Bahaya Rokok

Adegan Film Aktor20 Adegan Film Yang Hampir Membuat Para Aktornya Tewas!
Entertainment - Film - Interest - Martial - Lifestyle - Working - Activity - Controversy
enda.roses
UserID: 8407954
Line

20 Adegan Film Yang Hampir Membuat Para Aktornya Tewas!
Line

Menjadi aktor atau aktris adalah impian semua orang, siapa sih yang nggak mau dikenal dan banyak uang? Semua orang pasti pengen menjadi artis, mungkin karena kehidupan mereka yang glamor yang selalu terekspos media.

Hmmm ternyata tanpa kamu tahu, menjadi aktor atau aktris juga nggak selamanya menguntungkan, bahkan bisa mengakibatkan nyawa taruhannya? Hah?!

Nggak percaya? Berikut ini 20 adegan film yang hampir saja menewaskan para pemainnya, yuk simak ulasannya!

Line

1. Isla Fisher – Now You See Me

Isla Fisher

Di film ini ada sebuah scene dimana Isla harus beradegan sulap di tabung raksasa berisi air yang dipenuhi ikan piranha, tanpa disadari sebenarnya Isla tersembelit rantai yang melilitnya, dia berusaha berteriak kepada para kru tapi justru para kru melihatnya ini sebuah akting, beruntung nyawanya bisa terselamatkan.

Line

2. Michael J. Fox – Back to the Future Part III

Michael J. Fox

Pada film Back to the Future Part III Michael J. Fox hampir tewas pada scene gantung diri, tapi untungnya semua kru bergegas menolongnya

Line

3. Sylvester Stallone – Rocky IV

Sylvester Stallone

Keputusan untuk tidak menggunakan stuntman pada film tinju Rocky IV membuat Sylvester Stallone selaku aktor utama harus di rawat inap karena cidera pada bagian dada akibat pukulan dari lawan mainnya Dolph Lundgren

Line

4. Meryl Streep – The River Wild

Meryl Streep

Hampir saja Meryl Streep tewas tenggelam selama proses syuting film The River Wild (1994)

Line

5. Margaret Hamilton – The Wizard of Oz

Margaret Hamilton

Menghilang ditengah kepulan asap adalah efek yang sangat lazim dalam film The Wizard if OZ pada tahun 1939, tapi karena kurang teliti pemainnya, Margaret Hamilton harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar yang cukup serius.

Line

6. Eli Wallach – The Good, the Bad and the Ugly

. Eli Wallach

Sepertinya aktor satu ini patut disebut memiliki sembilan nyawa layaknya kucing, pasalnya Eli Wallach hampir saja terlintas kereta api saat berperan dalam film The Good, the Bad and the Ugly.

Line

7. Eli Roth – Inglourious Basterds

Eli Roth

Film buatan Quentin Tarantino's yang bertema perang dunia ke 2, Inglourious Basterds hampir saja menewaskan salah satu pemainnya, Eli Roth, karena ada beberapa senjata api selama proses syuting film yang digunakannya tidak dapat di kontrol.

Line

8. Jackie Chan – Armour of God

Jackie Chan

Nasib sial pernah menimpa aktor dunia sekelas Jackie Chan, pasalnya dalam adegan film Armour of God dia mengalami patah tulang dan pendarahan pada telinga akibat memberanikan diri terjun bebas dari tebing tanpa menggunakan stuntman.

Line

9. Tom Cruise – Top Gun

Tom Cruise

Pemeran agen legendari Mission Impossible ini hampir saja tinggal kenangan ketika bermain di film Top Gun, saat scene terombang-ambing di laut lepas.

Line

10. Viggo Mortensen – The Lord of the Rings: The Two Towers

Viggo Mortensen

Bukan cuma kesalahan dari aktor saja yang bisa mengakibatkan kematian, dari kru juga bisa, hal ini dibuktikan dengan kostum yang dikenakan Viggo terlalu berat saat adegan terombang-abing di sungai, hampir saja dia tenggelam.

Line

11. Arnold Schwarzenegger – True Lies

Arnold Schwarzenegger

Mantan gubernur California pada tahun 2004 ini mengungkapkan bahwa dia hampir tewas saat berperan dalam film True Lies pada tahun 1994, dimana dia menunggang kuda sambil beraksi di dalam lift.

Line

12. Jennifer Lawrence – The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Jennifer Lawrence

Aktris cantik pemeran serial The Hunger Games ini juga hampir saja mati saat dia mengalami sesak nafas akibat menyedot kabut beracun selama proses syuting film berlangsung.

Line

13. Gunnar Hansen – The Texas Chain Saw Massacre

Gunnar Hansen

Gunnar Hansen, pemeran antagonis dalam film ini hampir saja kehilangan pergelangan tangannya ketika kepala gergaji mesin yang digunakannya terlepas dari pegangannya, jika dia lengah sedikit saja, mungkin dia udah buntung sekarang.

Line

14. Jim Caviezel – The Passion of the Christ

Jim Caviezel

Pemeran Yesus dalam film karya Mel Gibson ini hampir saja tewas kepanasan saat dia terhampar langsung lighting selama proses syuting...

Line

15. George Clooney – Syriana

George Clooney

George Clooney mendapatkan piala oscar setelah bermain epic dalam film berjudul Syirana, hal ini mungkin sepadang dengan luka punggung yang dideritanya selama proses syuting berlangsung.

Line

16. Tom Cruise – The Last Samurai

Tom Cruise

Pengalaman mendekati kematian sepertinya cukup banyak dialami Tom Cruise, saat bermain di film the Last Samurai, dia hampir saja terpenggal mana kala pedang lawan mainnya Hiruoyuki Sanada melayang beberapa inci dari lehernya.

Line

17. Kevin Costner – Waterworld

Kevin Costner

Para kru heboh mana kala Kevin terpelanting jatuh ke laut saat syuting film tengah berlangsung, untung saja tim penyelamat bertindak cepat hingga Kevin tidak mati tenggelam.

Line

18. Peter O’Toole – Lawrence of Arabia

Peter O Toole

Peter hampir tewas ketika dia tanpa sengaja terlempar dari punggung unta saat syuting pertempuran di Aqaba dalam film ini.

Line

19. Tippi Hedren – Roar

Tippi Hedren

Sepertinya film satu ini paling sering diulas hingga sekarang, karena banyak para kru dan pemain yang hampir tewas karena sergapan singa dan harimau selama proses film berlangsung, dilaporkan banyak sekali yang mengalami cedera.

Line

20. Jackie Chan – Police Story

Jackie Chan

Setelah mengalami kecelakaan tragis dalam film sebelumnya (Armour of God) tampaknya tak membuat Jackie Chan kapok, karena dia memutuskan untuk belaga tanpa stunt man di film Police Story yang hampir saja membawanya kedalam kematian.

Line

SUMUR BOR
Banner
20 Adegan Film yang Hampir Membuat Para Aktor Pemerannya Tewas
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56bedae9c0cb17f9608b456e/20-adegan-film-yang-hampir-membuat-para-aktornya-tewas Category:
Top List
Pasang Iklan
close