Bahaya Rokok

(Real Story) Pengalaman Kocak Ane saat TES SPERMA di Rumah Sakit

07-04-2015 01:31
forgetsignup
UserID: 2539733
Halo gan, newbie mau numpang sharing ni mengenai pengalaman Tes Sperma di RS Herm*na - Jakarta
Karena ane liat masih jarang banget yang membahas topik ini, jadi ane merasa harus memberikan pencerahan bagi agan2 yg mungkin suatu saat nanti mengalami pengalaman sperti ane #amit2jabangbayi

Singkat cerita, ane dan istri udah nikah selama setahun namun belum jg dikaruniai seorang baby
Akhirnya kita memutuskan untuk ke Dokter spesialis Program Hamil (Infertilitas) di RS Herm*na, nah si dokter menyarankan agar ane dan istri diperiksa scara komplit, salah satunya adalah ane harus TES SPERMA

Jujur aja, ane sih gak keberatan sama sekali, karena kl ini smata2 buat kbahagiaan keluarga kecil ane kenapa gak?
Walhasil, langsunglah ane mendaftarkan diri untuk mengikuti Tes sperma

Nah waktu daftar itu petugasnya bilang kl tidak boleh ngecrottt dlu slama 3-5 hari sebelum dilakukan tes, baik ngecrott beneran maupun ngecrott boongan

Lalu stelah daftar, ane langsung googling mengenai Pengalaman Tes Sperma, tapi spanjang ane googling ane tdk mendapatkan pencerahan yg jelas, malah ketemu curcolan para Ibu2 di forum Ibu Anak yg suaminya gak mau ikutan Tes Sperma
Selain curcolan Ibu2, ane malah dpt curcolan dari JONES yang ingin "memanfaatkan" layanan TES SPERMA ini

Spoiler for JONES kesepian:


Skip Skip Skip

Akhirnya tibalah waktunya tes sperma, ditemenin istri ke meja pendaftaran Lab, trus ane disuruh nunggu sekitar 15 menit
Nah stelah itu, keluarlah seorang suster dan memanggil 4 nama pria (termasuk ane), sembari doi menenteng 4 gelas kecil,
Mbak suster : "Ayo, ikut saya"
Lalu 3 pria dgan muka polos + 1 pria dgan muka cool (baca:ane) ngkutin itu suster dan ane langsung mikir, WTF, ini ada 4 orang gtu mau TES SPERMAAA

Ane : "Sayang, ini seriusan ada 4 orang yg mau tes, haha" (bisik2)
Istri ane : "Iya kali' yang, jangan2 ntar sama susternya dibuat kompetisi, hahaha"
Ane : "Maksud loeee??"
Istri ane : "Iya, ntar susternya ngasih aba2 trus klian berempat lomba deh siapa yang paling cepet keluar, hahaha"

Buset, bini ane masih sempet aje becanda, cuma lumayanlah ngebuat ane menjadi lebih tenang #thankshoney

Setibanya di tempat eksekusi SPERMA, nama ane dluan dipanggil, DEG ANJRIT, kata ane, spontan 3 pria polos melirik ke arah ane, terus si suster nanya begini,
Mbak Suster : "Ibu mau ikut membantu ke dalam?" (Nanya ke istri)
Istri ane : "Oh gak mbak, mbak susternya aja" mau ane begini , cuma kenyataannya istri ane cuma bilang "Oh, gak mbak, suami saya sendiri saja"

Nah masuklah ane akhirnya ke ruang eksekusi sperma, ternyata ruangannya lumayan juga, komplit ada tempat tidur, TV+DVD, kamar mandi, begini fotonya gan

Spoiler for Ruang Eksekusi Sperma:


Nah, posisinya di kamar ini tinggal ane dan mbak suster
Mbak Suster : "Oke mas, mungkin cuma ini yang bisa kami sediakan"
Ane (Muka Bego) : "Ooooo" (melihat sekeliling)
Mbak Suster : "Nanti kl mau nonton video tinggal di play resume aja ya, karena remotenya gak ada"
Ane : "Ooooo"
Mbak Suster : "Oh ya, ini tempatnya pak, jangan ada yg jatuh ya" #doi ngomong sambil nundukin pala, malu jg kali ya, haha

Doi ngasih tempat dan jujur aja tempatnya kecil banget #arrggghhhh
Perkiraan ane jagoan ane bakal kesusahan dgan tempat yg mungil itu
Ane : "Waduh sus, ini tempatnya gak ada yg lebih gedean lagi? Saya khawatir gak bisa ketampung smua ni, kecil bgt tempatnya"
Mbak suster : "Ehmm, emang cuma sgini pak, biasanya jg pasien pada pake yg segini" (Gw gak tau suster ini mikir apa, tp yg jelas doi langsung agak gigit kecil gitu bibirnya dan spontan jagoan gw agak panas melihatnya )
Ane : "Oh oke deh sus" (jujur, ane berasa kyak lagi di film bokep suster2an dengan peran ane sbagai pasien )
Mbak suster : "Ada yg mau ditanyakan lagi pak?" (Masih betah aja doi nemenin ane di dalem )
Ane : "Gak sus, udah cukup" (padahal dalem hati "Can you help me to ....... ?" #becanda #binidiluar )

Spoiler for Tempat sperma yang terkutuk:

Setelah si suster keluar, ane langsung pgin cepet2 mengeksekusi ini smua dan jangan ente kira ini enak gan, karena proses NGECROTT kali ini tdk diperbolehkan menggunakan Sabun, lotion ataupun alat pelicin lainnya
Lu bayangin aja gan, Lecet lecet dah ni burung, yg jelas ane pgin mengeksekusi dengan cepat

Akhirnya karena scra psikis ane ngerasa gak nyaman, ane memulainya dengan nonton Bokep yang udh disediakan oleh pihak RS
Ane stel pertama kali itu Bokep, backgroundnya ngambil daerah pasar di asia gitu, ada cowok bule jalan2 di daerah pasar trsebut, tapi Anjingnya ni Bokep, 5 menit awal cuma ngegambarin si cowok bule datang ke masing2 kios pasar, ane sampe mikir ini film Bokep apa Film Jual Beli (FJB)?
Dasar suster2 di sni ternyata tdk punya selera bokep yang bagus, tau bgini ane bawa film bokep dari rumah
Dan celakanya, tombol nyepetin film di DVD itu rusak dan ane langsung cari alternatif, "Mana Hape, Mana Hape", pikir ane
Pas ane buka, ternyata Hape ane lowbat

Akhirnya ane membayangkan apa saja yg kira2 bisa membuat ane agak nepsong, ane lirik film bokep yg masih muter, wah ternyata udah ada ceweknya #thanksgod

Tapi inilah yg terANJ*NG dari skian cobaan, muka si cewek kayak cowok #kampret #salahapague

Arggghhhh, ane tinggalkan itu film bokep, ane kerahkan smua jurus dan ane bayangin apa saja yg bisa buat ane napsu
Tangan kiri pegang gelas, tangan kanan pegang tongkat

Stelah 10 menit, akhirnya ane ngecrott juga, tp sesuai dugaan ane, semprotan awalnya gak ketampung di gelas mungil itu padahal ane baca semprotan awal itulah yang dicari karena lebih banyak kandungannya

Skip Skip Skip

Begitu ane keluar, smua mata tertuju pada ane gan, ANJIR malu banget ane, muka ane langsung merah tu, lu bayangin aja bro, smua orang tau kalo GW ABIS MANCING (Mainan Alat Kencing)
Ane lapor ke meja suster, terus si suster suaranya kayak TOA nanya bgini dan smua colier di ruangan menoleh,
Mbak Suster : "Tadi keluarnya jam berapa?" (mana gw inget mbak, keluar aja udah sukur )

Skip Skip Skip

Nah hasil sperma ini baru bisa diambil 2 hari dan Alhamdulillah Sperma ane sehat sentosa, namun trnyata masalahnya ada di bini ane, mohon doannya ya gan, smoga penyembuhannya dipermudah oleh Allah, sehingga ane dan bini bsa segera punya keturunan

Demikian sharing dari ane, nah buat ente yg mau tes sperma ane ada saran ni:
1. Kl ente sendirian, lebih baik bawa film sendiri ato apa saja yg bisa buat ente nepsong
2. Tapi daripada bawa film, ya lebih baik bawa istri sendiri gan, karena ada efek sentuhan langsung

Quote:Original Posted By aboet19
gan biaya nya brp ya kalo cek sperma gitu??

Kl biaya sewa tempat coli + pemeriksaan 250k gan, kl mau di HJ oleh tenaga ahli tambah 200k, BJ tambah 300k, tapi abis itu burung ente dicubitin sama suster se-RS pake gunting bedah

Quote:Original Posted By The2nd.KIRA
Buset punya ente berapa banyak itu sampe ga ketampung gan?
Ane doain biar cepet punya momongan gan, itu mah tergantung rejeki aja. Sepupu ane 5 tahun ga punya momongan, sampe d omongin tetangga tiap hari, akhirnya skrg punya momongan jg gan

Bukan masalah volumenya gan, tapi diameter penampungnya itu lho, waktu jagoan ane lagi berontak, kepala si jagoan gak muat ke sono jadi ane pake jurus ngecrottt jarak jauh, lha si crotttan yang pertama gak tepat sasaran , sempak banget gak tu
Makasih buat doanya ya gan
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5522d1019e7404126d8b4570/real-story-pengalaman-kocak-ane-saat-tes-sperma-di-rumah-sakitCategory:
My Story
Pasang Iklan
close