Bahaya Rokok

Foto-foto Orang kaya di Dubai (UAE) dan Perilaku anehnya..!

01-03-2015 04:17
allezaen
UserID: 6152351


Assalamualaikum KASKUSER, ini adalah Thread pertama saya, maklum masih Newbie,
jadi kritik dan sarannya saya haapkan dari Kaskuser lainnya, langsung saja dah gak usah banyak Omong

Spoiler for Selayang Pandang:
Dubai adalah keindahan yang luar biasa. Dubai adalah salah satu dari tujuh emirat yang membentuk Uni Emirat Arab. Lokasinya yang strategis telah membuatnya menjadi fokus komersial yang kuat, terutama dengan India. Meski kini Dubai dibedakan dengan memiliki hubungan yang baik dengan banyak negara.

Sebuah pertengahan abad kesembilan belas Dubai berada di bawah protektorat Inggris. Dubai saat ini memiliki hak untuk mengontrol dan semua sumber daya alamnya. Sumber daya minyak dan Gas Dubai yang penting di masa lalu, tapi hari perdagangan yang lebih penting dan memiliki port antara 10 yang paling penting di dunia.

Di musim panas Dubai memiliki suhu di atas 40 derajat dan suhu terendah dapat ditemukan di malam musim dingin dengan 14º. Populasi Dubai adalah sekitar 1,5 juta. Lebih dari 70% dari populasi India dan Pakistan.

Spoiler for Wikipedia:
Dubai (dalam bahasa Arab: دبيّ, Dubaīy) adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat.

Dokumen tertulis menyatakan keberadaan kota ini selama 150 tahun sebelum pembentukan UEA. Dubai berbagi kekuasaan hukum, politik, militer dan ekonomi dengan emirat lain dalam lingkaran federal, meskipun setiap emirat memiliki yurisdiksi terhadap beberapa kekuasaan seperti penegakan hukum sipil dan pemantauan dan pembaharuan fasilitas lokal. Dubai memiliki populasi terbesar dan merupakan emirat terbesar kedua menurut luasnya, setelah Abu Dhabi. Dubai dan Abu Dhabi adalah satu-satunya dua emirat yang memiliki hak veto terhadap masalah kritis kepentingan nasional dalam Dewan Nasional Federal negara itu. Dubai telah dipimpin oleh dinasti Al Maktoum sejak 1833. Pemimpinnnya saat ini, Mohammed bin Rashid Al Maktoum, juga menjabat sebagai Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA.

Pendapatan emirat berasal dari perdagangan, real estat dan pelayanan keuangan. Pendapatan dari minyak bumi dan gas alam menyumbang kurang dari 6% (2006) ekonomi Dubai senilai US$37 miliar (2005). Real estat dan konstruksi, menyumbang 22.6% kepada ekonomi tahun 2005, sebelum musim konstruksi berskala besar yang berlangsung hingga sekarang. Dubai telah menarik perhatian dunia melalui proyek real estat yang inovatif dan ajang olahraga. Hal ini meningkatkan perhatian, bersamaan dengan kepentingannya sebagai hub bisnis dunia, telah juga mengangkat masalah hak asasi manusia mengenai terlibatnya banyak tenaga kerja asing.

Langsung saja Gan di Cek Penampakannya
  • Di Dubai Agan dapat Bermain Arung Jeram
    Spoiler for Foto:

  • Agan bahkan dapat membeli waktu di mesin penjual
    Spoiler for Foto:

  • Mobil Sport Berlapis Emas
    Spoiler for Foto:

  • Mobil Polisinya luar biasa banget gan Pake Ferrari
    Spoiler for Foto:

  • Ini nih salah satu Perilaku anehnya, Binatang eksotis juga diangkut dengan mobil Pribadi.
    Spoiler for Foto:

  • Mal (Pusar Perbelanjaan) dilengkapi dengan Akuarium Raksasa
    Spoiler for Foto:

  • Meski di Di Dubai adalah Negara dengan Iklim panas tinggi Agan juga dapat dapat bermain ski.
    Spoiler for Foto:

  • Dan orang-orang dari Dubai dan wisatawan lainnya menyenangkan ski loh gan..!
    Spoiler for Foto:

  • Banyak artis manca negara yang suka ama Dubai, contohnya: Rafael Nadal, petenis Spanyol yang terkenal suka Dubai.
    Spoiler for Foto:

  • Jika Agan suka berselancar, Agan juga dapat menemukannya di Dubai
    Spoiler for Foto:

  • Di akuarium Raksasa ini Agan dapat melihat ikan laut yang menakjubkan, dan ini hanya ada di dubai kayaknya
    Spoiler for Foto:

  • Di beberapa hotel akan menawarkan emas mandi Ipad dan Iphone
    Spoiler for Foto:

  • Gadis-gadis cantik juga banyak Dubai
    Spoiler for Foto:

  • tak kalah menariknya ada juga Lapangan Tenis di Atas bangunan gak, main tenis serasa di atas awan deeh
    Spoiler for Foto:

  • Mobil berlapis emas diparkir di jalan dengan santai dan enjoy,
    Spoiler for Foto:

  • Tak jarang ada juga yang rada sedikit Gila nih, Mobil-mobil orang kaya juga di lapisi Berlian.
    Spoiler for Foto:

  • Prospek di Dubai surgawi katanya gan..!
    Spoiler for Foto:

  • Lebih anehnya lagi, hewan liar n Buas juga hadi hewan peliharaan
    Spoiler for Foto:

    Spoiler for Foto:

  • Beberapa orang kaya suka hidup dengan binatang eksotis dan buas gan. ih sereem daah kalo pas main2 ke rumah orang dubai
    Spoiler for Foto:

  • Agan juga dapat melihat keindahan Dubai dari langit loh..!
    Spoiler for Foto:

  • Indanya Mobil mewah berlapi Emas gan..!
    Spoiler for Audi:

    Spoiler for ATV:

  • Orang-orang Dubai juga hidup Damai sejahtera asap Shisha
    Spoiler for Foto:

  • Agan juga bisa naek Unta di pantai tuh.
    Spoiler for Foto:

    Spoiler for Foto:

  • ini nih yang patut di Tiru gan, agar kita makmur.
    dalam kehidupan beragama Dubai dan berkomitmen dan tekun beribadah dan juga tak lepas dari Al-Quran
    Spoiler for Foto:

  • Hotelnya juga di lengkapi dengan pemandangan indah loh gan
    Spoiler for Foto:

  • Suasana Malam Spektakuler
    Spoiler for Foto:

  • Burj Al Arab, tinggi 321 meter, adalah Hotel unggulan Dubai
    Spoiler for Foto:

  • Tradisi ini masih dipertahankan di Dubai
    Spoiler for Foto:

  • Dan emas muncul di mana saja
    Spoiler for Foto:

  • Dubai, adalah kota yang menakjubkan dan spektakuler
    Spoiler for Foto:

  • Pulau Buatan Palem Raksasa hanya ada Di Dubai loh gan..!
    Spoiler for Foto:

    Spoiler for Foto:

    Spoiler for Foto:

    Spoiler for Foto:

    Spoiler for Foto:

  • Ini loh gan penampakan Rumah2nya..! mantap banget daah..!
    Spoiler for Foto:

  • Ada Salju, Pantai, Gurun, yang ada kayak beginian cuma di dubai loh gan..!
    Spoiler for Foto:

  • ada juga Mesin Penjual Emas Otomatis gan, adanya cuma di dubai, yah mirip kayak Mesil penjualan Softdrink otomatis itu dah
    Spoiler for Foto:

  • ini loh gan, kalo orang dubai males naek mobil mewah, alternatifnya nunggangi singa, sangar banget kaaan..!
    Spoiler for Foto:

  • Sebagai kota surga bagi para BERUANG [red. orang berduit], Dubai tentu memiliki hotel Atlantis, dan salah satu hotel termahal hanya ada di dubai looh..!
    Spoiler for Foto:

  • Selain penuh Mobil Mewah di Dubai juga banyak mobil Unik nya loh..!
    Spoiler for Foto:

  • Dubai adalah sebuah kota yang mewah. Kota yang mewah dan memiliki bangunan-bangunan gila. lihat aja penampakannya
    Spoiler for Foto:
Udah dulu Thread pertama ane gan, semoga bermanfaat untuk kita semua
Spoiler for Sumber:
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/54f23053c1cb1792418b456b/foto-foto-orang-kaya-di-dubai-uae-dan-perilaku-anehnyaCategory:
Picture Video
Pasang Iklan
close