Bahaya Rokok

Apa Yg Terjadi Dengan 2 Turis Perempuan Belanda Setelah Foto2 Ini Diambil?

15-03-2015 08:05
apa.saja
UserID: 1244790
Quote:
Pada tgl 15 Maret 2014, 2 turis asal Belanda “Kris Kremers, 21 thn” dan “Lisanne Froon, 22 thn”, tiba di Panama untuk berlibur selama 6 minggu. Kedua turis ini kemudian menghilang tanpa jejak saat mendaki di Pianista Trail, dekat kota Boquete, Panama.

8 bulan kemudian, pada musim panas penduduk setempat menemukan ransel milik salah satu perempuan tsb bersama dengan sisa2 kerangka didekatnya. Tes DNA mengkonfirmasikan bahwa kerangka tsb adalah kerangka perempuan.

Didalam ransel yg ditemukan tsb terdapat sebuah kamera yg berisi lebih dari 100 file foto, kesemua foto2 tsb diambil dalam waktu 10 hari dari hilangnya mereka. Beberapa foto yg dirilis atau yg bocor ke media menunjukkan keduaa wanita bergembira dan menikmati petualangan mereka di belantara. Mereka sama sekali tidak menyadari akan nasib yg akan menimpa mereka sesaat kemudian.


Quote: Foto ini diambil di airport di Amsterdam sebelum menaikli pesawat menuju Panama.

Spoiler for :

Quote: Lisanne Froon berpose dengan latar belakang yg menawan. Menurut data/track yg ada di cellphone, mereka berusaha memanggil 911 kurang dari 2 jam setelah foto ini diambil, tapi panggilan mereka tidak diterima (mungkin tidak ada sinyal)

Spoiler for :

Spoiler for :

Quote: Kremers juga berpose dilokasi yg sama

Spoiler for :

Quote: Jejak kaki: Menjelajah belantara

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Quote: Lokasi yg dilewati oleh mereka, foto ini diambil sesaat sebelum usaha mereka menelpon 911 untuk pertama kalinya.

Spoiler for :

Quote: Kedua foto yg berlatar belakang gelap gulita dibawah ini diambil 8 hari kemudian dilokasi yg tidak diketahui. Apa yg didapat dalam kamera mereka sungguh menarik atau aneh?, dari jumlah ratusan file foto, setidaknya ada 90 foto diambil 10 hari setelah dia menghilang. [thx atas koreksi agan f.and.i]

Spoiler for :

Quote: Foto ini diambil antara jam 1 dan 4 dini hari….. dan sebanyak 87 foto gelap gulita.

Spoiler for :

Spoiler for foto diterangi:

Quote: Ransel berisikan kamera, cellphone, dan perlengkapan lain2

Spoiler for :

Quote: Foto frakmen tulang dan sepatu hiking yg ditemukan oleh penduduk setempat. Sedangkan tulang pinggul yg ditemukan terindenfikasi milik Froon. Didalam sebuah sepatu terdapat kaki (yg sudah terurai) dan terindentifikasi milik Kris.

Spoiler for :

SUMBER

Dengan ditemukannya tulang berulang dan jejak2 kaki, kedua wanita tsb secara resmi dinyatakan meninggal.
Skenario yg memungkinkan: Menurut polisi saat menjelajag salah satu perempuan mengalami cidera, kemudia perempuan yg satunya lagi mencoba memberikan pertolongan dan dia juga ikut cidera. Tragis, tanpa makanan dan air . . . . mereka hanya tunggu waktu sampai akhirnya alam menjalankan fungsinya.


Foto menawan Kris (FB)
Spoiler for :

deepest condolences

Analisa Kaskuser:
Quote:Original Posted By Subechi
baca tujuan mereka ke panama, diliat dari poto bawaan mereka cuma sedikit tujuannya alam bebas
jadi ane sebut mereka hikers dari pada turis, kemungkinan yg terjadi bisa macem2 dialam bebas mungkin kepleset dijurang ( ada pic spatunya copot soalya ) atau kesasar karna kurang tau medan
dan perlengkapan yg mereka bawa minim banget untuk 10 hari di alam bebas cuma daypack ( isinya mungki jeroan popok sama apaan tau )
buat jagka waktu dan barang bawaan gaa bisa disebut ultralight backpack juga, sangat meragukan apalagi bushcraft ( cuma pake beha sama kolor doang di hutan tropis gitu )
intinya mereka ga prepare dengan segala kemungkinan dan ketemu sama kemungkinan terburuk itu sediri.

Beberapa komen dari narasumber:
  1. Foto terakhir (yg gelap gulita) tidak diambil untuk keperluan fotografi. Mereka mungkin menggunakan lampu kilat kamera untuk menerangi jalan mereka dalam gelap atau membidik kelokasi asal suara binatang buas yg mereka dengar.
  2. Mungkin selama renggang 8 hari mereka meloloskan diri dari seseorang atau sekelompk orang atau sesuatu.
  3. Sepertinya mereka terlalu jauh masuk kedalam hutan. Mereka tersesat....... tanpa penerangan, makanan, dan minuman. Perkiraan mereka mendaki seharian dan tidak dapat mencari jalan pulang, mereka terluka dan akhirnya ...... menyedihkan.
  4. Myrna Pinzon: Saya pernah kesana dan jika anda tidak dipandu maka anda akan tersesat. Sayang mereka tidak ada yg memandunya. Banyak orang mencari keberadaan mereka setelah mereka dinyatakan hilang. Tidak bisa dibayangkan akan gerangan yg menimpa mereka.
  5. Isi ransel yg ditemukan lebih banyak menimbulkan pertanyaan daripada jawaban.
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5504daef92523337568b4569/apa-yg-terjadi-dengan-2-turis-perempuan-belanda-sesaat-setelah-foto2-ini-diambilCategory:
News Info
Pasang Iklan
close