Bahaya Rokok

Beberapa Detik Setelah dilahirkan..........

12-02-2015 14:41
davinof
UserID: 3374133
Quote:PERINGATAN! Bagi sebagian KASKUSer beberapa foto di bawah ini mungkin dianggap kurang nyaman.
Quote:
Seorang fotografer bernama Christian Berthelot berhasil mengambil beberapa gambar (foto) bayi yang beberapa detik baru saja dilahirkan ke dunia oleh sang bunda melalui operasi caesar. Dengan bantuan dari Jean-Francois Morievnal, seorang dokter di rumah sakit tempat anaknya dilahirkan, ia mulai melakukan pelatihan yang dibutuhkan untuk memungkinkan dirinya mengambil foto selama berada di ruang operasi.

Ketertarikan Christian Berthelot terhadap aksinya untuk mengabadikan gambar bayi yang baru dilahirkan berawal ketika dia menyaksikan proses kelahiran anaknya sendiri. Dan hasilnya benar benar luar biasa...................

Beberapa foto bayi mungkin terlihat sedikit 'menyeramkan'. Nampak lilitan tali pusat bayi yang belum sempat dipotong, begitu juga dengan darah yang menyelimuti tubuh sang bayi hingga kebagian wajahnya. Bercak warna putih yang disebut sebagai*vernix pun terlihat masih menempel pada kulit sang bayi.

Namun dibalik itu semua terlihat jelas arti sebuah perjuangan yang berat bagi seorang ibu ketika melahirkan anak anak tercintanya. Seperti apakah penampakan bayi yang baru saja dilahirkan tersebut? Yuuk kita lihat..................

Quote:Liza – 3 detik setelah dilahirkan

Quote:Steven - 15 detik setelah dilahirkan

Quote:Kevin - 13 detik setelah dilahirkan

Quote:Mael - 18 detik setelah dilahirkan

Quote:Louan - 14 detik setelah dilahirkan

Quote:Lize – 9 detik setelah dilahirkan

Quote:Margaux – 7 detik setelah dilahirkan

Quote:ChloĆ© – 11 detik setelah dilahirkan

Quote:Romane – 8 detik setelah dilahirkan

Quote:Source of Thread
Untuk informasi lebih lanjut : christianberthelot.com


Quote:PENJELASAN TENTANG FOTO BAYI DI ATAS :
*Vernix Caseosa

Yaitu sejenis substansi lemak yang menyerupai keju. Zat ini berasal dari kelenjar minyak bayi dan terdiri dari sel minyak serta sel kulit yang telah mengelupas. Zat ini menutupi janin selama tiga bulan terakhir. Kandungan yang terdapat dalam zat tersebut terdiri dari air (80,5%), protein (10,3%) dan lipid (9,1%).

Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa di dalam vernix juga terkandung polipeptida antimikroba yang mampu melindungi bayi dari invasi mikroba.Ketika bayi lahir, zat tersebut juga masih terdapat pada permukaan tubuh bayi. Zat ini berguna untuk mencegah infeksi karena mengandung protein yang memiliki sifat seperti antibiotik.

Oleh karena itu, di beberapa klinik tubuh bayi tidak dibersihkan dari zat tersebut dan dibiarkan sampai mengering. Zat ini juga dapat membantu membersihkan kulit bayi saat ia masih dalam kandungan ibunya dan mempermudah bayi untuk keluar melalui saluran lahir ibunya. Selain itu, zat tersebut juga membantu mencegah terjadinya kerutan pada kulit bayi ketika berada di dalam kandungan.

Source
Quote:*Plasenta (ari ari)
Plasenta atau tembuni adalah suatu organ dalam kandungan pada masa kehamilan. Pertumbuhan dan perkembangan plasenta penting bagi pertumbuhan dan perkembangan janin. Fungsi plasenta adalah pertukaran produk-produk metabolisme dan produk gas antara peredaran darah ibu dan janin, serta produksi hormon.
Source
Spoiler for :

Placenta Manusia


Pesen gua ya bray :
Setelah lu ngeliat foto foto di atas ini, kudunya sih kita semua pada mikir. Betapa beratnya emak kita saat ngelahirin elo pade (termasuk gua). Sampe harus mempertaruhkan nyawa biar kita bisa lahir selamat.....Gih sono! Peluk cium emak lo kalo masih ada. Doain beliau selalu sehat dan bahagia.......


Quote: KASKUSER YANG BERBAHAGIA KETIKA BAYI TERCINTANYA DILAHIRKAN, semoga Menjadi anak yang sehat, berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.......Amiin :
Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By w4nky07
gan, sabtu kemaren ane nemenin sodara ane yg mao lairan.
dr jam1 siang dia kerasa sampe jam 1/2 10 malem dia baru ngelairin.
pas dia mau ngeluarin bayi, ane keluar dr ruangan krna ga enak liatnya.
ane ga sempet liat bentuk bayi pas baru keluar itu ky gmn..ane liat pas udah dibersihin..tp belum dimandiin.
ini penampakan setelah bebrapa menit.

ane sempet nangis gan pas liat pas bayi itu keluar.ternyata perjuangan seorang ibu itu luar biasa.apalagi pas ane liat (maaf) miss v si ibu harus dijait.
ga kebayang ane kalo suatu saat ngerasain.tp memang itu kodrat wanita.
buat para lelaki..cintailah ibumu..istrimu..dan adik/kakak perempuanmu.

Quote:Original Posted By nashiru
gambarnya ngeri gan..
tapi emang ane dulu juga kaget waktu lihat kedua anak ane pertama kali setelah lahiran, masih banyak lemak dan darah yg nempel di tubuhnya.. :

kalau yg di post 1 gambarnya DP ni ane kasih foto unyu anak" ane 259.200 ++ detik setelah dilahirkan..

Aqilla & Azkiya 259.200 ++ detik setelah dilahirkan..

Quote:Original Posted By Domonaged
ane jg mau share ni.. anak pertama ane lahir 4 desember 2014.. lahir normal tinggi 50 cm berat 3.5 kg gan.. ane menyaksikan proses persalinan nya live langsung.. ane smakin syg sm istri dan ibu ane gan. betapa berat nya perjuangan mereka mmpertaruhkan nyawa mereka untuk melahirkan..
i love u my wife..
i love u mom..
ni pengambilan sktr 20 dtk stelah keluar dr alam rahim..
pekiwan boleh gan..

Quote:Original Posted By mimizie
ini anak ke 2ane yg dilahirkan thn 2011. Muhmmad kainan pramudhana azhar .. kalo liat ini foto cm bs ngucap syukur alhamdulillah .... lg dipotonng tali pusat
lg di bersihin mulut nya

ane lahiran di bidan dan bidannya enak bgt bolehin ambil foto.
pageone dong kang davinof ...maaf berantakan

Quote:Original Posted By silverhorse26
ini Gan Jagoan Ane, Uwais Al-qarny, +/- 15 detik setelah dilahirkan


Quote:KOMENTAR KASKUSER SETELAH MELIHAT FOTO DI ATAS :
Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By karina.mariin
Harusnya foto itu dijadikan pelajaran buat kita semua betapa beratnya perjuangan seorang ibu ketika melahirkan anaknya.

Jujur aja buat aku itu sama sekali gak keliatan serem, yg serem itu justru kelakuan biadab para wanita yang membuang bayinya hingga tewas

Quote:Original Posted By ogonkogonk
ane nahan napas pas ngeliatnya gan, berlumuran darah, ane jg inget emak ane gan

Quote:Original Posted By giovanni2406
Aduh....bulan depan udah mau brojol nih jd nervous.....

Quote:Original Posted By cangcutmimin
harusnya gua juga dulu pas lahiran difoto kek gitu biar keren

sayangnya gua lahiran di rumah dukun beranak jadi kagak sempet foto fotoan

Quote:Original Posted By dhie44
rada enek ane ngeliat darahnya,gan.
kira2 ane bisa ga ya potoin lahiran anak ane,takut ga kuat liatnya,gan.

Quote:Original Posted By littledead
wah amazing bangetttt....ane dulu mungkin kaya bayi2 itu ya waktu lahir

Quote:Original Posted By bom.meledak
Serem amat ya gan jadi ngeri ane liatnya kaya film film horor gitu

Quote:Original Posted By 10am.22.01.2015
Ya Tuhan begitukah keadaanku ketika lahir dulu?

Quote:Original Posted By viheri
Bagi kawan kawan yg masih single pasti merasa takut atau jijik liat darah ya?
Beda lg bagi yg sudah jadi bpk atau ibu..rasanya amazing pasti nangis lu liat perjuangan istri mengandung pas mau lahir kesakitan begitu pas lahir terbayarkan semuanya..ane mengalami sendiri..nangis bukan sedih tapi bangga..ga percaya? Buktikan sendiri

Quote:Original Posted By totogelaph8
serem jg yah gan,,,banyak darah gt,,,kalo anak ane lahiran mah bukan sibuk moto kaya gt,,
yg ada beli obat merah gara2 di cakar in Bini yg ksakitan pas proses brojol

Quote:Original Posted By compactraction
bener bener keren thread ini bro..

tuh photo resolusi tinggi jadinya jelas,, ya allah bener bener menakutkan sekaligus bahagia melihat bayi yang baru lahir.
andai ane seorang wanita namun walaupun ane seorang laki2 ane juga bakal ngerasaian kesedihan sekaligus kebahagaian ketika nanti seorang bayi hasil ane lahir ... NANTI YAH GAN SEKARANG MAH MASIH PELAJAR

Quote:Original Posted By telehole
ngehe kalo ada yang bilang wanita racun dunia, lu kire emak lu racun yg ngelahirin lu. Liat noh poto2 ntuh, lu kagak bayangin nyokap lu dulu ngelahirin lu begimana?

Source: http://www.kaskus.co.id/thread/54dc591cbecb170f2d8b4568/beberapa-detik-setelah-dilahirkanCategory:
Picture Video
Pasang Iklan
close