Bahaya Rokok

Bengkel Pasar Minggu

Warning Yang sering lewatin jalur Pasar Minggu, Hindari Bengkel Motor satu ini

Tags: Technology - Transportation - Lifestyle - Business - Activity - Controversy
ali.arroughi
UserID: 5581311
Halo gan, numpang share pengalaman aja, supaya gak ada yang kejadian kaya ane.

Untuk yang sering ngelewatin rute pasar minggu, sebaiknya hindari bengkel motor yang satu ini.

Kejadiannya kemarin malam gan, karena hujan deras motor ane satria fu mogok jam 11 malam. Rute pulang ane ngelewatin pasar minggu, dan ketemu lah bengkel ini. Firasat ane sih standar disuruh ganti busi (padahal ane tau dibersihin aja bisa gak perlu ganti). Tapi karena udah malam dan males ngomong yaudahlah biarin aja ganti busi.

Selesai ganti busi, montirnya tanpa ngomong apa2 pasang satu sparepart lagi, tutup busi buat fu dari karet bentuknya lonjong, yang seumur umur ane pake fu (dari 2007 dan udah 2x ganti fu) gak pernah tuh mogok disuruh ganti tutup busi. Ane awalnya gak mau, tapi montirnya kekeuh kalo mau bener total harus diganti. Ya sekali lagi karena ane udah capek total, dan jumlah montirnya banyak (ane tinggal sendiri malam itu) males cari gara-gara, ane iyain aja.

Ane biasa ganti busi dekat rumah paling mahal 15 ribu sama masang. Dan agan tahu si bengkel ini biayanya berapa untuk ganti busi dan tutup busi yang ane gak minta? 60 Ribu gan! Iya 60 Ribu, lebih mahal dari servis ringan bersihin karbu di bengkel resmi. Ane tanya apa aja kok bisa 60 Ribu? Dia bilang Busi 17 Ribu, Tutup Busi 25 Ribu, sama biaya pasang total 60 Ribu.

Cerita ini belom selesai gan, setelah ganti busi dan tutupnya (yang katanya bakal bener total) ternyata motor ane setelah dibawah 20 menit, pas sampai depan komplek rumah ane di daerah kebagusan, motornya mogok lagi! Berarti dari awal firasat ane bener, busi itu sebenernya bisa dibersihin. Masalahnya bukan di busi, cuma si montir ini maunya main ganti sparepart.

Yah intinya, untuk para biker roda dua, sebaiknya hindari bengkel motor satu ini. Posisinya : Dari pancoran ke arah pasar minggu, bengkelnya ada tepat sebelum lampu merah kedua. Sebelah kiri ya dari arah pancoran. Berikut penampakan bengkelnya, pemiliknya dari cara ngomongnya seperti orang batak / sumatera.

Quote:Bengkel Pasar Minggu
Bengkel Pasar Minggu
Bengkel Pasar Minggu

Tolong disebarkan juga infonya gan ke temen temen club dan yang lainnya. Biar kalo mogok tengah malam sebaiknya hindari bengkel ini. Ane gak mau aja ada orang kena peras sama bengkel mereka.

---------------

Tambahan dari kaskuser yang udah pernah kesana

Spoiler for Tambahan Kaskuser:
Quote:Original Posted By deluxeeeeee
Betul gan hati2 ane juga pernah kena harga gak masuk akal dibengkel itu, ganti lampu depan harga goceng di kenain biaya 20.000 n kecilin stelan gas kena biaya 10.000 itu bengkel deket lampu merah sebelum kalibata arah pasar minggu

Quote:Original Posted By sirgobangosir
Sebelom lampu merah duren tiga ye gan?, ane pernah kena ranjau pakunya tuh..ampe ada 8 motor disitu yang nambel termasuk ane..

Ane antrian ke 8 nambel nya, kaget denger biaya tambel orang sebelom ane harganya sama kaya harga ban dalem..

Ane langsung cabut ke bengkel di sebrang nya deh yang pas lampu merah...

Quote:Original Posted By Avialdo
Temen ane juga pernah gan,ganti ban dalem motor disana,tepatnya jam 12 malem...
Emang itu montir bongkarnya asal asalan sampe velg motor temen ane gompal gompal,gak beres tuh gan bengkel situ..

Quote:Original Posted By dixadd
ini dkt pertigaan kaisar bkn? klo dr kaisar pas bgt sebrangnya agak kiri dikit. klo bnr ane jg pernah ngalamin tp blm sampe ngeluarin duit Emoticon
ane nanya jasa ganti klaher bak cvt klahernya ane bawa sendiri. doi blg 80 rb!! ane sautin "gila bengkel lo mahal bgt !! paling mahal ganti ini 30 rb". yg laen pd ngeliatin ane lgsg cabut.
ane ke bengkel dkt pertigaan buncit cm kena 20 rb Emoticon

Quote:Original Posted By agenagen
Waduh yang ini bengkelnya. Tiap hari lewatin, tapi ini bengkel juga gak rame-rame banget kok. Deket lampu merah posisinya. Kebetulan sekitar 2 minggu lalu, waktu pagi jam 8an ane lewatin depan bengkel pas jam ramai dari arah Pancoran. Tiba-tiba ada motor bebek keluar dari bengkel ini seperti orang kesel. Dia maen geber masuk ke jalur jalan raya. Ane gak tau itu mekanik atau pelanggan. Klo pun itu pelanggan mungkin kesal seperti agan yang dipermainkan harganya. #justshare

Quote:Original Posted By Blue.Miaaw
ane kira ane doang yang pernah dikadalin tuh bengkel..
ceritanya ban belakang ane bocor waktu ntu trus cuma ada tuh bengkel trus ane mau nambel ban eh katanya disuruh ganti ban aja. karena bolongnya gede.. ywdah ane ia in aja.. pas ane tanya harga ban dalem merk irc brpaan dia bilang 90k udah sama pasang (fak banget).. ane tanya kalau swal*w brpaan dia jawab 80k.. aje gile.. akhirnya ane minta pasang lagi aja tuh ban dalem gegara tuh montir maksa ganti ban..ywdah ane dorong aja.. pas dipasangin lagi dia malah minta ongkos bongkar pasang 20k.. fak banget kan..

Quote:Original Posted By ernestta
Ane tau tuh gan bengkel nya ..
Ane juga pernah kesitu gara2 motornya laki ane kan matic trus lampunya mati 1 , nah ane sama laki ane ngiter2 nyari bengkel yg masih buka dan jual lampu ..
Ketemulah sama itu bengkel ..
Eh dia jual harganya 20ribu gan ..
Laki ane langsung ga mau , katanya harga lampu cuma 5ribu !
Biasanya sih beli di bengkel temennye laki ane gan , cuma wkt itu bengkelnya tutupEmoticon
Muka orang2 nye emang ngeselin sih gan ..
Nyolotin gituEmoticon

Quote:Original Posted By Ricky279
bahahaa masih mending lu gan,
tmn gw ada daerah depok,
motornya mati trus ada bengkel tuh, nah dia benerin disitu karna udh malam jadi motor di inepin gan,
setelah itu dia balik ke rumah pake ojek,
besoknya dia ke bengkel bareng gue, kena 250k wkakwka entah apa yg diganti wkwkwkwk, trus dibawa balik tuh sm tmn gw,
malah mati lagi akakakakakakak, trus gw bantu deh stutin wkwkwk, dan akhirnya langsung ke bengkel resmi motor tersebut,

bayar g lebih dari 100k alhamdulillah udah bener lagi tuh motornya wkkakwka ga ngadet" lg akakakkaakak,
ati" aja bengkel" ga jelas yg maksa untuk buka bengkel kwkwkw

Quote:Original Posted By ruds91
sama kaya dibengkel yg biasa ane servis gan, pdhl yah, ane udh biasa servis dibengkel itu gan, motor ane Mio Matic, kmrn abis ganti karbu. Akhirny ditanya masalahny apa, ane blg ngempos, akhirny fix ganti karbu, tp gegara yg ngebenahin motor ane ada 2, yg satu lagi ngcheck2 filter ane, akhirny diliat tuh filter, dy blg hrs ganti jg nih filter, ane blg ntar aj klo soal filter, ane masih dibengkel, ngeliatin, eh tiba2 nih filter ngapa main ganti aj, akhirny ane tanya, "laek, ini filter knp main ganti aj?", eh dy blg "cuma ngetest doang, bang", akhirny test drive, dan ane ikutan test jg, dy blg gimana enakkan kan skr motorny? iyalah enakkan, yah abis diganti karbuny, eh dy malah nyangkut pautin filternya. Teros blm jg sempet tuh filter dilepas, CVT ane akhirny dibongkar, ga jelas alasanny, dy blg, biar sama2 puas aj, ada kerusakan di wilayah CVTnya, ywd akhirny ane blg, okelah, coba liatin. Akhirny dibongkar, dan dengdong, KAGAK ADA KERUSAKAN..!! CVTane msih pure ky baru beli org ga lama udh pernah dibersihinn...Dan difinalny sumpah ga enakkin bgt..
Ane hrs bayar ongkos Servis CVT yg notebane cuma ngelongok trs dtutup lg dan fix ganti filter Emoticon
cukstaw aj deh sama tuh bengkel sialan. Gak lagi ane balik kesono, ujung2ny nih motor malah lamsam (Mati dijalan melulu) tau deh nih settingan apa dy pake..Emoticon

Quote:Original Posted By temblukutut
FYI aja nih gan sist Emoticon :d

Ni bengkel lokasinya emang di deket rumah ane , alias masih di kampungan ane , tepatnya di senelah kiri jalan raya pasar minggu , sebelom lampu merah ke 2 dari pancoran arah ke pasar minggu , sebelah electr*nic city (pintu keluar parkirnya) ,
Emang serba mahal disitu , silay silay yg kerja semaunya dia aja ngasih harganya , kerja nya juga asal asalan kolo malem malem ban agan agan bocor atau mogok dan pas kebetulan lg lewatin ni bengkel mending sekalian aja babblas , tapi kalo emang terpaksa banget (malem" mogok rumah masih jauh) agan mending titipin motor ke pos polisi kalibata(depan makam pahlawan kalibata) masih bisa pulang naek taksi atau ojek atau angkot Emoticon besoknya kan masih bisa diambil bawa ke bengkel resmi , dari pada benerin di bengkel itu buang duit tp kagak beres , yg penting jangan lupa jangan malu nanya harga Emoticon Emoticon:

Quote:Original Posted By smelfy
Sama ane juga pernah kena sama ntuu bengkel gan wkt itu motor ane rante copot sekitar jam 11 maleman juga ,niatnya kesitu mau benerin doang karna ga bisa yauda ane terpaksa ganti ger set wkt itu ane beli merk indop**** emang harga nya agak mahal beda sama ditoko lain pas ane coba cek browsing sama nanya tmn yg udah ganti dgn merk sama..dan lebih parah nya pas masang pin ganjel gir depan ga dipasang 2 tapi cuma 1 ane bilangin malah ngototan dia yauda ane males debat bener aja baru 3 hari gir depan mental copot pas pulang kerja ,dan ane cek jga ternyata dia stelan rante ga disamain kiri dan kanan nya ...pokoknya buat agan yg lain kalo mengalami trouble daerah situ mending hindarin bengkel itu kalo pun udh terpaksa diliatin masang sparepartnya biar ga ngasal.

Quote:Original Posted By Bragatonz
Ini bengkel motor yg seberang jalannya bengkel mobil ya gan? Bulan kemaren ane ganti olie disitu malem-malem sekitar jam 10an. Orangnya ketus banget.

Quote:Original Posted By 54tr1an1
kl gw mah dulu pagi2 sblm univ pancasila (arah lenteng ke pancoran) depan puteran balik rel Ka.. pagi2 mau brgkat gawe ban meletos, ganti ban dalem kena 70k bini gw ampe melongo seumur ban dalem palingan 40-45k, mana ngencengin baut kaga kenceng..

Quote:Original Posted By maharaham
wah ane pernah gan di bengkel itu tambel ban, kejadian udah hampir setaun yg lalu, ane lupa waktu itu kena brapanya tapi yg pasti pada saat itu ane ngerasa bgt klo harganya lebih mahal dari tambel ban lainnya, trus ga lama ban ane bocor lagi pas tambel di bengkel lain ternyata tambelannya ga bener hadeeeuuuh Emoticon Emoticon

Quote:Original Posted By series26
Ganti busi mah paling goceng, gila bener daerah situ malah murah" gan mngkin bengkel itu doang yg mahal jd sepi
Parah emg orng lg kesusahan malah dimanfaatin, tapi gpp gan itung" pengalaman

Quote:Original Posted By adinabas
ane pernah nih gan waktu itu ane balik dr sevel pancoran jam 6 pagi, ke arah depok, tiba tiba baru gas dikit eh ban mletus -_- kena ranjau dia kayaknya, soalnya pas smp bengkel itu yg ngantri ada kali 5 orangan, tiba giliran ane dia blg ganti ban okelah harga mahal dikit ane kira gapapa berhubung udh ngantuk juga , slesai dan ane jalan, eh oblak masang ban nya ga bener jd kalo mau belok kek mau jatoh Emoticon akhirnya ane ke bengkel lain yg lebih waras, org bengkelnya smpe geleng geleng masang asal bener Emoticon kena ane bayar lagi Emoticon

Quote:Original Posted By registry
ane pernah ganti ban dalem buat vega r disitu harganya 80 rb gan Emoticon Emoticon

Quote:Original Posted By jrbikepoint
Ane punya bengkel
Dan biaya2 diatas itu ga masuk akal
Busi : 10 ribu
Cop busi : 10
Ongkos : 5 ribu

Cukup 25 ribu klo memang betul itu yg jadi maslahnya.

Quote:Original Posted By jhuarez


iya disitu gan..bukan yang punya etalase box sama ada ada tulisan repsol tapi ya..
cukup tau...haha masala lampu abal2 range belasan ribu kasih harga 25rb..yakale..fiiting lampu KW kaki 3 harga 15rb juga kasih harga 35rb..ditawar gamau songong banget..hahaha ngeselin dah...

Quote:Original Posted By metalmulu
Gan ini lokasinya sebelum lampu merah yang kalo kearah kanan duren tiga bukan ?

Kalo iya ane juga pernah tuh udah lama sih motor ane mogok trus suruh ganti aki yang harganya gila banget .

Karna setelah diganti kata montir langganan ane deket rumah katanya harganya gak segitu dan ane ditipu katanya .

Ternyata banyak juga ya yang jadi korbannya . Moga berkah deh tuh bengkelnya Emoticon

Quote:Original Posted By muhammadrifai10
Bener tuh,bengkel di situ kacau.. bengkel 2 jam,tp ane pernah pagi" ban bocor.. ane ke situ malah g di layanin mau tambal ban.. bilangnya tambalannya g bisa.. pas ane bilang ganti ban,di layanin.. swallow 60 rb.. mantab..

Quote:Original Posted By masteddy
Ane tau banget ni bengkel, deket rumah sih
Ane tau banget ni bengkel, seberangnya ada mesjid terus bengkel cuci mobil
Ane tau banget ni bengkel, dari arah Pancoran ke arah Pasar Minggu
Ane tau banget ni bengkel, dari Sevel terus ketemu pom bensin TOTAL maju lagi pintu masuk Komplek LIGA MAS
Ane tau banget ni bengkel, dari LIGAMAS ada Main Bilyard, terus WELLEN, praktek dokter gigi
Ane tau banget ni bengkel, abis praktek dokter gigi... Naaah disebelahnya gan
Ane tau banget ni bengkel, dibelakangnya aka SUPERINDO, SATAY HOUSE SENAYAN, ELECTRONIC CITY
Ane tau banget ni bengkel, demikian detail lokasinya
Ane tau banget ni bengkel, masih banyak bengkel yang NORMAL di lokasi depan gan...

Quote:Original Posted By zervionesta13
Ini mah deket rumah gue gan, bengkel bamgkek emamg nih isinya silay ngehe yg ga kaya silay yang lain lain hehehe
Mending kalo kenapa kenapa bila siang hari atau sore lari ke daerah buncit, kalo malem hari titipin aja kemana kek, ke pos pol juga bisa hehehe
Atau agan agan bisa minta tolong ane setutin sampe nemu bengkel yg agak baikan dan beneran dikit kaya dijalan dewi sartika, dia buka sampe larut malam dan harga wajar banget

Quote:Original Posted By olenk1945
wah bengkel depan superindo (tempat kerja ane dlem situ gan,just info) ane pernah ganti lampu depan d situ gan,d ganti ma kabel2nya(apa gitu namanya) 50rb totalnya,sue dah pokonya tuh bengkel maksa ganti pdhal ane cm minta ganti lampu doank

Quote:Original Posted By cipta.nugraha
ane pernah gan disitu

ane ganti ban dalem,
baru bener ane naikin gak,bocor lagi
rusak ternyata.

ane balikin ke dia,di ganti sm dia,ane gak cek itu gan.

1 hari selanjutnya motor agak goyang,ternyata dia setel ban gak pas

dan lebhnparahnya ban dalemnya gak sesuai juga
ukurannya kegedean asal2an di pasin

page one gan.

ok Emoticon

Quote:Original Posted By hunz
gw pernah mampir ke bengkel ini gan waktu itu pulang touring rombongan ,,motor gw trouble rantai kendor ..gw liat bengkel itu masih buka jadilah gw putar balik dan bawa unit ke bengkel itu..disana gw kencengin rantai n oli rantai (oli bekas) diminta 20rb, gw bilang lo cari duit apa malak..dia jawab mmg harga segitu...gw bukan karena duitnya tp seumur2 gw kencengin rantai ga pernah kena duit segitu..gw ga terima..gw panggil rombongan gw smua ke bengkel itu maksd gw biar tau rasa nih org..akhirnya dia diem dan cuma minta goceng ,karena wajar ya gw kasih aja..trus gw lanjut jalan lagi..ternyata ni bengkel resee yaa..well..besok gw lewat situ gw kerjain lagi ahh biar tau rasaaaa..

Quote:Original Posted By WuaSutoD
Heh.... itu Bengkel hari minggu kemaren tanggal 1 nov gw tonjok montirnya, gara2 CB150R ane kena paku, ban ane tubles, eh abis tambal dia minta 50rb!! Gw bilang lu ngerampok gw? dia ga terima mlh gw di anjing2in, tanpa basi-basi gw getok helm itu montir trs gw injek2. Ane di tarik sm cwe ane trs dia yg bayar... Bangs4d emg itu bengkel!!!

Quote:Original Posted By cyberfight
wiikkk ternyata beneran gak bener ini bengkel. ane juga pernah hampir kena gan, pas pagi2 berangkat kerja motor ane vario techno 125 ban nya bocor, ane udah jalan jauh dr arah duren tiga. pas mampir disitu mau nambal ban sama montir disaranin buat ganti ban dalam gan, kalau nambal gak bisa katanya bahan buat apa gitu habis, karena ngerasa gak beres ane tolak gan trus ane cari tambal ban lain soalnya ban dalam ane juga baru aja ganti, gila aja suruh ganti lagi. pada males kayaknya montir2 disitu gan, pada sengaja cari mangsa. hati2 aja gan kalau ditawari macem2 sama montir2 seperti itu.

Quote:Original Posted By bayupknu
Gw tau nih bengkel. Tepatnya di lamer duren tiga. Tiap hari gw pulang kerja lewat sana. Gw pernah ajak ribut mekaniknye. Gara gara ban tubless motorBengkel Pasar Minggu gw dirusakin terus disuruh beli ban dalem 75rb. Padahal ban gw cuma kena paku doang dan masih bisa ditambal. Waktu itu gw pake ban IRC. Alasannya ban IRC tubless ga bisa ditambal, kecuali kalo pake cairan untuk ban tubeless seharga 60rb atau dipakein ban dalam seharga 75 rb dan merk nya NSP pula. Emang die pikir ban gw hp alay apa.. Pake NSP segala..

Quote:Original Posted By PonkzProject
Wah kek gue kenal tuh bengkel, temen gue kena tuh disitu ampe ratusan ribu.. Mampus lah ketawan keladinya. Ane bantu share ya bro thanks infonya

Quote:Original Posted By jonkelo
ane per ah tuh. ganti kabel kopling 60rb bukan ori di tmpt yg sama. nah pas lagi ganti main suruh ganti part yg lain. yg punya lae lae gan.bukan dr padang.

Quote:Original Posted By Donatborovski
Hahaha..ini bengkel pernah ane samperin gan ama temen2 ane gara2 temen ane di duitin ama montirnya, masa cuma mindahin ban dr velg racing ke velg jari2 aja doi minta 50rb.
Tp karna udah kepasang jadi mau gak mau temen ane ttp bayar meskipun hati gondok, akhirnya karna gak terima ama kelakuan montir2 tuh bengkel kita samperin malem2 dan 1 org montir kena bogem mentah dr temen ane..

*kebetulan rumah ane di kampung belakang tuh bengkel, emang terkenal gila harganya..

Quote:Original Posted By towny_iowa
Wahhh,, sama gan ane pernah jadi korban.. Emoticon

Jadi begini ceritanya :

Ciratanya pulang kerja bareng2 sama temen, pas dari pancoran, sebelum bengkel trsebut motor temen ane mogok.. Emoticon

Bgitu aku stut motornya, kebetulan ada bengkel tersebut.. Apesnya mekanik maksa suruh ganti busi... Ganti busi + pasang 70rb. Emoticon

Buat temen2 kaskuser,, jngn mampir bengkel tersebut.. Ga worthed ganti busi + pasang 70rb. Emoticon

Quote:Original Posted By ekialfharisi
Waktu itu ane baru balik main dari rumah temen ane di daerah ps.minggu
Kebetulan hari itu ane lg ga bawa mobil , jadi ane bawa motor kesayangan vario 125 techno
Sialnya jam 11 malem ban ane bocor entah penyebabnya apa , akhirnya ane ketemu itu bengkel dan ganti ban
Silay nya maksa utk ganti ban dalem seharga 80k merk irc niat ane cuma mau tambal ban karna ane liat sendiri ban dalem nya cuma bolong 1 , sialnya dia punya trik ternyata ban dlm ane kayak disobek gitu gue liatsendiri dan gue kesel sampe mau gue ributin silay nya tapi karna udah malem yaudah ane ngalah aja daripada bikin heboh kampung orang
Well mau dikata apa 80rb pun melayang , peringatan buat agan2 lain lebih baik bawa ban dalem sendiri dari rumah tau stock persediaan di dlm box motor daripada kena getok sama bengkel asu kayak gini

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ane pas pulang ngantor td.. malahan jadi iseng kepingin mata2in tuh bengkel gan... Emoticon soalnye ane penasaran aje ama cerita ente gan...
kya nya sih kalo ane perhatiin baek2.. emang iya juga sih.. kayanya montir2 bengkelnye muke nye pada ketus2 banget... tapi kayanya tuh bengkel juga hoky banget dah kayanya gan... soalnye klo ane liat2 sih... posisi menentukan prestasi juga sih tuh bengkel gan.... Emoticon soalnya tempatnya strategis banget buat sebuah bengkel gan...
jadi itu dia makanya mungkin tuh bengkel.. meskipun terhitung curang dengan selelu menjual barang2 nya dengan harga yg selangit juga pastinya tuh bengkel bakalan tetep ada pengunjung yg dateng ke sana gan... soalnya posisinya juga sangat bagus dan strategis bgt ye gan...
Bengkel Pasar Minggu

nih gan.. ane kasih unjuk salah satu hasil jepretan ane td pas ane liwat depan tuh bengkel gan...
kayanye itu dia salah satu dari montir yg nipu ente dengan ngejual busi dengan harga 60 rb itu bukan gan...

Quote:Original Posted By YugiComeBack
oh neh bengkel anjing waktu gue balik dari bandung
pas bener busi gue mati
gue beli busi malah doi ngeloyor langsung masang sendiri
anjing bener gara2 dia head lobang busi gue jadi slek ( gue pake vespa )
anjing untung aja ada temen gue daerah sana
gara2 tuh bengkel gue ampir gak bisa pulang
bangsad dah

ati2 aja gan


Quote:Original Posted By lidyaprasetya
udh banyak toh ternyata korbannya....... sy jg salah satu korban gan, ban kena paku dibongkar ban dalem pentilnya sampe copot, ternyata baut pentil ga dikendorin ban dalem langsung dicongkel otomatis robek tuh ban dalem pas di pentil nya........ semoga usahanya cepet bangkrut......... klo perlu kapan2 sambil lewat di lempar bom molotov aja gan.........

Quote:Original Posted By wolf234
jalur ane balik nih..

setiap malem sering ane liat ada yg bocor ban nya dan ditambel disitu gan..

emang aga aneh tu bengkel tiap malem pasti ada yg nambel dibengkel dia, gak cuma 1 motor lagi

Quote:Original Posted By techno_1010
ane jg pernah nih gan kjadian udh lama bgt, kebetulan belt mio butut ane putus dr sblm pancoran... ane dorong lah ke arah pasming (rmh ane di depok), dorong udh jauh bgt smpe banjir keringet kaki jg lecet krn pantofel murah Emoticon. Akhirnya ktmu nih bengkel, ganti belt tuh ktanya yg bagus... ane gk inget persis brp hrganya. yg pasti mahal bgt d atas normal

Allhmd setelah d beresin nyampe jg d rmh, ehhhhhh besokan pagi ane ngantor lg... putus lagi itu belt mio... hadehhhhhhh malahan putusnya ancur berkeping-keping bukan putus sewajarnya. terpaksa dorong2 lagi cari bengkel subuh2, kta montir bengkel yg benerin motor ane pagi itu .belt ane itu udh parah bgt krn ancur berantakan bukan putus wajar... gileeee ane ditipu d kasih belt bekasssss kayanya Emoticon

Quote:Original Posted By manggala022
Ini ane pernah 1x ke bengkel itu pagi2 ceritanya mio boreup ane trouble setang seher nya. TKP d depan gedung K-Link tower pagi2 idul adha 2013. Otomatis bengkel2 pada tutup. Trus ane dorong (alhamdulillah baru beberapa meter dorong ad anak klub yg berbaik hati stut-in mio ane).
Ane inepin mio ane disitu dengan diagnosa setang sehernya dan pistons nya kena. 1minggu kemudian ane ambil itu mio dengan total ongkos 1juta dua ratus sekian sekian.. (setengah dari gaji ane :sad ) ane pikir wajar harga segitu buat belah mesin dan bla bla bla. Ternyata tmn ane yg mekanik bilang paling mahal 800ribu Emoticon
Dan umur pakai mio ane setelah dibenerin cuma 1bulan kurang doang.. abis itu rusak lg. Bangke emang..

Quote:Original Posted By reverend7x
wah ane pernah kejadian gan

malem malem pulang dari kampus motor ane ngadat,berhubung ane buta mesin dan ketemu ya bengkel itu ya ane masukin aja
sampe sana dijudge turun mesin gan! gile ane kena 300ribu! pas ane jalan ga narik juga gasnya
obeng bengkelnya juga masih nyangkut gan,berantakan banget deh kerjanya
besok besok ane tanya temen katanya masalah oli aja motor ane

ga bakal ane ke bengkel sana lagi gan

Quote:Original Posted By brothersnet2009
ane pernah mlm2 lewat bengkel ini, ada cwo pake seragam pizza hut lagi di benerin motornya. tp mukanya sewot dan marah2 karna pas bgt ane berhenti angkat telpon, ane fikir karna masalah apa ..jadi ane lanjut jalan aja

Quote:Original Posted By derinitro76
Ane juga pernah kesitu gan.. kan ane baru codan beli spion ORI Ninja ane.. kebetulan lewat situ juga ya sekalian ane mampir lah sekalian ngopi".. motor ane .ane tinggalin tuh ane ke warteg makan.. nah pas udah 1 jam lebih ane balik tuh..udah di pasang semua... bla bla bla.. harga masang aja 100 -_- lah otomatis gw tanya kok mahal banget ? perasaan ane masang doang gk semahal itu.. tapi ya udahlah..gw ksh duitnya..nah pas gw nyalain motor..kok lampu projie gw gk nyala..pas gw liat loh kok kabel kaya digunting..gw tanya tuh ke montir..nih motor gw kenapa digunting kabel projienya ... gw sempet cekcok sama tuh montir sampe dia ngaku.. pas gw liat lagi motor gw kabel rem gw juga digunting * katanya ganti kabel rem * ...asu banget EmoticonEmoticon gw lgsg tonjok lagi tuh montir dan berantem gw di tempat.padahal sebelum gw kesitu kabel rem tidak ada masalah karena motor ane rawatannya perfect . warga yg liat lgsg misahin gw dan tuh bengkel sempet rame di liat orang" yg lewat.. dan akhirnya motor gw . gw angkut pake mobil bak . montir bengkel yg ada disitu gk bisa ngomong apa".. si montir yg licik gituin motor gw akhirnya ngaku pas salah satu warga menanyakannya..dan ganti rugi dia yg nanggung..

gw di bego"in Emoticon dasar tolol Emoticon

Quote:Original Posted By malkem
Rumah ane sekitaran situ gan (Mesjid PLN), dari dulu ini bengkel mah terkenal ngerampoknya. pernah dulu ada istri preman nambel ban trus disuruh ganti dgn harga yg gak wajar (Ane lupa Harganya), selang beberapa lama datang nih suaminya yg preman sm beberapa temennya, sempet adu mulut tp gak ribut tp preman td ngambil kunci2 mereka, mereka cuma melongo. Emoticon Emoticon Emoticon

hati2 gan, mending cari tempat lain, agak jauh tp jujur.

Quote:Original Posted By neverdie115
Nih gue tambahin gambarnya... langsung dari SATELIT waowkaokwoakwoako Emoticon Emoticon taroh pejwan biar jelas

Spoiler for 1:
Bengkel Pasar Minggu

Spoiler for 2:
Bengkel Pasar Minggu

Quote:Original Posted By gejus
IYa tuh benKEL ANE PERNAH DI SITU TUH,MEKANIKNYA DUA ORANG, GANTI LAMPU 2 KW 9,KENA 50RB,ANE TAWAR 30RB SAMBIL ANE AJAK RIBUT,MASANG NYA KAGAK BENER, ANE TERPAKSA GANTI SOALE DI PANCORAN BYK PLOKIS,

Quote:Original Posted By eightoblast
wah baru masuk berita nih bengkel anjing, gara2 mekanik anjingnya sembarangan mau ganti kampas cakram motor depan gw, akhirnya malah bautnya dol trus dia nyerah...besoknya gw bawa ke bengkel resmi honda, harus dibongkar pake las gara2 bautnya udah rusak gara2 si mekanik batak yang kek anjing itu...

terus ada lagi di lain waktu, karena ban gw bocor, terpaksa gw tambal ban disitu, sempet ditawarin ganti kampas, gw marahin aja.."ganti apanya, belom ada sebulan gw ganti itu!", tuh mekanik babi lansung diem...udah kelar, gw bayar...jalan 10 meter ternyata rem belakang gw blong, si mekanik babi lupa masang baut rem belakang gw, kali ini mekanik jawa babi yang tolol...hadeeeehh, ampuun dah...

taro depan gan, biar banyak yang tau betapa ancurnya bengkel sialan ini!

Quote:Original Posted By kevinadr04
bengkel disitu emang nggak beresEmoticon ane juga waktu itu pernah nanya velg rossi almunium di daerah volvo yg suka ada mtr gede di depannya dia bilang harganya 285(1 biji) ukuran 185, ane balikin aja depan muka dia sambil melotot "gila aja! gue biasanya cuma 185 nggak sampe segini", dia balikin lagi "rossi lebih mahal, lebih bagus juga" nggak pake ngomong langsung ane tinggal pergi. begitu ane pindah ke bengkel sebelahnya pas nanya cuma 195 ribu. parah! Emoticon

Quote:Original Posted By Gilgamerz
Wayauw,
ane juga pernah gan,
pulang gawe karna hujan jadi kemaleman,
Jam 1an malem
Tiba2 ban ane bocor,
cari2 tukang tambal nemunya bengkel itu.
Ban ane kan tubeless ya,
kayanya ga bisa di tambal,
sama laek nya dicobain nambal,
katanya bolongnya gede jadi harus ganti ban

Pokoknya mahal lah, ane sampe ke atm dulu, nyari atm tengah malem pake motor ban bocor.

Dan banyak juga gan pada hari itu yg ketepu, soalnya pas banjir juga, banyak motor bocor dan mogok yg antri.

Takut motor ane bannya kenapa2, karena curiga sama tuh bengkel, besoknya ane ganti ban tubeless di planet ban deh...

Quote:Original Posted By coxoncoumo
Lah tau ni mah ane, yg dket lamer durentiga.. Emoticon
Ini bengkel emg sampe subuh pun masih buka Emoticon
Pernah dulu tahun 2013an kalo ga salah, ane lagi di daerah2 situ jam 1 an mlm mau arah pulang ceritanya eh ban bocor, ane liat ga ada tukang tambel ban atau bengkel lain lagi selain itu, yaudah mau ga mau nambel disana Emoticon
Ternyata ban dalem ny sobek gede ga bs di tambel, yaudah ganti Emoticon
Ane tanya brp, eh dia bilang 75rb kalo ga salah Emoticon
Mending ban nya merk terkenal macam i*c, fed*ral, sw*llow dll, lah ini mrk ny ga jelas, cina2 gt, dan tipis bgt walau baru, msh tebelan ban dalem ane yg lama Emoticon
Alasan dia katanya cm ada merk itu, yg laen abis, dan dijamin kuat jg katanya Emoticon
Yaudah mau ga mau harus ane ganti lah, ga ada tempat lain dan udah mlm gt ane mau pulang jg, terus nego2 akhirnya mau jg 50rb(muka ane serem kali gan jd mau nego doi wkkw tp padahal ban2 yg merk2 ga jelas kyk gt, di tempat laen paling 20-25rb an) Emoticon
Dan besok ny sobek lagi dan ganti lagi ban dalem, tp ga d situ lagi dan dg kualitas yg lebih baik lah Emoticon

Quote:Original Posted By eyeofsoul
Wah gw jg pernah kena ranjau pakunya jam 2 malem, ban dalem gw ampe robek jd harus diganti baru dan emang mahal. Ni bengkel posisinya sebelom lampu merah duren tiga percis

Quote:Original Posted By elgabs15
Ane juga pernah gan.. ganti busi motor di tempat ini! Deket bgt ama rumah ane.. waktu itu motor ane mati mendadak,dan ane bawalah motor ane ke bengkel itu.. awalnya sih dia masukin oli ke tempat busi,dan katanya harus ganti busi.. dan ane pikir paling cuma 15rb-20rb.. eh tau2nya pas udah selesai katanya.. cukup 50rb aja,sontak gue kaget dong gan.. gilaa masa busi 50rb?? Dan sengajalah gue keluarin 35rb.. gue blg duit tgl segitu,eeh baiknya si batak bodat itu blg... gak bisa mas!! Kalo mau segitu atau gak busi di cabut aja lagi.. bus3eeet dah!! Ydhlah ane gak mau cari perkara,ane bayar 50rb dgn sumpah serapah!! Ckckck kalo mau bakar aja dah tuh bengkel! Biar pada mampus bodat2 itu

Quote:Original Posted By yanciyong
Deket rumah ane tuh, sering kena ranjau disitu.
Ini bisnis ga bener tuh

Quote:Original Posted By Ryoma26
Ane juga sekitar 3 hari yang lalu.habis dari gedung bpjs kesehatan.ban belakang motor ane tubles..kempes..karna bekas tambalan nya bocor.pas ane sampai situ..mau tambal donk..emg biaya tambal untuk ban tubles sih cuman 17 rb.standart itu..biasa nya 15 rb an kalau dkt rumah ane..tp yg ane.kata montir nya suruh ganti ban luar aja..padahal ban saya msh bagus..itu bocor karna bekas tambalan nya aja..bocor halus gitu.akhir nya sy bilg tambal aja..tp kata dia bs meledak ban nya karna dikasih lem ban tumbles.jadi inti nya ban tumbles kalau dikasih lem ngk bs ditambal.padahal sy dah dr dl pakai ban tumbles di pakaiin lem.malah lebih bagus harus nya.akhir nya sy bersikeras suruh tambal aja.kata dia berdoa aja dah mas.mudah2 an ngk meledak ban nya.ditusuk pakai jarum nya sekalian masukin tambalan yg utk ban tubles kuat2..hasil nya ban sy ngk meledak.emg montir nya itu kaya preman jadi dia yg suka tipu2.coba kalau yg belum pengalaman.pasti ganti ban luar tuh...demikian sharing dr saya.hindarin saja bengkel ini dah kalau bisa.

Quote:Original Posted By slayer1987
Iya gan, ane pernah tuh di bengkel asu itu .... Dulu pas lampu dpn motor CB150R mati n kondisinya dah mlam juga, ane kpaksa tuh gnti lampi disitu... harga lmpu dpn yg lokal cuman 20-30rbu, tu montir mah malah ngasih hrga 80rbu brikut masang ditambah masangx kaga bener lg, lampux nyerong ke kanan.... Ane kaget bisa smpe smahal itu gan, mau kaga mau n kndisi ane dah cape bngt plng dri pancoran... Ane bayar tuh, meskipun kesel jg.... Semoga barokah tuh bengkel

Diduga Pemilik Bengkel, Join ID masih baru, Malah balik nantagin

Spoiler for Tersangka?:
Quote:Original Posted By aoekej
ya elahhhh,, yg post kyak emak2,, 60 ribu doank pke share d sini, miskin bgt lu jd orng. pnya motor tpi byar ngitung2 an kyk emak2 blanja d pasar, 60 ribu msih wajar lah gan buat biaya motor,tu jg msih tergolong msih murah, d tempat ane kop busi doank ude 60 ribu,hayooo,, makin pusing lu yg pnya motor, mndingan pke speda aja lu gan klo gk mau kena biaya,, malu2 in aja ni post nya,, wkwwkwk...
ingett,, jgn punya motor klo gk mau jajanin nya.,
miskin lu pde,biaya 60 ribu d ributin,jgn2 yg post ne nawar harga jg x,, wkwkw.. kocakkk,kyk emak2,
harus nya lu bilang trimakasih gan, mtor lu ud d bagusin,iya wlaupun akhir nya mtor lu ujung2 nya mgok d dekat rumah l,iy itu derita lu klo mgok lg,jgn jelek2 in usaha orng donk.

Quote:Original Posted By walasrino
hati2 dgn orang ini..
khususnya para yg punya bengkel.apabila orang ini mampir kebengkel atau membeli barang....atau memberbaiki motornya jangan dilayani karna orang ini suka mencemarkan nama baik bengkel...dan para karyawan...dan orang seperti ini tidak tau berterimakasih ........pdhl orang ini jelas jelas motornya datang kebengkel jam 11 malam dalam keadaan mogok total...dan malah orang lni menjelek jelekan bengkel...dan bahkan membayar nya pun orang ini 50 rb bukan 60 rb tp dasar orang ini memang tdk tau berterimakasih...padahal para karyawan sangat berusaha supaya motornya bagus ...

dan tampang orangnyapun seperti teroris jd saya himbau un tuk semua yg punya bengkel .tambal ....berhati hati untuk tdk menerima dia supaya tdk ada lg korban yg suka mencemarkan nama baik

Dan bagi yang merasa memposting
data data jatidiri kamu sudah saya dapatkan
dan saya minta postingan segera di Delete
jika tidak mau ambil RESIKO . . .! ! !Bengkel Pasar Minggu

Quote:Original Posted By walasrino
Bengkel di situ enjoy" ajha kok
Situnya ajha yang gk tau ditolong
Kalo gk punya duit gk ush kebengkel
prcuma motor satria fu tpi gk bermodal
Lho
Potong ajha tuh barang lho
Kasih in bebek

Quote:Original Posted By walasrino
Gan jika pun ada bad service yg di buat montir"nya
Itu bukan kesalahan montirnya
Lagian bisa ajha ente liat di sni
siapa yg salah gan ?????

siapa berani jumpaan gan
Gua mau sharing dn
Buktikan kita laki
Kita datangin bengkel ini
Apakah benar omongan Ali.arroghi ??

Quote:Original Posted By jelitaraimada
Bengkel Pasar MingguAhhhh kamu gan...cuma hanya harga 60 rb kamu udah berkoar koar kayak ayam mau bertelor....saya rasa masih harga wajar ...busi sama kepala busi...segitu tp bahkan montir itu tidak minta jasa pasangnya harusnya agan berterimakasih bengke...l itu masih buka apalagi udah jam 11 malam....coba agan rimanggi seandainya.....stok barangnya tdk ada mungkin agan akan mendorongnya sampai rumah agan....tp orang seperti agan yg tdk suka berterimakasih.maka rezekinya akan sulit dan akan mengalami kesusahaan seumur hidup agan....jd berpikir fositif azalah dan tdk menjelek""" usaha orang apagi motor agan tdk dirusakin mereka...k

Quote:Original Posted By walasrino
Yok one by one yok
Tunjukkan nyali mu bro
Karna yang membuat ini sudah menjelekkan nama baik
Polisi sedang mencarimu gan
Thanks
Masukkannya gan

Ngapain ente posting foto ane bro? Emoticon
Bukti korban udah banyak, malah ente yang kita laporin ke polisi rame rame Emoticon Emoticon

Buat para korban yang mau nyamperin, atau lapor polisi, bisa janjian ama ane gan by Kaskus PM

Quote: Sudah masuk Merdeka.com juga gan

Bantu share juga di socmed ya agan agan, biar gak ada lagi korban kaya ane. Karena korbannya juga banyak di bawah

Awas! Hindari Bengkel Satu Ini Jika Motor Rusak di Jalur Pasar Minggu
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5638591bdc06bda7088b456a/yang-sering-lewatin-jalur-pasar-minggu-hindari-bengkel-motor-satu-ini Category:
My Story
Pasang Iklan
close