salah satu ironi yang menyedihkan, yang ngebuktiin kalau mau berwirausaha itu gak gampang. Berapa kali sehari masmas martabak makan martabak yang dia jual sendiri? berapa kali sehari masmas delivery pizzahat makan pizza yang dia delivery? berapa kali sehari mbakmbak counter ngisi pulsa buat nomer pribadinya? ke-ironisan selalu lekat dengan kehidupan kita.

Motivator, dicap kehidupannya mudah, padahal?

Buaya

gak sedikit orang sensi sama profesi satu ini, dicap cuma bisa ngomong lah, dicap "ya iyalah lu orang kaya, kehidupan lu gak kayak kita-kita yang serba kekurangan", macem-macem deh. padahal buat jadi motivator dia harus ngerasain pahit sepahit-pahitnya kehidupan, ngerasain bentak sana sini, ngerasain down tiap hari, ngerasain bangkit dari kegagalan berkalikali. dan kenapa mereka mutusin jadi motivator pun mungkin cuma berharap kalau ada beberapa orang yang punya penderitaan yang sama tetep bisa strong ngejalanin hidup.

satpam jaga keamanan suatu wilayah, rumahnya sendiri ada yang ngejagain emang?

Ironic Meme

pernah liat satpam? satpam kompleks, satpam kampus, satpam perkantoran, satpam pribadi, banyak macemnya. satpam ini tugasnya mulia banget, ngejagain kekondusifitasan suatu wilayah. katanya sih sebelum jadi bertugas jadi satpam beneran, para calon satpam harus ngelewatin beberapa training dulu. beda sama polisi apa? ts kurang paham, tapi yang jelas profesi ini menghadapi kenyataan ironis yang cukup pahit juga, siapa yang ngejaga rumah sang satpam sementara dia ngejalanin rumah sang majikan? big question

Pak tani, nyediain kehidupan buat banyak orang, tapi kehidupan pribadinya?

Ironic Meme

Seberapa besar jasa petani nyediain beras, sayur buah buat kehidupan kita sehari-hari? pernah kepikiran gak guys kalau beras yang kita makan, buah yang kita jadiin jus, sayur yang jadi lauk pauk itu hasil kerja kerasnya para petani? bertani itu gak gampang loh, berhektar lahan harus digembur, beribu bibit harus disemai, belum lagi perlakuan lain pasca panen, tapi apa yang mereka dapet? gak seberapa. ironis banget

Quote:Original Posted By dnuraito
anak psikologi juga butuh seseorang utk membantu menyelesaikan masalahnya atau mengelola stress nya.. makanya kata2, "kan lo anak psikologi, masa bisa stres/panik/emosi sih?" dengernya cuma bikin Emoticons
nakes yg sering ajak orang hidup sehat tapi ngerokok dan jarang olahraga Emoticons
nih sejahanam2nya ironi di negeri kita trcinta ini..

Meme Guru

Quote:Original Posted By artothex1717
Ane sopir metromini. Kadang kalo ane lagi nyetir suka kepikiran, kepikiran pengeeen banget ngerasain jadi penumpang. Tapi setelah ane pikir-pikir lagi, kalo ane duduk di belakang jadi penumpang lah trus sape donk yg nyetirin, ya Allah tunjukkan jalan yg lurus dan ampuni hamba-Mu yg berlumur dosa ini Emoticon

Quote:Original Posted By lovespa76
Lebih ironi bangsa ini coy....
Emas melimpah, minyak melimpah. Tapi kita ibarat tamu di negeri sendiri. Tul gak? Emoticon

Quote:Ironi kehidupan sosial, Berpikir jadi ritual yang sakral dilakuin dizaman serba pintar kayak sekarang.
Kebanyakan yang mau berbagi itu justru orang yang merasa kekurangan.

Simpsons

ya gak salah sih kalau beberapa orang ada yang setuju sama statement ini, kok bisa merasa kekurangan tapi tetep berbagi disisi lain orang yang berkecukupan susah banget berbaginya? gini sih sebenernya, orang yang merasa kekurangan, seberapa banyak pun hartanya dia tetep ngeliat "kebawah" dan ngeliat kalau ternyata yang lebih susah juga masih banyak. Orang yang udah merasa berkecukupan? beberapa ngerasa hidup ini hasil kerja keras, yang sekarang susah yah mati aja lu, bukan urusan gw, salah lu sendiri, mungkin gitu.

Handphone / gadget makin pinter, penggunanya?

Smartphone Meme

makin pinter gadget makin berpotensi bikin para penggunanya govlok dan manja. kalau ts sih setuju, ada sisi positif dan negatifnya, banyak yang udah ngebahas ini. tapi dengan kondisi mental dan latar belakang pendidikan anak muda di negara kita potensi missused lebih cenderung berkembang di sisi negatif. gak usah disebutin deh contohnya gimana. beberapa ada sih orang pinter yang ngegunain gadgetnya dengan pinter juga. itu juga beberapa, iya cuma beberapa Emoticons

katanya nuntut ilmu itu wajib, tapi kenyataannya? biaya nuntut ilmu makin lama makin mahal.

Ironic Meme

Wahai pemuda/i indonesia tuntutlah ilmu setinggi mungkin, kembangkan inovasi dan kreasi pikiranmu lewat jenjang pendidikan, kata beberapa orang yang ngakunya punya kekuasaan di negri kita. tapi yah lagi-lagi ke-ironisan ada disini. Masuk SD aja sekarang harus bayar puluhan juta, itu kalau swasta. kalau negri? gratis, tapi setelah masuk banyak tunjangan ini itu yang jumlahnya juga bisa sampe puluhan juta Emoticons kuliah? jangan ditanya deh. kalau lu gak punya modal 100 juta mending lu gak usah kuliah. baru masuk aja lu harus bayar, belum biaya kos, makan, tugas, skripsi selama 4 tahun, mampus bray pusing mikirinnya Emoticons

Quote:Original Posted By Agaz15
Biaya pendidikan yang mahal..................................

Mungkin, Indonesia harus belajar dari beberapa negara di bawah ini soal bagaimana caranya mengembangkan pendidikan. Ya, di negara-negara tersebut, urusan pendidikan tak perlu membuat kantong tipis. Karena biaya yang di tetapkan sangat murah, dan bahkan ada yang menggratiskan biaya pendidikan. Mau tahu negara mana saja? Berikut ulasannya.

Finlandia

Di negara ini, tak hanya SD, SMP dan SMA saja yang gratis, untuk pendidikan S1 hingga S3 digratiskan, baik untuk pelajar dalam negeri maupun yang datang dari luarnegri. Finlandia juga sangat terbuka dengan sejumlah pelajar dari beberapa negara yang melanjutkan pendidikannya di Finlandia.

Swedia

Tak berbeda jauh dari Finlandia, di swedia, sekolah digratiskan mulai dari SD sampai SMA, bahkan hingga buku dipinjamkan dengan gratis, serta diberikan secara cuma-cuma buku tulis dan pensil. Pada beberapa sekolah didaerah tertentu bahkan juga menawarkan makan siang gratis.

Jerman

Di sini, pelajar dianggap Raja, mereka tak perlu repot-repot memikirkan besaran biaya yang akan dikeluarkan untuk sekolah. Karena di sana, Biaya pendidikan gratis dan berlaku untuk semua tingkatan pendidikan. Walaupun Pajak yang ditetapkan pemerintah terhadap rakyat disana cukup tinggi, namun pada akhirnya kembali lagi kepada rakyat dalam bentuk pendidikan dan kesehatan gratis.

Mesir

Mesir pun tak mau ketinggalan dari negara-negara yang telah disebutkan di atas tadi, soal murahnya biaya pendidikan. Selain itu, mereka juga sudah lama dikenal dunia sebagai salah satu pusat pendidikan didunia.

Taiwan

Taiwan sebenarnya sudah membuka diri untuk mahasiswa internasional sejak sepuluh tahun yang lalu, akan tetapi mungkin masih baru 4 atau 5 tahun terakhir ini internasionalisasinya mulai berkembang pesat. Hebatnya, universitas di Taiwan tidak membebankan biaya kepada mahasiswanya, alias gratis.

Sesungguhnya, selain lima negara ini masih banyak negara-negara yang tidak memungut biaya pendidikan. Lantas, bagaimana dengan Indonesia, di negara yang katanya kaya raya ini baru ada secuil daerah yang menggrtiskan biaya pendidikan. Intinya, kalau kita ingin sekolah gratis, ya kita harus sekolah di negara-negara tersebut melalui program beasiswa. (ahm)

Sumur

Quote:Original Posted By estidi
Untuk yg tenaga medis emang secara kode etik profesi sebaiknya gak merawat anggota keluarga sendiri, kalo cuma merujuk atau saran sih boleh...

Kalo menurut ane sih bukan masalah biaya pendidikan yah, tapi lebih ke kualitas...
Misalnya aja di amrik, bayar kuliah rata2 per semester aja bisa ratusan juta rupiah, meski universitas negeri sekalipun, tapi lulusannya kan berkualitas...
Jadi daripada digratisin tapi kualitasnya malah nyampah, mending kualitas dinaikin sesuai dgn biaya yg dikeluarkan...

Quote:Ironis banget gak sih? Emoticons Kira-kira apa pelajaran yang bisa kita ambil dari keironisan kehidupan? Sekarang buat menetralisir semua ts kasih bahan renungan buat ngeredam kekecewaan kamu tentang betapa ironi hidup ini, intinya ts cuma pengen kita punya "harapan" walaupun hidup ditengah keironisan Emoticons :
its easy to feel hopefull in beautiful day like today.
but there will be dark days ahead of us too.
there will be days where you fell all alone.
and thats when HOPE is needed most.
no matter how buried its get,
or how lost you feel,
you must promise me,
that you will hold on to HOPE.
keep it alive.
we have to be greater than that we suffer.
my wish for you,
is to become HOPE, people need that.
as we look around here today,
at all of the people who helped make us who we are,
i know its feels like we are saying good bye.
but we will bring a piece of each others into whatever we do next
to remind us of who we are and what we are meant tobe.

(sumber: gwen stacy ending speech on amazing spiderman 2)

Quote:Original Posted By uklunk
Udah bikin trit panjang lebar yg referensinya dari banyak sumber yg niatnya baek ingin membuka pemikiran dan berbagi manfaat malah digembok. Eh trit yg tinggal select all + copy + paste yg isinya gak penting dan tanpa nyantumin sumber pulak malah jadi HT. Ironi sebagai thread maker di Kaskus Emoticons

Cumen kalo ironi kehidupan, hmmm.... Mungkin itu cara Tuhan buat ngingetin kita kalo Dia selalu memberikan apa yg kita butuhkan, gak selalu apa yg kita inginkan. Karena yg terbaik menurut kita belum tentu yg terbaik menurut Tuhan. Jadi kalo dimaknai lebih lanjut sih gak bakal ada kekurangan buat kita, yg ada kecukupan. Mungkin itu kali ya.

Kalo soal biaya pendidikan sih no comment aja ah, toh kalo kita mau berusaha keras pasti selalu ada jalan, cari beasiswa gt contohnya Emoticons

Quote:Original Posted By Seiko_
jadi kesimpulannya adalah, hidup ini kejam, hidup ini tidak adil, jadi biasakanlah hidup disementara waktu ini.
Sambil mempersiapkan kehidupan yang abadi nanti, dimana terdapat keadilan mutlak.


Ironic Meme

Quote: Ironic Meme
Spoiler for Komentar Kaskuser:
Quote:Original Posted By b4breakk
ini baru ironic :


Quote:Original Posted By q.....p
gak usah GANTENG, yg penting BAIK..

pada akhirnya, jomblo di tolak karena KURANG GANTENG dan TERLALU BAIK.. Emoticons Emoticons Emoticons

megaironis sekali Emoticon Emoticon

Quote:Original Posted By oswald
ironis muncul dari pemikiran manusia, sementara mahluk lainnya tidak perduli soal itu...

kenapa..??? karena manusia berpikir bahwa segala sesuatunya seharusnya beajalan sesuai dengan apa yang mereka pikirkan atau inginkan

padahal sudah jelas bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan...

mereka yang menolak ini, maka selalu berpikiran ironis...dan menganggap hidup tidak adil padanya....sementara memang hidup manusia sengaja dibuat tidak adil oleh Tuhan...

tidak lain untuk menguji keimanan manusia......tentu harus dibuat berat, jika hidup ini adil, ibarat ujian, untuk tahu kemampuan siswa, maka lembar soal ujian dibuat kosong, dan tidak perlu mengerjakan apapun....ujian yang konyol bukan..?

Quote:Original Posted By TheOpenDoor
pernah dulu cewek gue selingkuh pakek hp yang gue belikan

ironi di atas ironi Emoticon

sekarang dia udah mantan dan ane pengen dia baca ini

Quote:Original Posted By wandiong
real :
ane berjuang mati"an bekerja keras demi sebuah beasiswa. tau" buat anak orang kaya yg tiap kali minta jawaban dari ane dan ane membantu krn ane tau susah itu Emoticon
dan ane cuma dikasi senyuman motivasi "lain kali dicoba lagi ya.. prestasimu lumayan kok"
padahal prestasi tuh orang dari ane juga Emoticon

saat itu ane memang senyum"aja disana. SENYUM MENAHAN MALU!! tapi akhirnya ... ane ngejatuhin dia di ujian semester .. dan dia tinggal kelas. makan tuh karma brengsek Emoticon !!

Quote:Original Posted By balstory
ane jadi keinget sama quot dari Pramoedya Ananta Toer di buku Bumi Manusia

Seorang terpelajar harus juga berlaku adil sudah sejak dalam pikiran, apalagi dalam perbuatan...

Emoticons

Quote:Original Posted By singletmambhau
Ironis di Puncak Bogor gan, yang punya Villa kbanyakan orang kota, penduduk asli situnya cuman jadi penunggu doank, rumahnya bahkan ngontrak.
( ane nanya ama tukang ojeg yg mangkal di puncak)

Quote:Original Posted By tick.catz
orang mampu bisa dapet beasiswa,yang ga mampu pontang-panting cari beasiswa.
ga jarang ane liat sendiri,temen ane saking putus asanya bayar kuliah,sampe terjun ke dunia bawah.

sementara ada banyak yang ane liat dapet beasiswa buat beli laptop,hp dll..

Quote:Original Posted By dropxob
Setuju sama TS nya , ironi memang kehidupan ini, ane mengalami nya sendiri, ane berprofesi sebagai staff IT , memperbaikki semua perangkat konputer kantor, nyatanya pc ane sendiri d rumah masih butuh perbaikkan, laptop ane juga rusak pula ( malah curhat Emoticons)

Nice thread deh, baru bisa kasih rate gans Emoticon

Quote:Original Posted By lebah.ganteng
Sama seperti Pengemis gan... Mungkin kita berpikir mereka meminta2 karna MALAS, tapi fakta yg ane temukan dilapangan adalah Mereka ngemis bukan karna malas, tapi karna nyawa mereka terancam jika setoran gk sesuai permintaan para preman (mirip sama kondisi di film Slumdog Millionaire)

Salam GANTENG Emoticon

Quote:Original Posted By nugrohoz
ironi itu, yang katanya menggembor-gemborkan REVOLUSI MENTAL,
tapi websitenya habis 180 milyar, dan setelah ditelusuri, pke uang 10 juta pun bisa buat tu web, lah sisanya KEMANA???,
desainya aja njiplak desain web obama, so ironic. Emoticons

Quote:Original Posted By wanda68
bakar hutan beratus ribu hektar dimaafkan dengan alasan bisa ditanam lagi sedangkan curi kelapa satu dipidanakan so irony bangsa ku ini

Quote:Original Posted By dedewbik46
sungguh ironi,
negara kita yang terkenal dengan tanahnya yang subur,
sekali nancepin kayu bakal jadi pohon (katanya)
(btw itu lagu jaman kapan ye)
tapi untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia akan kacang kedelai
yang nantinya diolah menjadi tahu dan tempe,
nggak bisa.
Malah kita pakai kedelai impor, gak ada swasembada pangan.
Ribuan bahkan ratus ribuan bahkan jutaan puluhan juta, petani Indonesia juga..
panen pagi, kerja pagi siang malem,
jagain padinya supaya gak dimakan hama dll,
eh dibeli tengkulak sekilonya lebih murah daripada yang dijual di supermarket.
sedih?
HO OH GAN
Emoticon
well, ditengah krisis pangan seperti ini, ditambah dengan melonjaknya angka kemiskinan di Indonesia,
lowongan kerja yang sedikit, kurangnya inovasi dan sarana pendidikan yang memadai, sehingga anak-anak Indonesia
menjadi alay, GGS (ganteng-ganteng sembrono), dan lainnya.
Melonjaknya angka kriminalitas terutama pada kasus-kasus korupsi, yeeaaa korupsi puluhan trilyun gak sebanding dengan hukumannya
itu nenek "nyuri" kayu di kebunnya sendiri malah dipenjara 5 apa 10 tahun,
Emoticon
Hukum macam ava ini sebenarnya yang berlaku di negara kita?
Emoticon Emoticon Emoticon
sorry kebanyakan gan komentarnya,,
btw, nice share.
keep it up

Quote:Original Posted By fadlan2889
ironi itu..............

1. ketika lu berbuat baik selama bertahun2 sama org lain tanpa pamrih, hancur dalam kurang dari 24jam gara2 orang yg gk pernah lu kenal
2. ketika lu berbuat jujur, berani menentang ketidakbenaran, malah diacuhkan sm atasan dan malah lu yg dapet sanksi (lisan atau tulisan)
3. ketika lu ngajak orang berbuat kebaikan, malah disangka punya maksud tertentu, dan malah disuruh ngikutin yg biasa2 aja (ngikutin yg salah)
4. ketika lu...ah sudah lah, jaman udah edan, udh deket kiamat, semua udh serba kebalik, yg baik jd salah, yg buruk jadi bener..fitnah dimana2, kemaksiatan meraja lele (eh Emoticons )

banyak2 istigfar gan Emoticons

Quote:Original Posted By asianboy168
KATANYA HAKIM DISUMPAH ADIL, FAKTANYA ???

Quote:Original Posted By jimjin
opini nya gokil , buat TS Top jempol untuk mengajak teman teman kaskuser menjadi agak berubah pandahan ..
kalo opini ane si...

KEHIDUPAN YANG DIJALANI MANUSIA INI TAK LEPAS DARI BAGAIMANA KITA MEMANDANG ....

KENAPA?

ayolah kawan , semakin banyak perbedaan pandangan dari sebuah situasi yang telah terjadi di kehidupan lu lu ini , banyak kali makna hikmah hidayah yang tersembunyi , makanya tuhan dari agama mana pun menyuruh untuk menghormati dan menghargai sesama..

KENAPA GITU ...?

Manusi ini makhluk SOSIAL bray , gak bisa hidup sendiri mesti setiap harinya ada komunikasi antar manusia ntah itu orang tua teman dan lain hal nya...dari setiap komunikasi itulah yang membuat Manusia menjadi lebih bermakna atas kehadiran dia di dunia ini...

BANYAK BANYAK BERSYUKUR YAH BRAAAAAY .....

Quote:Original Posted By reivenom

ironi itu adalah anggota avenger bukannya Emoticon

dan lebih ironi lagi pacaran lama,panggil papa mama papa mama,ML aka buat anak udah,tapi nikah ma orang lain.ironi banget buat ceweknya.
Ironi juga kalo udah bantu2 saudara,teman,sahabat saat mereka susah tanpa apapun.namun saat roda berputar lu yang jadi susah tanpa apapun gak ada yang mau bantu.sapa lu kata mereka yg udah pernah makan jasa lu.

Namanya manusia selalu khilaf.dan gua paling ironi.threat2 HT kaskus hasil ctrl+paste HT dan threat2 kualitas ori not kw aka copast malah down aja gak ke up up.Ada yang salah dengan negeri ini juga kaskus.SAVE KASKUS

Quote:Original Posted By the.darn.knight
bagitulah gan Emoticon
Televisi

Quote:Original Posted By twisctre
Udah bikin trit panjang lebar yg referensinya dari banyak sumber yg niatnya baek ingin membuka pemikiran dan berbagi manfaat malah digembok. Eh trit yg tinggal select all + copy + paste yg isinya gak penting dan tanpa nyantumin sumber pulak malah jadi HT. Ironi sebagai thread maker di Kaskus

Om uklunk

Nah termasuk tret yg bermanfaat sepi. Gw udah garap tret solusi bunga itu serius eh setelah gak ht lagi langsung sepi

Ada jg sumur brilio (ternyata unit bisnis kapanlagi) boombastis. Mau gw suruh om funk blokir sumur gaje ini kayak BP memperlakukan pks piyungan sm blogspot

Quote:Original Posted By rhsrhz..
Jadi inget sama temen ane di sekolah Emoticons
Kebetulan temen ane di sekolah ini salah satu siswa yang ketangkep guru soalnya ngasih jawaban waktu ujian
Ane jadi kepikiran gan, mungkin dia ngasih jawaban ke orang lain, karena dia pinter dan cerdas blabla
atau karena dia takut sama orang

tapi apakah orang lain yang pernah nerima jawaban dari temen ane itu pernah ngebantu temen ane ? Ironi gan hahaha, ketika seseorang yang punya kelebihan malah ditindas Emoticons

Quote:Original Posted By qirk1892
Kenapa negara Skandinavia banyak yang ngasih pendidikan gratis ? Ada subsidi silang tuh gan yang kaya pajaknya tinggi yang miskin pajaknya kecil CMIIW. Seandainya di Indonesia diterapkan pada demo semua tuh konglomerat

Quote:Original Posted By sapson
Kalo orang orang yang katanya terhormat yang duduk diatas sana, tapi malah membuat kesalahan yang mungkin bisa dibilang "konyol", itu termasuk ironi tak?

Quote:Original Posted By nikamayo
Bukannya tukang martabak pasti sering2 makan martabak sendirinya ya.. Daripada sisa adonannya kebuang Emoticon

Tambahin gan :
Pejabat yang hedonis yang katanya "wakil rakyat" tetapi tidak mewakili kesejahteraan rakyatnya yang masih banyak menderita Emoticon

Quote:Original Posted By anisanurfajar
hidup segan mati tak mau ... itu termasuk ironi ngga ya Emoticon Emoticons

Quote:Original Posted By rainstormblues
Motivator tapi motivasi diri sendiri aja susah. Terapis tapi diri sendiri ga bisa diterapi.

Quote:Original Posted By acnojr
Kalau kalian tak kuasa menahan segala ironi ini, maka jadilah iron-man.

*Quote keren nih, angkut pejwan oey Emoticon

Quote:Original Posted By erickcogan
ganteng blm pny pacar jg ironis

Quote:Original Posted By m00n2718
orang miskin tapi sok kayak dan begara hedoisme itu juga ironi pada gedein gengsi Emoticons

Quote:Original Posted By kimmey.luve
Ironi di atas ironi Emoticons
Pak tani yang ngasih makan para presiden menteri dan kancil kancilnya, tapi terkadang mereka tak melihat artinya. Emoticons

Quote:Original Posted By winter14
Ane tambahin ya gan,ironis nya tukang bikin rumah..tiap hari sibuk btulin rumah orang,bikin rumah orang,tapi rumah sndiri amburadul..ga da waktu tuk bikin rumah sndiri..

Quote:Original Posted By ciuni
mulia embak kasir alf*mart ind*mart
tiap hari mengucapkan selamat pagi ke oranglain
pacar sendiri apakabar ???
sungguh ironi sekali

Quote:Original Posted By nandocuomo
Di inggris perdana mentri naek transportasi umum karena menganggap dirinya sebagai pegawai Negara
di Indonesia pake mobil jaguar karena menganggap dirinya sebagai penguasa Negara
irony? yeshighly

Quote:Original Posted By eunjomelody
Nasehatin dan beri saran orang yang sudah berpasangan, padahal diri sendiri?
Jomblo.

Ironis gaaaaann Emoticon
Hayo siapa yang disini kaya gitu jugaaa Emoticon Emoticon

Quote:Original Posted By rasyidlien
ironi jg gan buat ibu ibu yg jadi baby sitter jagain anak majikannya tapi anak nya sendiri g dijagain demi nyari nafkah buat menuhin kebutuhan anaknya,suka g tega gan ngebayangin anak baby sitter

Quote:Original Posted By jangan.ghori
Baca yang ironi profesi jadi keinget Pepatah jawa "urip iku mung sawang sinawang" yang artinya kurang lebih "hidup itu hanya saling memandangi satu sama lain" terutama hanya melihat enaknya saja...padahal kenyataannya belom tentu sama dengan apa yang kita lihat selama ini...

Quote:Original Posted By robotbadung
Ironi itu adalah
Ketika sekelompok orang memaksakan khendaknya mngikuti peraturan dari abad ke 7 ! Dengan atas nama Tuhan dengan jalan kekerasan..
Ironi itu adalah
Memaksakan budaya bangsa lain yg penuh kekerasan ke masyarakat yg sdh hidup damai .. That is ironic for me.. Emoticons

Quote:Original Posted By lasealwin
Ironi kehidupan itu biasa gan. jika ironi tersebut adalah pilihan maka begitulah seharusnya akan tetapi jika ironi tersebut adalah disebabkan oleh ketidakadilah ini baru berbahaya

Quote:Original Posted By 085697414539
kehidupan para guru juga ironis gan
coba tanya guru2 ente

Banner
Ironi Kehidupan, Saat Situasi Bertentangan Dengan yang Diharapkan
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56878014e052272c4c8b4568/ironi-kehidupan-kok-bisa-se-ironis-ini-sih Category:
Intermezzo
Pasang Iklan
close