Bahaya Rokok

Buat Cewek matre, Laki-Laki Sukses mau memacarimu.. tapi tidak untuk menikahimu :)
Knowledge - Biography - Economics - Psychology - Lifestyle - Business - Activity - Inspiring - Love - Controversy -
USKAStore
UserID: 4528709
***** Quote:Beberapa Contoh Pria Sukses & Istrinya
Quote:Pendiri Facebook

Mark Zuckerberg & Priscilla Chan

Quote:Pendiri Microsoft
Bill Gates & Melinda Gates
Bill Gates & Melinda Gates

Quote:Pendiri CT Corp

Chairul Tanjung & Anita Ratnasari Tanjung

Quote:Orang Genius Indonesia

Habibie & Ainun

Beginilah ahli keuangan Wall Street menjawab pertanyaan dari Wanita yang ingin menikah HANYA dengan tujuan uang tanpa memperhatikan aspek lain. NUSUK! Emoticon
Quote:Cerita ini di ambil dari Majalah Fortune,
Judulnya:
Young and pretty lady wishes to marry a rich guy.
------
Seorang wanita memposting sebuah pertanyaan melalui sebuah forum terkenal dengan bertanya:

"Apakah yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?"

Saya akan jujur dengan apa yang aku katakan. Usia saya 25 tahun. Saya sangat cantik, bergaya dan memiliki selera yang tinggi. Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih.

Anda mungkin akan berkata kalau saya termasuk perempuan materialistis, tapi kelompok penghasilan s.d $ 1 juta pun masih termasuk kelas menengah di New York. Permintaan saya tidak setinggi itu. Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per tahun? Apakah Anda semua telah menikah? Saya ingin bertanya apa yang harus aku lakukan untuk dapat menikah dengan orang2 seperti Anda?

Di antara pria yang telah berpacaran denganku, yang terkaya hanya berpenghasilan $ 250 ribu dan kelihatannya ini batas tertinggi yang pernah saya capai. Jika seseorang ingin pindah ke perumahan mewah di wilayah barat New York City Garden , penghasilan $250 ribu tentu tidak cukup.

Beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
1. Dimanakah kebanyakan para pria kaya bertemu & berkumpul? Mohon nama dan alamat bar, restauran dan gym yang sering dikunjungi.
2. Rentang usia berapakah yang dapat memenuhi kriteria saya?
3. Kenapa wajah istri-istri orang kaya hanya terkesan biasa-biasa saja? Saya telah bertemu dengan beberapa gadis yang tidak cantik dan menarik, tapi mereka bisa menikah dengan pria kaya.
4. Apa pertimbangan Anda dalam menentukan istri dan siapakah yang bisa menjadi pacar Anda?

Terus terang, tujuan saya sekarang adalah untuk menikah.

Terimakasih,
Gadis Jelita

Dan inilah jawaban dari seorang ahli keuangan dari Wall Street Financial
Quote:Dear Gadis Jelita,

Saya membaca email anda dengan sangat antusias. Saya yakin sebenarnya banyak gadis2 yang memiliki pertanyaan senada dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi Anda dari sudut pandang investor profesional. Penghasilan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang tentu memenuhi kriteria Anda. Jadi, saya harap setiap orang percaya bahwa jawaban saya cukup kredibel dan tidak membuang waktu.

Dari sudut pandang seorang pebisnis, menikah dengan Anda adalah keputusan yang buruk. Jawabannya sangat sederhana dan akan saya jelaskan.

Kesampingkan dulu detil-detil yang Anda tanyakan. Sebenarnya apa yang ingin Anda lakukan adalah pertukaran antara "kecantikan" dan "uang". Si A akan menyediakan kecantikan dan si B akan membayar untuk itu. Kelihatannya adil dan cukup wajar. Tapi ada permasalahan fatal di sini. Kecantikan Anda akan sirna, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa alasan yang jelas.

Faktanya adalah penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun. Tapi, Anda tidak akan bertambah cantik tiap tahunnya. Karena itu dari sudut pandang ekonomi: saya adalah aset yang ter-apresiasi sedangkan Anda adalah aset yang ter-depresiasi.

Depresiasi yang Anda alami bukan depresiasi normal, tapi depresiasi eksponensial. Jika hanya ini aset Anda, nilai Anda akan sangat mencemaskan 10 tahun kemudian.

Dengan menggunakan istilah yang kami gunakan di Wall Street, setiap perdagangan memiliki sebuah posisi. Berpacaran dengan Anda juga memiliki "posisi perdagangan".

Jika nilai aset yang didagangkan menurun, maka kami akan menjualnya. Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya. Begitu juga dengan pernikahan yang Anda inginkan. Saya sangat kejam untuk berkata seperti ini, tapi untuk membuat keputusan bijak, aset yang menurun nilainya akan dijual atau disewa.

Pria dengan penghasilan $ 500 ribu tentu bukan orang bodoh. Kami akan berpacaran dengan Anda, tapi tidak akan menikahi Anda.

Saran saya lupakan mencari petunjuk bagaimana cara menikahi pria kaya. Usahakan agar Anda dapat membuat diri Anda kaya dengan berpenghasilan $ 500 ribu, lebih berpeluang ketimbang mencari pria kaya yang bodoh.

Semoga jawaban saya dapat membantu

Tertanda,
JP Morgan

Quote:Sumber: Click Here (Dari agan mrpaten di post thread BRAINWAVE ATTRACT LOVE Masuk)
Gimana menurut Agan/Sista? EmoticonEmoticonEmoticon
Quote: Komen Agan/Sista
(Dijamin Makin Banyak Pencerahan)
EmoticonEmoticonEmoticon

Spoiler for Komen Sista:
Quote:Original Posted By pinky.pinky
Emoticon
keren nih gan. tp untung ane bukan yg ambisius seperti itu. karena bener seperti yg dia blg "mencari kesempatan berpenghasilan besar lebih mudah drpd mencari pria kaya bodoh" Emoticon

Quote:Original Posted By Zefrolasia
Saran ane buat aganwati (sesama cewe) jng cari laki2 dari hartanya, krn emang bnr trit ini, klo kita cari hartanya belum tntu bahagia akhirnya.

Jng jd segitu murahannya..

Quote:Original Posted By funnysyalala
EmoticonEmoticonEmoticon bener banget gan, sebagai cewe : ane aja kalo nyari cowo yang ulet dan cerdas , biar berpotensi sukses, tapi kalo yang kaya dr ortunya bs aja bangkrut.

ga mungkin ada cowo kaya yang bodoh yang mau nikahin cewe yang cuma ngarepin hartanya Emoticon

Quote:Original Posted By alyssadoy
Buat sista2. Cari cowok jgn yg kaya tp yang rajin dan berusaha keras.. insya allah.. rezeki dtg Emoticon

Quote:Original Posted By thinapelita
nice share..., Emoticon buat jp morgan, ane juga ce tp kalo liat ce yg matre ke' gitu, risih juga liatnya, pengen bgt ane cemplungin sumur, dia kira nyari duit tu gampang.., ane aja nyari duit ampe jungkir balik, brasa bgt kalo nyari sesuap berlian tu susahnya minta ampyun...

Quote:Original Posted By m4rw4
aku si terima apa adanya aja buat calon suamiku nanti... kaya miskin sama aja... yang penting punya ilmu ma'rifatullah.... yang bisa membimbing aku kembali kepada Allah supaya lengkap dalil yang mengatakan
inna lilahi wa inna ilayhi rojiun
asal dari Allah kembali ke Allah

Quote:Original Posted By QueenQindy
ane cewek gan, mnurut ane cewek yg baik itu gak berorientasi memanfaatkan kecantikan cm buat dapetin harta dr cowok tajir, cewek yg baik itu bagaimana dia bisa berorientasi make otakx buat dapetin duit melalui kerja keras dr hasil jerih payahx, bkn ngandelin cowok

Quote:Original Posted By noonamira
Sebagai cewe.. Ane nyari suami yang pinter, cerdas, bisa bimbing keluarga ke jalan yg bener..
Kalau masalah materi, ane bukannya matre gan.. Hidup kan butuh biaya, ya kalo bisa yg lebih dari ane gan Emoticon

Bener kaya yg di page 1, setiap laki2 yg mencintai istrinya akan berusaha memenuhi kebutuhannya.. Tp kebutuhan yg masih masuk logika gan.. Semua istri yg baik sebenernya ga akan banyak maunya kok..
Ga akan targetin sebulan harus dikasih uang belanja berapa..Emoticon

Quote:Original Posted By dominikanovikov
As a woman...ngakak juga baca pertanyaan si "gadis jelita". Segitunyaaa ngejadiin materi sbg patokan utama buat nikah Emoticons

Gw setuju banget2 sama pernyataan "daripada sibuk nyari cowo kaya, mendingan sibuk memperkaya diri sendiri" dengan begitu cowo jg bakal tau kalo cewe yg mo di jadiin partner hidupnya bukan cuma yg bisa modalin fisik, at least she need to have "brain". Karena pernikahan bukan semata2 mentok di fisik vs materi Emoticons

Quote:Original Posted By cekdutgendut
sebagai perempuan ya, enek juga ngeliat cwek yg nyari laki2 ya cuma karena harta. ane sendiri sih gk pernah mengandalkan laki2 sebagai mesin atm… lebih nyaman mengeluarkan uang dari dompet sendiri ketimbang harus minta sama pacar/suami kelak… mending usaha dari skrng jd pas nikah sama2 punya penghasilan, perempuan cerdas gk akan memandang laki2 cuma dari kantongnya aja! buat laki2 yaa, ajak deh cweknya susah jngn di kenalin yg mewah2 dari awal nti keterusan gamau di bawa susah.

Spoiler for Komen Pengalaman:
Quote:Original Posted By nico_andiwinata
wow mantab sekali jawabannya....pengalaman pribadi, kalo cari pacar yg cakep tapi kalo cari istri yg baik hati dan sifatnya....istri ane emang gak cakep gan jauh banget dari mantan2 pacar ane tapi kenapa ane mau nikah sama dia...karena kecantikan fisik ada masanya, tapi kecantikan hati akan abadi dan istri merupakan calon Ibu dari Anak2 kita kelak....EmoticonsEmoticonsEmoticons

Quote:Original Posted By rikici
Emoticon bener banget gaan

alhamdulillah ane punya pacar dari keluarga yg berada beda sama ane hehe, dan alhamdulillah ane pacaran sama doi bisa saling ngerti, walaupun doi dari keluarga berada ane bukan berarti manfaatin cewe ane, justru ada motivasi ane buat cari penghasilan sendiri, doi juga pengertian alhamdulillah, yg kaya ortunya bukan cewe ane, ya masa pacaran pake duit ortu Emoticon , intinya pacaran harus bisa mandiri, cewe & cowo bisa berpenghasilan yg halal berapapun hasilnya, justru yg saling support itu seru kalo di jalanin bareng bareng , ga berat sebelah Emoticons

pekiwan dong gan Emoticons

Quote:Original Posted By hendribuya
pengalaman pribadi

pacar ane dahulunya cantik2 semua gan. bahkan ada yang pramugari G*r*d* khusus line luar negeri.. tapi isteri ane sederhana gan.. gak cakep2 amat.. tapi di hati ane dia cakep gan.. hatinya yang cakep... kami para pria tidak mencari pendamping hidup berdasarkan fisiknya.. tapi kepribadiannya..

Quote:Original Posted By ezhie1st
jwbnnya bnr2 ok punya Emoticon
dlu pcr2 ane beuh cantik2 bnget gan, but gk ada tuh yg ane nikahi. coz kbnykn matre Emoticons

truz ane dpt deh bini ane, wlpn kagak cantik2 bnget (mudah2n bini ane kagak baca Emoticon), tapi cinta n sygnya yg tulus itu sungguh terlalu mahal untuk ane bayar pke duit brpa pn bnyknya Emoticon

Quote:Original Posted By zaamen
bener banget
tetangga ane cwe orgnya sederhana baik
suaminya kaya pdhl dl dia sering dikejar cwe cakep tp milih tetangga ane

Quote:Original Posted By qwerbom
tambahan lagi gan dari bokap ane, "gampang nahklukin cewe cantik yg matre dan jadikan pacar. tapi dulu susah nahlukin mama yang cantiknya dari dalam dan religius buat dijadiin istri." nyesss bgt kata2 bokap ane. justru orang sukses cari cewe yg sederhana dan agamanya mantap.

Quote:Original Posted By NextttGen
ini artikel dah lama banget gw baca, sekitar taon 2008 dari millis tetengga, btw kisah ini jg hampir mirip dgn temen kantor gw, cewek gaya hidupnya 'low profile' abisss...ga terlalu cantik, tp sifatnya baik, tulus & sopan..dia dilamar cowok tajiiiirrrr mampus gan, tp orangnya low profile jg, ga pernah pamer kek OKB,

nah temen gw yg lain(cewek lumayan cantik) kepengen banget nyari suami yg begitu,, eh begitu dapet cuman dipakeeee doang, dinikahin kagak, begitu agak lama, baru ketauan klo tuh cowok dah punya bini+anak...Emoticons pantesan kagak dinikah2in Emoticons

Spoiler for Komen Bijak:
Quote:Original Posted By tHe_fRee
bila hidup sudah di buta kan uang,, nilai-nilai kesetiaan dan cinta yang tulus akan hilang Emoticons

uang bisa di cari dan kebahagiaan tidak bisa di beli

Quote:Original Posted By tumbalpulojawa
yg jelas, klo cwo kaya ga bakalan nyari cwe yg matere, malah pengen cari yg sederhana. alasannya apa?
cwe matere gampang di beli ( bosen ), tp cwe sederhana itu susah di beli, cinta nya tulus, dan bagus buat masa depan.

Quote:Original Posted By amoy
jodoh org yg baek y org baek kok gan
tinggal kita memperbaiki diri kita. Emoticons

Quote:Original Posted By biondje14
"Wall Street adalah tempat dimana orang-orang yang naik Rolls Royce berguru pada orang-orang yang kesehariannya naik Subway."

kalo berkenan taro pej wan gan Emoticons

Quote:Original Posted By yon146
Mangstab banget tuh jawabanny,, ane harap cewek2 matre pada baca biar kagak pada melihat segala sesuatu dari materi
Karena indah gak harus mewah Emoticons

Quote:Original Posted By diedie
hedonisme, situasi yang penuh tipu daya untuk sebuah survival

Quote:Original Posted By dick86
sebenernya mengharapkan laki2 pinter, mapan dan kaya itu bukan matrealistis mnrt ane, berharap boleh namanya jg berharap asal yg wajar2 aj ya, bukan cwe yg kerjanya cuma dandan sm blanja mksdnya,
cwe yg matrealis itu cwe yg ga bisa bersyukur atas apa yg diterimanya, maunya lebih lebih lebih, dan taunya cuma kurang kurang kurang..

Quote:Original Posted By QueenLaReine
yg sedeerhana itu ga neko2 gan...
menerima apa adanya, c suami dalam kondisi apapun pasti bisa menyesuaikan.. ga banyak nuntut Emoticons

Quote:Original Posted By erwin..
Jadilah wanita yang menghargai pria bukan dari hartanya

Quote:Original Posted By caprux
gan TS, nimbrung lagi ya..
ingat kata pepatah :
- laki2 kalo banyak duit biasanya nakal.
- cewek kalo nakal biasanya banyak duit

Quote:Original Posted By Mr.sarmento
Cowo seneng cewe berkelas sebenernya biar doi nunjukkin kalo dia bukan cewe rendahan.

Tapi sederhana dihadapan ortu dan mertua.. Emoticons

Quote:Original Posted By popocece
wanita dilihat berdasarkan masalalunya ,sedangkan pria di lihat dari masa depannya Emoticon
orang kaya bakal milih cwe yg bener2 bisa jd pendamping hidup,di lihat berdasarkan trek rikotnya Emoticon
pekiwa om

Quote:Original Posted By pompopom
Nice thread gan! udah pernah baca juga si hehe
Jadi inget gan kalo di qur'an surat an-nur ayat 26 "wanita yang keji adalah untuk laki-laki yg keji, dan wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik"

Spoiler for Komen Ngakak:
Quote:Original Posted By belajarmandiri
waduh penghasilan ane ga ada 1/8 nya gan..Emoticons

Agan langsung di blacklist sama 'gadis jelita' Emoticon

Quote:Original Posted By owlrsch
waduh,celaka juga nih cewe matre..untungnya jawabannya agak menohok. Semoga cewenya langsung tobat dah tuh. Ane suka nih kata2 "depresiasi eksponensial" Emoticon

Quote:Original Posted By henddrraa
nikah aja sama mesin atm gan Emoticon

Quote:Original Posted By ghoarz
menarik nih, tapi kalo ane kaya dan pengen istri yang cantik gak salah kan? Emoticons

Quote:Original Posted By sulistyonoway
co sukses juga gk mau sembarangan milih bini gan ;D

Quote:Original Posted By antihaker
kalau cari pacar itu yang cakep, seksi, dan bohay gan...
tapi kalau cari istri kesampingkan kriteria itu tapi tetap jadi perhitungan... Emoticon

Quote:Original Posted By cempee
buat cewe2 matre yang sakit hati liat thread ini ,, " cini - cini aa' peluk "

Quote:Original Posted By Igaman
sabar yah gadis jelita, tunggu abang kesana Emoticons: Emoticon

Original by Igaman
Emoticons

Yak! silahkan yg mau dipeluk PM aja agan cempee Emoticon
untuk gadis jelita, silahkan hubungi agan Igaman, tp jgn berharap gajinya Emoticon

Spoiler for Komen Pro + Frontal:
Quote:Original Posted By suchzed
Unik nih kasus nya..

Cwek yg ngerasa cakep mrasa wajar klo dia bisa dpt Cwok yg Tajir..

nah disni Mindset si Cwe nya udah Matre.. Cakep tp Matre.. Emoticon

gw stuju banget sama pandangan tuh cwok yg Jawab dr wall street Emoticons

NAH! Kalau agan/sista nyimak, 'gadis jelita' ini cuma punya modal cantik dan mau menukarnya dengan kekayaan, haduh bukan win-win solution nh kalau dalam bisnis Emoticon

Quote:Original Posted By anti.dangdut
Edan Emoticon semoga cewe2 cakep diseluruh indonesia baca ini gan.langsung menohok ke jantung cewe yg sok cakep sok gaul dan sok duniawi.saatnya elo berpikir kalo pny otak.kecuali elo mau mati muda.
Kl berkenan taro pejwan ganEmoticons

Quote:Original Posted By abidfzn

Quote:Original Posted By Arvinmusa
penghasilan ane 1 setengah di atas itu gan, sekitar $ 680 ribu, tapi, ane gak setuju ama komen yang kontra ama si cewe itu, ane jijik malah, apalagi sama cewek itu, itu seharusnya salah si cewek gadis jelita juga gan, siapa suruh dulu sekolah di sia sia'in, makanya hati hati di perjalanan hidup, jangan selonong boy, ini akhirnya, kalo maunya enak di muda enak di tua, gak ada yang bisa di andalin dan di banggakan, cantik, gak maen laayaw, mainan ane muslim ama sholehah aja gan, kali ini ane enek gan baca pertanya'an gadis jelita tadi, sumpah ane enek, pengen rasanya ngomongin atau ngebacotin dia gan, ane Captain ship tanker, gak kepengen ama cewek begituan, okeh, ane sanggup ama cewek itu, tapi, bisa gak dia ngurus rumah besar tingkat 4, anak-anak, tanpa PEMBANTU satu PUN, biar gak shopping mulu, tolong page one.

Quote:Original Posted By s4m4r1nd4
wakwakwakwak Emoticon

ane kuliah jurusan Akuntansi dan menurut ane ada benernya:
rumus akuntansi cewe matre:
Depresiasi Kecantikan
-Kecantikan Fisik
(sama seperti aktiva tetap gedung)

rumus akuntansi cewe baik hati:
Loyalitas Cinta (harta)
-Kesetiaan Sejati (modal)

sayang gan cendol keburu ke pake tro pekiwan gan komeng ane Emoticon

Emoticon

Quote:Original Posted By AREMAN1A
jawaban ynlamh sangat masuk dan to the point plus solusi untuk wanita galau nan bodoh tersebut Emoticons

Quote:Original Posted By draba
Cewek matre enaknya buat short time aja,just for fun not for married

Quote:Original Posted By Zyrx4Ruzt
Cewe matre berarti bukan wajar... Ahahahahah tapi cewek ini bodoh . Berharap dapat pria kaya dengan jual kecantikan. Modalnya itu doank. Bedanya sama psk apaan ya? Kalau psk murni pengen dapat duit. Kalau cewek matre ngeruk ngeruk kekayaan. Jah lebih rendah cewek matre kalau gitu ya?

Quote:Original Posted By muunkey
behhhh si gadis jelita mah dr tulisannya keliatan bgt cm mo harta BUKAN CINTA untuk pernikahannya. modalnya cm cantik tp dia ga blg ttg kepribadian atau rwligiusnya dia.

skrg mana ada sih org yg mau diporotin? mau cewe ato cowo kan kada ada.
apalagi untuk pernikahan.

trit bagus gannnn!keep posting.

Quote:Original Posted By Gik87
setuju sama jawaban JP Morgan,,
pernikahan bukan tukar menukar kecantikan dengan uang. Tukar menukar mah namanya prostitusi Emoticons
Lagian buat apa bangga2in cewek dari fisiknya aja ?? Mending klo kelakuannya juga baik klo gak ya makan hati Emoticon

Quote:Original Posted By zniper
that's the great answer...
pria berpenghasilan tinggi tentulah lebih pintar dan selektif... Emoticons

pacaran OK, menikah nanti dulu...

Quote:Original Posted By amartadika
whawkaqkwa

tapi bener gan cewe ntu depresiasinya kenceng loh,
yah cewe matre kan menilai cowok dari sudut pandang ekonomi juga kan.
brrti ga salah ntu si JP MORGAN (kek bank asing di jakarta yah) menilai cewe dari segi ekonomi juga. Semakin lama aset ter depresiasi kan nilainya semakin kecil juga, klo udah kek gt drpada kaga laku mending LEMPER BIRU - Lempar Beli Yang Baru.. Emoticon

Spoiler for Komen Kontra:
Quote:Original Posted By dkshop
kl menurut ane, materi merupakan modal awal wanita gan.
coba kita lihat dari tata rias yg akan mereka kenakan, jika mereka mendapatkan seorang pria yg tidak dapat menyukupinya, ia akan sedikit merasa kehilangna akan keindahannya.
kemudian setelah menikah akan melahirkan, dan membutuhkan uang banyak.. jika ia menikah dgn seorang pria miskin hidupnya akan sengsara.
jadi, jika ia seorang yg cantik, wangi, baik ia akan pantas mendapatkan seorang pria ganteng dan kaya gan. kasian kl dapet cowok tak "beruang".
Emoticons

Lebih pantas mendapatkan seseorang yang mencintainya.
"Istri lo mau dikasih makan cinta gan?!"
Gini, kalau seorang Laki-laki BENERAN mencintai seorang Wanita, pasti mau, yakin dan bisa memenuhi kebutuhan Wanitanya.
"Kalau ga bisa gan?!"
Ga cinta kali itu mah Emoticons
Manusia kan lebih cepet sukses kalau dia punya alasan kuat untuk siapa suksesnya Emoticons
"Kalau kaya tapi ga cinta gan?!"
Iya dikasih makan sh, MAKAN HATI! Emoticon

Quote:Original Posted By Rocky On
Krisdayanti Raul Lemos
Kim Kardashian Kanye West
Beyonce Jay Z
Hari Tanoe Liliana Tanoe

kayaknya sosialita smua deh wkwkw
Emoticon Emoticon

kehidupannya gimana gan? dipandangan orang lebih banyak bagus apa jeleknya? Emoticons

Quote:Original Posted By VDXi
Hmm, ane mencoba berpikiran kritis dan netral disini.. buat yg ngedukung si J.P baca postingan ane dulu baru decide lagi ya.. dah gitu ane juga ga tau ini artikel true story apa ngga ya jadi ane asumsi berdasarkan apa yg ane baca aja ok Emoticons

Kalo menurut ane si Cewe Cakep tapi Matre itu wajar-wajar dan sah2 aja.. malahan menurut ane itu cewe pinter.. kalo dia milih cowo yg miskin malah bodoh menurut ane.. selain itu dari postingan cewe tersebut, yg ane tangkap dia punya visi dan mau berusaha buat mencapai tujuannya.. jadi menurut ane si cewe itu bukan cewe bodoh..

Dah gitu pendapat si J.P.Morgan menurut ane rada munafik (dari sudut pandang cowo normal ya).. Dia melihat dari sudut pandang seorang pebisnis (hueh munanya uda keliatan) buat si JP menikah itu = bisnis padahal buat cewe tersebut menikah itu 1x seumur hidup makanya dia mau mendapatkan seseorang yg terbaik yang dia bisa (meskipun dari sudut pandang materi)..

si JP malah memberikan ilustrasi wanita itu seperti asset dimana kalo valuenya turun mending dijual/disewakan.. (emangnya mau para kaum wanita diperjual belikan?) seandainya wanita dianggap asset pun (maap ya buat kaum hawa) menurut ane cewe cakep itu investasi jangka panjang, yang bakal mempengaruhi keturunan kita.. ya kan biasa anak mewarisi gen dari orang tuanya.. kalo ibunya cakep kan biasanya anaknya juga cakep.. apalagi kalo bapaknya jelek.. faktor ibu yg cakep kan bisa memperbaiki keturunan Emoticons
Lha emangnya itu cewe bilang mau cari cowo kaya yang bodoh? menurut ane si JP ini yang bodoh..

Inti dari postingan ane :
- Cewe Cakep Matre = wajar, asal cewenya jg ga kelewatan..
- Buat Cowo kaya, kalo ada cewe cakep tapi matre tapi ente masih bisa ngebiayain, why not? toh kalian juga yang bakal bangga punya pacar/istri yang cakep.. dah gitu kalo punya anak juga kemungkinan anak kalian cakep bakal lebih bagus Emoticons.. tapi ya disesuaikan juga dengan kemampuan.. kalo cowo ga kaya, penghasilan pas2an mau dapetin cewe cakep yg matre ya mending jangan.. daripada ente jual kolor buat biayain tuh cewe ujung2nya ga dapet Emoticons

NOTE : atu lagi gan biar ga salah pengertian itu ygdimaksud ama JP Morgan bukan founder dari JP Morgan Chase yg ini JP Morgan ya.. yg ini mah udah almarhum.. yg dimaksud di artikel itu salah satu Banker yg kerja di JP Morgan (perusahaan)

Mungkin komentar agan juventini2114 bisa menjadi jawaban buat agan VDXi, knp 'gadis jelita' ini gak wajar Emoticons

Quote:Original Posted By juventini2114
Beeeh..sadis ni cewek,intinya dia nyari cowok tajir tanpa mempertimbangkan aspek lainnya. Mo tua, mo muda, mo umurnya tinggal sehari..kagak peduli kayaknya. Emoticons

Spoiler for Komen Berkualitas:
Quote:Original Posted By danny64x2
milih istri itu membuat keputusan untuk menentukan ibu dari anak anak.

karier nya istri itu ya jadi ibunya anak anak...bukan karyawatinya kantor...karier jadi ibu itu bayarannya surga...jika seorang istri meninggal dan suaminya ridha, maka ia berhak masuk surga dari pintu mana saja yang ia suka...masak iya gituan mau dituker ama gaji bulanan yang cukup buat menambal pinjaman/investasi dunia berbasis uang...think again...

choose your wife, decide your life

meskipun dalam agama Islam, istri itu untuk suami, sementara anak hanya titipan...tetapi ane juga megang yang lain...ibu adalah madrasah (sekolah) pertama buat anak anak...mau jadi apa / siapa anak anak nanti ya...lihat siapa ibunya...

ane anak petualangan...(supaya ga friksi ama pecinta alam)...tampang jelas preman/urakan...ngambil raport anak aja pake jersey Arsenal (klub favorit ane)...celana gunung...rambut gondrong...
pas njemput anak wisuda hafalan Qur'an juz 28, 29, 30...pada mandang heran semua...bahkan guru ngajinya...

ane cuman bilang... "jangan tanya siapa saya...bertanyalah siapa ibunya anak ini..." :-)
"saya memang tidak memiliki potongan pemegang sunnah...tapi saya sudah memutuskan untuk anak saya mendapatkan bekal akhlaq dan agama yang lebih dari ayahnya waktu kecil"

Quote:Original Posted By Radiotube
Oerang tempo doeloe bilang Emoticons

"Di balik kesuksesan dan kebesaran seorang pria, di sanalah terletak keanggunan seorang wanita sederhana"
(gak ada yang bilang keseksian atau kecantikan ya)

eh buset
langit sama dijenjang, bumi sama dijinjit
sampean mau cari suami apa mau cari duit ?

boleh percaya boleh kagak
kalau ada pria kaya dengan penghasilan seperti Bill G atau Mark Z, yang dicari untuk istri itu adalah "Wanita" bukan "Cewek"
apa bedanya antara "Wanita" dengan "Cewek" ?
jawabanya "Martabat"nya
Emoticons

Quote:Original Posted By b3ndjol
ini hasil analisa ane pribadi gan:

- wanita cantik cenderung memiliki selera yg tinggi trmasuk dlm memilih psgn, sedangkan org kaya (bukan anak org kaya loh) cenderung mempunyai perhitungan akurat dlm hal keuangan, tentu mereka gk bkalan rela ngluarin duit jutaan cmn skedar buat beli kosmetik n baju2 mahal tanpa ada keuntungan buat mreka

- coba agan perhatiin d lingkungan skitar agan, bgmna kseharian dr istri2 org kaya yg tinggal d real estate??? kmna tujuan mrka keluar rmh??? ane pastiin tujuan mreka yg plg sering adlh ke salon kecantikan n mall. suatu hal yg merugikan bagi pria2 kaya yg memiliki pemikiran sprti mr. jp morgan, skali lagi bkn anak org kaya

- klo agan lagi jln2 k mall coba agan prhatiin lagi, saat istri2 org kaya yg cantik2 trsbut sibuk memilih baju2 yg mahal kmna anak2 mrka??? tentu saja lg asik brmain brsama babysitter mreka, psti agan akan kaget dnk klo tau anak agan manggil babysitter mrka dgn pnggilan ma2???? Emoticon

skrg ane bandingin sama wanita sderhana:

- wanita sderhana udah pasti gk punya pikiran buat hambur2in uang cmn skedar buat beli kosmetik, setuju??? (kosmetik mahal mana yg bisa nunjukin ksederhanaan wanita??)

- kmna mreka wanita2 sderhana pergi saat kluar rmh??? yah klo bkn k pasar / supermarket, biasanya ke toko buku beli buku2 resep masakan...krna wanita dgn sifat sderhana psti punya pemikiran lbh logis buat kebutuhan pangan keluarga mrka, buat apa beli daging ratusan ribu d supermarket klo d pasar aja bisa dpt dgn hrga jauh lbh murah??? setuju??

- saat wanita2 sderhana ini prgi k mall kmna anak2 mrka, udah pasti dlm gendongan sang ibu mskipun sedang melihat2 baju d arena obral...

jadi klo ane blh ksh saran buat si jelita ato sista2 yg punya pikiran sprti si jelita klo mw jd istri org kaya carilah cucu2 org kaya...

knpa ane saranin sprti itu??? krna mayoritas anak org kaya itu hidupnya sejak kecil sdh trbiasa dgn kemewahan, mreka gk tau gmna susahnya mncari uang, mreka gk prnah tau kcewanya saat kalah tender besar, mreka cmn tau bsok ultah dpt mobil apa, bsok sekolah naek mobil mana, bsok kencan d cafe mana, maaf bkn nya ane iri sm mreka anak org kaya, tp ane cmn kasian klo nantinya mrka cmn dpt istri spt si jelita

klo brkenan taro pejwan ya gan????

Quote:Original Posted By althov
Banyak orang besar memiliki pendamping yang sangat sederhana,
Mereka menikah dari tidak memiliki apa2 dan berjuang bersama saling menguatkan. itulah mengapa orang yang betul2 berjuang dari bawah tdk seperti orang yang hanya menerima enak nya aja "spt contoh wanita diatas" jelas2 notabane nya dia mau enak nya aja dengan mencari pria kaya.

Investasi menurun untuk apa dibeli dengan harga mahal Emoticon

Quote:Original Posted By silverscreens
hahaha asli si JP miorgan bener banget.. kalo ane jadi pria kaya raya dengan penghasilan 500ribu dolar lebih pertashunnya, cewek kayak si gadis jelita bisa dibeli dengan uang kan..
pria hebat ada karena wanita hebat, jadi saya akan lebih memilih istri yg cerdas dan pintar dalam mengelola keuangan saya, bukannya menhabiskan tapi malah mengembangkannya misalnya buka bisnis baru dan mampu mengelolanya..
untuk apa bisnis itu? bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk eklangsungann keluarga.. jika sewaktu2 bisnis si pria gagal, masih ada bisnis si istri yg mungkin sedikit banyak akan membantu..
yg kedua, kalau memiliki anak, pasti pengeluaran meningkat dan si anak sabisa mungkin akan diberikan fasilitas yhg sebaik2nya..
untuk memfasilitasi anak butuh biaya yg tidak sedikit kan..

jadi alanmgkah baiknya kalau wanita2 seperti si gadis jelita itu ngaca sedikit, apakah mereka "pantas" untuk mendapatkan posisi disamping orang hebat itu?
tingkatin dulu diri sendiri Emoticons

nb : sorry banyak salah ketik, ane harap bisa dipahami ya Emoticons

Quote:Original Posted By raldirinaldo
ada 2 faktor perempuan menjadi matre gan:
1. faktor pergaulan
2. faktor lingkungan dan keluarga

faktor pergualan,kebanyakan perempuan itu menjadi matre krn faktor pergaulan mereka dimana kebanyakan temen mereka bisa bergaya dengan lifestyle mereka dan si perempuan menjadi iri karena tidak bisa mengimbangi.
Faktor lingkungan dan keluarga, kebanyakan perempuan itu merasa sudah hidup susah karena mereka dari kalangan kelas menengah kebawah.Mereka merasa dengan menikahi orang yang kaya bisa merubah kesulitan ekonomi dia selama ini. Dan bahkan tidak sedikit orang tua yg pnya anak perempuannya cantik terlalu selektif memilih pasangan untuk anaknya dari kasta kalangan orang2 tertentu. Karena mereka beranggapan mendapatkan pasangan yang ekonomi mapan dapat mengangkat derajat mereka.

Jaman sekarang sekarang bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela melepas virginnya bahkan sampai menggadaikan tubuhnya agar si pria mapan pasangan mereka tidak meninggalkan mereka, karena sebagian besar faktor kelemahan pria ada disini.

Kebanyakan perempuan jaman sekarang adalah ganteng belakangan yang penting mapan. Ga heran cowo2 ga seberapa ganteng tapi mapan pnya cewenya cakep dan seksi sampe kadang kita yang ngeliatnya beranggapan "Tuhan itu ga adil" Emoticon

Kebanyakan perempuan itu tidak menyadari bahwa sebenarnya laki2 mapan dan sukses itu bisa melakukan apapun dengan uangnya. Karena lelaki mapan sendiri bisa melakukan apa saja dengan uangnya. Karena lelaki mapan kebanyakan sadar mereka bisa memilih perempuan seperti apa dan bagaimana yang mereka mau.

Kebanyakan lelaki mapan itu lebih memilih perempuan yang sederhana? jelas, jaman sekarang udah banyak kejadian kalo perempuan materialistis menikah dengan laki2 mapan dan di tengah perjalanan ekonomi mereka ambruk yang ada si perempuan minta cerai.

Jadi kalo ada laki-laki mapan jangan pernah ragu untuk menilai perempuan dari bibit , bebet , bobotnya: Cantiknya, Akhlaknya, dan pendidikannya.

Cantik & harta itu tidak menjamin kebahagian dalam berumah tangga. Tapi bagaimana dari tiap individu itu sendiri yang menjalankan bahtera rumah tangganya. Memang, Materi itu menunjang kehidupan tapi tidak menunjang kebahagian. Kebanyakan pasangan yg memulai dari 0 dalam kehidupan rumah tangga mereka, mereka langgeng sampai tua (walau tidak selalu). Ketimbang perempuan yang mencari pasangan yang mapan, kebanyakan ditinggal poligami Emoticons

moto hidup ane :
"Seorang Pria yg kompeten ga usah takut soal jodoh, Tuhan jg pasti bakalan ksh pasangan yang kompeten jg."

(opini diatas berdasarkan pengalaman TS dari berbagai kejadian percintaan TS Emoticons)

pejawan kalo berkenan

Quote:Original Posted By rizalican
Buat yg kontra -> Wajar kalo ada cewe matre? Sebenernya matre itu yg kayak gimana sih?
Menurut ane matre itu kalo ada seorang cewe yg maunya cuma punya pasangan seseorang yg kaya raya dan maunya si cewe tuh semua keinginan dia dipenuhi sama tuh cowok, tapi dia sendiri ga mau ngasih rasa sayangnya sama itu cowok. Intinya cewe matre tuh cewe yg ngeliat semuanya dari sudut pandang materi doang, tanpa mikirin pandangan perasaan si pasangan sama dirinya ataupun sebaliknya.
Emang wajar banget kalo seorang cewek nyari pasangan yg mapan, tapi dengan syarat dia harus bisa mencurahkan cinta sama rasa sayangnya sama si pasangannya tersebut, dengan kata lain si cowo itu membayar kasih sayang, cinta, perhatian, dan kesetiaan buat si cewe nya.
Tapi kenyataan sekarang justru kebanyakan cewe matre itu kalo ga dikasih apa yg dia mau pasti marah, padahal seharusnya kalo dia sayang ga perlu marah kan? Kebanyakan cewe jaman sekarang ga mau peduli gimana kerasnya usaha si cowo buat menuhin keinginan mereka, mereka cuma pengen tau si cowo berhasil menuhin keinginan mereka sendiri.

nah itu dia gan, namanya matre mah ya udah matre aja, ga ada takaran dan hal wajar. Kalau cewe cari cowo mapan ya wajar dan itu bukan matre juga. matre tuh apa2 duit, ga ada duit ya lu ga ada apa-apanya Emoticons

Quote:Komen of The Day
Quote:Original Posted By just shoot me
mnurut pgalaman ane sih cewe matre is not a bad people tp for bed people gan Emoticons

*****
Mengapa Kebanyakan Laki-laki Sukses dan Kaya Punya Isteri Sederhana?
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234608/buat-cewek-matre-laki-laki-sukses-mau-memacarimu-tapi-tidak-untuk-menikahimu Category:
Intermezzo
Pasang Iklan
close