Bahaya Rokok

Mainan Anak Berbahaya

Jangan Berikan Mainan Ini Pada Anak Anda !

Tags: Entertainment - Game - Interest - Design - Activity - Controversy - Horror
virgian65
UserID: 7414600
Banner
JANGAN BERIKAN MAINAN INI PADA ANAK ANDA
Intro Quote:Mainan sejatinya memang di buat untuk mengasah kreatifitas anak atau pun untuk meluangkan waktu di saat senggang, tapi apa jadinya jika mainan itu sendiri justru malah membahayakan bagi si anak..
Berikut mainan-mainan paling berbahaya yang pernah di buat

Quote:15.Battlestar Galactica Colonial ViperQuote:Mainan Anak Berbahaya
Ini merupakan awal mula tentang bahayanya tersedak oleh mainan. Masalahnya bukan karena Pesawatnya
( siapa juga yang mau nelen pesawat segede gaban Emoticons ) , tapi "Peluru Torpedo" -nya.
Beberapa anak usia dibawah 4 tahun dilaporkan memasukan "Peluru Torpedo" itu ke tenggorokannya ,
bahkan beberapa tersedak sampai mati.
MATTEL , selaku produsen mainan dituntut atas kejadian tersebut, karena tidak adanya tanda larangan atau himbauan di Box mainan yang dibuatnya. dan sejak saat itu semua mainan kecil wajib diberi stiker yang mengatakan
“don’t try to eat this ya fool”
Emoticons

Quote:14.Creepy CrawlersQuote:Mainan Anak Berbahaya
Coba tebak, kira kira mainan apakah gambar di atas?
dari gambaranya aja udah keliatan menyeramkan. permainan masak memasak versi Cowok, tapi bukan masak sembarang masak, monster atau berbagai jenis makhluk menjijikan lainya yang dimasak Emoticons. tapi yang dibahas disini bukanlah apa yang dimasak gan, ya.. alat yang digunakan untuk memasak lah yang jadi masalahnya. mainan tersebut benar2 menggunakan panas untuk memasak monster yang terbuat dari semacam clay yang jika dipanaskan akan mengeras.
di beberapa kasus, bahkan kulit sang anak sampai tekelupas karena menempel di atas panggangan

Quote:13.Austin Magic PistolQuote:Mainan Anak Berbahaya
Tahun 1950-an , setiap anak pasti menyukai pistol mainan , tapi hanya anak-anak bernyali tinggi yang dapat menggunakan mainan ini. mainan Ini dirancang untuk mendorong bola ping pong dengan mencampurkan kalsium karbida dengan air , yang kemudian menciptakan sebuah ledakan, pada dasarnya ini pistol sungguhan.Emoticons

Quote:12 – Hannah Montana Pop Star Card GameQuote:Mainan Anak Berbahaya
Apa sih yang berbahaya dari sebuah permainan kartu sederhana ? Pemotongan kertas yang benar-benar buruk ? Bukan gan, Kartu ini memiliki 75 kali zat berbahaya dari batas maksimum yang diizinkan.
kebayang kan kalo sampe kemakan sama anak anak

Quote:11.Cabbage Patch Snacktime DollsQuote:Mainan Anak Berbahaya
Apa yang ada di pikiran agan ketika pertama kali melihat gambar di atas??,
HORROR!!
Boneka ini secara mekanis akan mengunyah apa saja yang masuk ke dalam mulutnya
Mainan ini harusnya hanya berpura-pura makan makanan plastik, tetapi kayanya boneka ini merasa bosan sama makanan plastik, dan mulai mecari makanan lain. Emoticons Mulai dari jari anak-anak ' , bahkan kulit kepala seorang gadis hampir hampir terlepas ketika boneka mulai menggerogoti rambutnya.
Dan bagian yang paling mengerikan - boneka ini tidak memiliki off switch ,
satu-satunya cara untuk menghentikan amukan karnivora ini adalah menghancurkan mereka menjadi debu
"udah kaya CHUCKY aja"

Quote:10.Belt GunsQuote:Mainan Anak Berbahaya
Tahun 50-an , anak-anak bisa mengganti gesper pada sabuk mereka dengan alat ini, Cara mainnya gampang. cukup dorong dengan perut Anda, dan pistol miniatur muncul keluar ( jangan di peragain gan..Emoticons ) ,
pistol ini menembakan peluru kecil, sehingga akan membuat suara meledak.. keren kan...
sayangnya, bagi beberapa anak yang kurang beruntung. pistol itu meledak diantara selangkangan mereka

Quote:9.Slip N’ SlideQuote:Mainan Anak Berbahaya
Beberapa dari Agan-Agan Sekalian pasti pernah memainkan permaina yang satu ini. Tapi ingat mainan ini diperuntukan untuk anak anak. masalah datang ketika seorang remaja atau orang dewasa mencoba untuk menggunakannya,
karena slide ini tidak begitu panjang daan berhenti secara tiba-tiba , sejumlah orang dewasa telah lumpuh dan mengalami kerusakan tulang

Quote:8.Sky Ranger Park Flyer Radio Control AirplanesQuote:Mainan Anak Berbahaya
Siapa sih yang gak pengen punya pesawat remote control kaya gini. imipian para anak lelaki banget.
tapi ane mending bilang jangan untuk mainan yang satu ini, Sky Ranger benar benar berbahaya!.
Sky Ranger akan meledak menjadi bola api jika terjatuh atau menabrak benda yang ada di depannya.
banyak laporan tentang luka bakar , luka mata dan bahkan tuli permanen
Ini cara yang bagus untuk menghabiskan akhir pekan Emoticons

Quote:7.MagnetixQuote:Mainan Anak Berbahaya
Semua anak suka dengan yang namanya Lego,tapi apa jadinya kalau lego di buat menggunakan magnet? jika mainan ini sampai temakan oleh anak, magnet akan menempel satu sama lain menembus dinding jaringan di perut , bergabung dalam usus dan meremas organ vital sang anak.Emoticons
Setelah satu bayi meninggal, produsen mengatakan, " tidak, itu tidak terjadi , tidak ada Pak"
Setelah 34 lebih anak-anak terluka , mainan ini ditarik dari rak-rak toko dan diganti namanya menjadi MagNext

Quote:6.Splash Off Water RocketsQuote:Mainan Anak Berbahaya
Hanya di tahun 1997 ,waktu yang singkat untuk penjualan jebakan maut portabel ini , roket di isi dengan air sampai tekanan menumpuk dan Roket pun terbang
Sayangnya , banyak dari Roket yang tidak lepas landas , dan malah meledak , melemparkan pecahan roket hingga merobek seluruh rongga daging anak-anak.
Setidaknya tercatat ada 37 laporan dari orang yang menderita luka di berbagai bagian tubuh.

Quote:5.Moon ShoesQuote:Mainan Anak Berbahaya
Sepatu yang terdapat pegas di dalamnya.. what a Incredible toys. tapi bayangkan jika anak anda melopat terlalu tinggi tanpa adanya pengaman? pikir lagi sebelum memberikan mainan ini kepada anak anda..

Quote:4.Gilbet Glass BlowingQuote:Mainan Anak Berbahaya
Tahun 1950-an , sebelum produsen mengembangkan mainan untuk mengasah otak, ahli marketing memutuskan bahwa anak-anak muda perlu belajar bagaimana untuk memanaskan kaca pada suhu 500 derajat celcius tanpa peralatan keselamatan.
Selama anak anda membaca buku instruksi dari secara lengkap , memakai sarung tangan tahan api dan berdoa bahwa kacamata plastik tipis akan melindungi mata anak anda dari cairan panas yang membakar, semuanya akan baik-baik saja, kan?
Emoticons

Quote:3.Wego Kite TubeQuote:Mainan Anak Berbahaya
Bagi yang pernah Wisata ke Bali, pasti pernah kan naik permainan seperti di atas? ya masih tergolong aman jika di dampingi oleh instruktur, tapi apa jadinya kalau mainan ini di gunakan tanpa alat pengamanan yang mencukupi? jika jatuh ke air mungkin gak terlalu masalah, kalau Tanah?

Quote:2.Socker Boppers,Quote:Mainan Anak Berbahaya
Coba kasih mainan ini ke anak anda.dan lihat apa yang terjadi selanjutnya..
orang tua dari anak tetangga pasti datang berkunjung dan ngomel ngomel kalo anaknya di tinju oleh anak anda Emoticons

Quote:1.Fisher-Price Power Wheels MotorcycleQuote:Mainan Anak Berbahaya
Impian anak cowo banget nih, tapi pikir berkali lipat untuk memberikan mainan ini pada anak anda,
anak memiliki rasa ingin tahu yang besar. bukan tidak mungkin sang anak akan turun ke jalan dengan mainan ini..

Quote:
Mungkin dari produsen mainan-mainan tersebut tidak ada niat sama sekali untuk mencederai bahkan mencelakakan anak-anak, inti sebenarnya dari pembuatan mainan sendiri agar semua anak2 di dunia bahagia.
bersosialisasi langsung dengan anak lainya
dan bukan saling menatap Gadget masing masing


"PENGAWASAN DARI ORANG TUA ADALAH HAL YANG PALING PENTING"

Sekian Thread dari ane
moga bermanfaat
thanks KASKUS

SUMBER : 15 most dangerous kids toys ever

15 Mainan Anak-anak Paling Berbahaya yang Pernah Dibuat
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56455e7c56e6af38228b4569/jangan-berikan-mainan-ini-pada-anak-anda Category:
Top List
Pasang Iklan
close