Bahaya Rokok

Teman BerbohongIni yang Terjadi Jika Kamu Punya Teman Seorang Pembohong
Knowledge - Psychology - Activity - Controversy
onlyone.yellowc
UserID: 8278954
Quote: Line
Hellow Agan Sista Dimanapun Kalian Berada WELCOME to My Thread
Line

Quote:Pembuka

Agan Sista Pernah punya teman pembohong?bahkan sampe sekarang?apa sih rasanya jika mempunyai teman yg pembohong ?nyaman?atau justru membuat kalian risih?kita akan bahas kupas tuntas tentang teman yg hobi berbohong(kita?ts aja kali kami gkEmoticons).Sekarang dimulai dari apa itu sih berbohong?berbohong menurut ane adalah perbuatan/perkataan seseorang yg tidak sesuai dengan fakta alias mengada-ngada dengan tujuan tertentu.Tujuan berbohong juga bermacam-macam gan sist,ada yg tujuannya baik ada juga yg tujuannya buruk tp bohong tetaplah berbohong.Bohong buat kebaikan kalo dalam kondisi terdesak menurut ane sah-sah aja tp ane garis bawahi tidak dianjurkan untuk berbohong dengan tujuan apapun.Walaupun akhirnya menyakitkan mending jujur soalnya dengan jujur hati kita akan tenang dan gk akan merasa bersalah.Ane gk akan bahas panjang-panjang takutnya agan sista bosen bacanya jadi ane buat sesingkat mungkin Emoticons

Quote:LineQuote:Sakit
Quote:Kamu Akan Tidak Percaya Dia Meski Dia Jujur
"Bro,ane kecelakaan di blabla.Sekarang ane di RSUD blabla"
"Ok Nanti ane kesana(Dalam Hati ngomong:Bodo amat mau ente jungkir balik kek,mau ente koprol kek bodo amat ane gk percaya)
"Sekali kamu berbuat bohong,jika kamu ngomong sesuatu dan itu jujur dan pada saat itu kamu gk akan bisa dipercaya oleh org lain"
kutipan ini memank bener apa adanya sekali kamu bohongi org lain maka org lain gk akan percaya lagi sama kamu.Jika kamu punya teman pembohong,jika dia ngomong jujur pun mungkin kamu gk percaya sama dia.

Quote:LineQuote:Bohong
Quote:Kamu Akan Selalu Merasa Dibodohi
Jika kamu punya teman pembohong pasti kamu tiap hari akan kesel sendiri.Misal kamu udah tau kebohongan-kebohongan dia tapi kamu iya iyain serasa dibodohi kanEmoticons

Quote:LineQuote:Hiburan
Quote:Kamu Terkadang Dapat Hiburan Gratis
"Bro,Ane habis beli baju mahal nih made in prancisEmoticons"
"Ane juga punya kayak gituan bro malah ane beli di emperan yg harga 50rebuan"
Terkadang dibalik rasa kekesalanmu punya teman yg berbohong kamu kadang mendapat hiburan kalo misalnya temenmu gagal berbohongnya pasti ada hal-hal yg membuat kamu tertawa.Lumayan lah hiburan gratisEmoticons

Quote:LineQuote:Bingung
Quote:Kamu Terkadang Serba Salah
Ini adalah dilema seseorang yg punya teman seorang pembohong.Serba salah,mau menasehati takut dia tersinggung,mau marah kamu takut merusak persahabatanmu.Pokoknya kamu serba salah deh Emoticons

Quote:LineQuote:Drama
Quote:Kamu Serasa Main Drama
Mempunyai teman pembohong memank tidak nyaman apalagi teman nya teman baik kamu.Kamu tiap hari seakan menjadi pemeran sinetron entah pemeran jahat atau baik Emoticons
hidupmu akan penuh drama

Quote:LineQuote:Kesal
Quote:Kamu Terkadang Kesal dan Risih
Jika tiap hari kamu dibohongi mungkin kamu sekilas terpikir ingin marah dan balas dendam.Ingin bohongi dia juga.Kalo teman berbohong sekali duakali bisa dimaklumi lah,gimana coba kalo berbohong nya setiap hari pasti kita yg memaklumi bisa risih Emoticons
Apalagi jika si pembohong itu munafik gan.didepan sok baik tp dibelakang ngomongin dan ngejelek-jelekin kamu Emoticons

Quote:Sedikit Kutipan TS

Tingkat kebohongan teman versi ane ada beberapa macam
-Bohong Untuk Kebaikan:Ini menurut ane bisa dutolelir gan soalnya tujuan utamanya baik tp kembali lg sama poin yg ane jelaskan di pembuka td ya hehe
-Bohong Kepepet:Nah ini masuk tingkat yg lebih parah dari bohong yg atas.Si pelaku akan bohong kalo dia kepepet gk ada jalan lagi Emoticons
-Bohong Hobi:Nah ini lebih parah dari no 2 tingkatnya soalnya kebohongan udah dia jadikan hobi dan kebiasaan hati-hati gan
-Bohong Campur benci:Nah ini menurut ane tingkat kebohongan paling akut gan.Banyak diluar sana yg didepan manis tp dibelakang fitnah sana sini,saran ane jauhi tipe org seperti ini gan soalnya berteman sama tipe org seperti itu makan hati gan
Bagi sekian orang,berbohong itu hal yg menyenangkan dan menjadi hobi tapi dari sekian orang juga ada yg bebohong untuk menutupi kebohongan yg dlu,ane yakin yg seperti ini tidak baik untuk diri sendiri.Kita akan terus dihantui dan dibayangi rasa bersalah,apalagi yg dibohongi org yg kita kenal misal sahabat kita.Ane punya pengalaman sendiri gan.Ane punya teman yg hobi berbohong,kadang buat ane ngakak sendiri soalnya ane udh tau dia bohong eh dia gk sadar ane udah tau kelakuannya Emoticons bagi ane sih ane maklumi lah asal gk ngerugiin ane Emoticons
Nih sedikit tips dari ane buat punya temen pembohong gan:
-Diemin aja gan ntar juga cape sendiri
-Usahakan kamu bersikap tenang
-Jika kamu berani kamu coba bicarakan baik-baik dan nasehati (beda orang beda hasil akhirnya)
-Coba buat dia malu.maksudnya coba kamu jebak si pembohong supaya kapok melakukan kebohongan lagi

Quote:Penutup

Ceritain Donk kisah agan sista yg punya kisah unik mempunyai teman pembohongEmoticons ok gan akhir kata happy wekeend dan Sekian Thread dari ane yg apa adanya.Ane senang kalo ada yg baik hati ngasih ane Emoticon atau Emoticon Thread ini

Quote: Quote:Berbagi Pengalaman Itu Indah Gan
Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By Tatsuya Himura
Dengerin bicaranya teman yang suka bohong itu jangan pernah dianggap serius, karena kalo orang udah biasa bohong pasti bohong berkali-kali sehingga sulit membedakan mana yang bohong dan mana yang bener.

Quote:Original Posted By Buford
ane kadang di datengin sama temen kayak gitu gan.ane bisa jadiin pelajaran hidup terus ane tinggalin.soalnya kalo punya temen bener bener boong nya kelewatan itu gak enak banget Emoticon

Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Ga nyaman punya temen pembohong
Kalo udah tau dia lagi bohong, mending ngomong langsung suruh dia ngomong jujur, ga perlu di depan orang banyak, jaga perasaan dia juga. Gak usah marah2 atau ngomongin dia dibelakang. Jangan sampai ada drama dalam kehidupan kita.


Quote:Original Posted By doderemifasol
ada benernya jga, kebetulan ada teman ane pembohong, kayaknya bohong udah menjadi hobi nya sampe ane iyain aja kalau dia ngomong Emoticons

Quote:Original Posted By samidwisodewo
temen ane ada yg kaya gitu.. pas kelas 10 sih dia malah disegani soalnya kita percaya sma omongan dia, kelas 11 udah kecium bau kebohongan soalnya dia kalo cerita makin ngawur, kelas 12 dia di bully sma temen satu kelas Emoticons Emoticons Emoticons

Quote:Original Posted By .o.o
Udah pembohong... terus mentingin pacarnya daripada sahabatnya sendiri
Sip, buang aja temen kek gitu

Quote:Original Posted By tomy.sadewa
Ngeri juga gan yg bohong udh jadi hobinyaEmoticons
Berasa canggung gan klo ketemu temen yg suka bohong, ya bener kata agan, serba salah.
Temen ane ada, jadi pembohong karna gengsi, hadehh ngeliatnya gimana gitu

Quote:Original Posted By aryo.rolex.rado
Kebohongan itu ibarat menancapkan paku ke papan kayu.. Walopun pakunya udah dicabut,bekas lubang pakunya tetep ada (kecuali didempul)

Quote:Original Posted By andrygg
ada gan temen ane. bohongnya di medsos path sih. hape android kan punya fake gps tuh. dia suka setting2 lagi jalan2 ke luar negri. ke korea, amrik, dubai, ostrali, ini, itu. singapur aja bolak balik kek orang naik kereta jakarta bogor.

gak cuman make fake gps nya aja gan. dia sesekali upload foto gambar tempat tersebut yg dia datengin. di foto tsb gak ada foto dirinya. fotonya kayak ambil dari gugel. gambarnya burem ancur jelek gitu. udah gitu di gambar tsb di kasig watermark nama dia contohnya @asepganteng Emoticon

kita kita yang udah tau mah ngakak aje~
Emoticon Emoticon Emoticon Emoticon Emoticon

Quote:Original Posted By yahyamaulana12
Teman baik ane pembohng gan !!! Agak kesel juga sih tapi yang kadang ane ketawa sendiri Emoticons
Pernah ane bilang ama dia kek gini :
" Udahlah jujur aja nape, kagak baik boong !”
Seketika dia langsung marah tapi sambil senyum Emoticons

Pejwan gan

Quote:Original Posted By rerepetil
biasanya temen yg pembohong ntu pengkhianat juga Emoticon ane sering kenal orang kayak gitu buat apa dijadiin temen, ga gunaEmoticon

Quote:Original Posted By accloverzz
Sempet ada tuh gan di lingkungan kerja ane (sebelumnya banyak temen ane yang begini, kalo ga salah ada 5 selama hidup ane) nah kalo yang ini orangnya kerja di distro sebelah ane kerja, pertama tama ane ga kenal tapi temen kerja ane pada akrab sama dia. Nah pertama dia ngobrol sama ane, bahas tentang band jepang, kebetulan ane lagi dengerin crossfaith. Ngomong panjang lebar kok ini orang melenceng ke bahasan kalo dia sering pulang pergi indo - jepang. Dari sini ane udah mulai curiga, singkat cerita banyak deh kasus kebohongan dia tentang band, kepemilikan toko dia kerja, uang. Nah yg masalah uang adalah kebohongan paling fatal. Dia kan orangnya royal, jadi setiap nongkrong suka di bawain makanan segala macem. Dan ternyata uang yg di pake jajan dia adalah uang toko dia kerja. Dan itu abis sampe 8 juta . Gokil, dia sampe nangis gan pas di interpgasi sama owner tempat kerja dia. Kalo gitu si antara kasian sama kesel gan. Tapi selama ini kalo orang kaya gitu, temennya dikit gan. Kasian deh

Quote:Original Posted By maxx.15
ane pny tmn yg tkg boong gan. sbnrnya bukan boong kosong sih, tp omongan dia tuh kebykan di lebih2in supaya lbh dramatis gt hidupnya..
yah ane sih sm tmn2 yg laen ga gt nanggepin bgt kalo pas dia lg crita, krn 50% nya itu bullsh*t pst Emoticons

Quote:Original Posted By l.cekonet
Ad jg tmen yg boongnya suka ngomong hal2 besar yg dilebaikan kyak jlan kesini n kesitu atau bertemu artis ini itu. Tpi ya udah lama knalnya jd tau klo dia bohong ap kagak Emoticons

Quote:Original Posted By vinayan
tmn kerja ane dulu sering bgt bhong tntg keadaan ekonominya..orang biasa tpi gayanya selangit.. sampe prtamkali krmhnya ane kaget bgt dengan keadaan asli rumahnya.. sejak saat itu, kalo tmn ane pamer sswtu, ane pura2 prcaya, tp ane juga gk mau kalah gan.. ane juga ikut2 an aja, kdang emng bner kdang jg ane buat2 alias bhong. bukan mksd apa, cmn biar dia bs mkir aja haha
contoh pernah tmn ane bilang kalo punya koleksi tupper**** bnyk.. tp selama ane krja dan makan sllu sama dia, dia gk prnah bwa tmpat makan dr tupper****, bawanya sll tmpt mkan biasa.. ya krna ane gregetan gan, hampir tiap hari ane sll ganti tmpt mkn, dan semuanya tupper**** ( pdhl jg minjem punya kakak Emoticon) dan kalo kbtln ane ama tmn yg lain bawa tmpt makan sama, suka sok2 an nyama2 in gtu.. EmoticonEmoticon dia cmn bs diem dan ngalihin pembicaraan.. dan msh bnyk lg crita tntg kebohongan2 yg lebih besar gan.. EmoticonEmoticon

maaf ya gan. jd curcol.. EmoticonEmoticonEmoticonsmalu

Quote:Original Posted By strangerskidz
masih mending punya temen pembohong daripada punya temen yang punya utang tapi ga pernah bayar Emoticons

Quote:Original Posted By dewan085
Ane juga punya temen pembohong gan, ane risih banget dengan sikap dia, dia bohong menggunakan hal yang logis, ane gak tau harus percaya sama omomgan dia apa nggak, kebetulan ane habis kecelakaan, dan dia manfaatin itu, dia kadang ngomong hal pas ane kecelakaan gan, jd ane percaya sama dia dalam hal itu, tapi ternyata dia BOONG bro,,, pfffttt, rasanya tuh annoying bro!!

Quote:Original Posted By anita.sutanty
Pny tmn pembohong? Tergantung diri sendiri mungkin, ap yg km tuai, it yg km panen. Kl jujur, pasti pny tmn jujur jg, kl kdng bohong jg pasti pny tmn kdng2 bhng jg, kl pembohong jg pasti sktrnya jg gt jg, diakui atau tdk, disadari atau tdk.
Tmn it cerminan diri. Kl gk mw dianggep gt, gk bakalan betah berteman kl gk cocok sifat.

Quote:Original Posted By runiawan
liar..
pembohong yg no 3 yg serg ane hdapin.
di depan baik tp blkang mlah nusuk tmn sndr .
mlah dpt kluarga ipar pembhong smua ..haduuhhh.
gmn ya gan biar budaya bohong itu nggak.jadi wabah,bhong itu pnyakit yg ga bsa di sembuhin.skali suka bhong psti hd kbiasaan ,apa susahnya coba bcra jujur .pnglaman ane ya ,kalo ortu suka bohong pasti dah anak"nya pada nurunin.sifat.bohong itu mkanya hati" nti bsa jadi anak yg nurunin sfat bhong.
maaf pnjang dan typo.

Quote:Original Posted By hjwnjg2
kalo ada orang gini suka ane giring biar terjebak dongeng karangannya sendiri,
tanpa disuruh ngaku pun akan awkward melannjutkan dramanya Emoticons
langsung suruh ngaku akan sangat2 melukai perasaannya kalo seandainya dia emang ngomong jujur.

Quote:Original Posted By angger16
kalo ane, ane bikin jera tuh temen ane, kemaren sok2an bilang udh sampai di terminal jatneg ya udeh ane brangkat mau jemput eh taunya masih di manggarai, kampret, ane suruh naik angkot aja dia wkwkkwkwk di pertengahan jalan baru naik motor, mampos2 dah hilang 2rebu wkwk Emoticon

Quote:Original Posted By Kiyomori
Jadi gini gan ... terkadang pembohong itu menyilaukan, itulah mimpi kehidupan kedua. Mimpi itu darimana datangnya? jawabnya ada diujung langit, kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas, dan juga pemberani...

Quote:Original Posted By oranganehhh
jadi sulit dipercaya + jadi bahan hiburan itu bener banget gan, ane punya temen kayak gitu Emoticon
sekarang kalo dia cerita tentang pengalaman hidupnya, kita denger-denger aja, males nanggapin terlalu serius

dia paling sering bohong terutama untuk ningkatin gengsi di depan cewek. Kalo dia makan di restoran terus kenalan sama cewek cakep, dia bakal ngaku dia kesana naik mobil, kuliah di tempat bergengsi, atau udah kerja di hotel/restoran bla bla bla. Aslinya mah kagak ada apa-apa Emoticon Emoticon

soal hiburan gratis itu bener banget gan. Temen-temen ane pada puas banget kalo dia gagal bohong, pasti bakal lucu jadinya Emoticon

Quote:Original Posted By mesa73
ane prnh punya temen bgtu. tkng bohong. malah ane bilang sih udah mengidap Mythomania. parahnya lg, suaminya jg bgtu. klop deh laki bini mengidap mythomania Emoticon

Quote:Original Posted By myismine
gue punya temen gan #pembohong.
awalnya sih dia cerita2 gitu kalo dia lulusan smk kerja digaji 17jute Emoticons terus dia punya rumah, mobil dkk (padahal masih kuliah nih) awalnya sih kita2 percaya dan kagum gituuu. tapi di tengah2 kebau nih cerita bohongnya, dan pas kita2 tanyain mesti ngeles dan tetep menceritakan kebohongannya.
at the end kita2 mensimbolik dia "freak" :"

#kita2 -temensipembohong ((:

Quote:Original Posted By romeosay
ada temen yang janji sama ane bakalan di kasih pulsa karena udah bantuin benerin hp nya Emoticons sampe sekarang mana tuh gak ada dateng-dateng pulsa Emoticons udah 1 bulan lebih ada kali Emoticons cukup tau aja sama temen yang suka bual janji belaka Emoticon

Quote:Original Posted By cendol.lovers
Ane bukan anak psikologi, tapi menurut ane orang yang suka bohong kyk punya penyakit mental. Soalnya kadang buat hal kecil pun dia bohong dan kalau ketahuan kyk gak merasa bersalah gitu.

Quote:Original Posted By piercebrosnan47
Bohong TIPE HIPERBOLA : Mungkin doi kagak bohong gan, cuma menambah-nambahkan sesuatu aja biar lebih rame gan Emoticons Emoticons

Quote:Original Posted By wasoy
Jangankan temen pasti diri kita sendiri pun pasti perah ngboong ke temen,ya paling boong gara2 mager di ajakin apa gitu,intinya mah dalam prtemanan ane boong itu wajar selama itu ga ngrugiin tmn2 yg laen,karena perteman ane dgn tmn2 ane terubuka mungkin menang blak2n tapi ga baper'n jadi itu yg ngbuat gua ama yg laen ttp bisa maen bareng2 terus...ane sma tmn2 ane tmn'n blm lama2 bgt sih baru sekitar 4th tapi selama 4thn itu hampir maen tiap hari walupun beda2 sekolah itu smua berawal dari ngidol JKT48 sih sampe kita2 orang dah bangkot dan pengangguran,intinya mah lo percaya aj sama temen lo walau dia pernah boongin lo,tapi lo bikin pembatas aj dan jan pernah 100% percaya ama dia,karena lo dah temenan di putus gitu aj ga bagus wkwkwkwk corcol ane

Quote:Original Posted By sandbox466
Gini ya bree...
Lu bisa ngerti ini kaga??

"Seorang pembohong berkata dirinya suka berbohong"

Get it? Got it? Good Emoticon

Quote:Original Posted By Umayah..Arindah
alhamdulillah sampe detik ini temen ane pada ga bisa bohong sama ane
pernah sih mereka bohong
tapi karena ane orangnya anti bgt sama pembohong akhirnya ya ane ceramahin orang yang bohong Emoticon

pokoknya biarpun tujuan ente bohong buat kebaikan ane
tapi mending ente jujur
ane orang nya ga bakal marah kalo ente jujur Emoticon

Quote:Sumur
Artikel:TS
Gambar:Google Image

Inilah yang Akan Terjadi Jika Memiliki Teman yang Suka Berbohong
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56bf497cd675d4020b8b4568/ini-yang-terjadi-jika-kamu-punya-teman-seorang-pembohong Category:
Intermezzo
Pasang Iklan
close