Bahaya Rokok

Cewek Suka Marah

Heart Cewekmu Sk Marah2 Tp Km Masih Ga Tau Knp? Sini Cherry Kasi Tau..

Tags: Knowledge - Psychology - Activity - Love - Funny
cherrylie
UserID: 2352742
Banner
Kaskuser
heiiii agan - agan ganteng dan sista sista cantikk.. kangen gak sama ane... Emoticon Emoticon udah lama ane gak bikin trit gegara abis kejar kupu-kupu sampe ke london Emoticon hahaha udah ah bercandaan garingnya.. langsung ke trit yakk.. hmmm mau bahas apa sih kali ini cher?? okeyy.. uda pada hafal kan klo cewek itu suka marah suka ngambek suka ngomel sampe bibir manyun kaya bebek.. Emoticon tapi pasti nggak jarang pula kan kalian nggak tau kenapa tuh cewek bs tiba2 monyong2 ky bebek dll.. Nahhh mungkin inilah beberapa alasannya.. buat agan mungkin bs bantu biar ceweknya nggak lagi ngomong "ah kamu memang gak peka Emoticon" dan buat sista, cb baca bener gak kita sering marah mah sebenernya cuma gara2 begini Emoticon Emoticon cekidoottt Emoticon

Quote:1. Kurang Perhatian / Cari Perhatian Emoticon

Caper

Dah ah pake contohnya ane aja ya biar gampang.. Emoticon ane ni termasuk cewek yg suka manyun2 ngomel2 marah2 gak jelas Emoticon tapi tau gak sih kadang ane marah itu ternyata cuma kurang perhatian atau cuma cari perhatiann hmmm susah emang dibedain antara kurang perhatian dan cari perhatian ya Emoticon contoh nyatanya begini nih Emoticon [/color !important;">

ane: heiii syg.. jgn lupa makan siang ya Emoticon

cowo: okey.. masih sibuk nih belom sempet makan siang Emoticon
ane: ya Emoticon << hei cowok ini bukan emo senyum ya tolong diinget2!! itu emo senyum gak rela dan senyum mendekati kemarahan tauk.. Emoticon

1 menit.... 10 menit.... 20 menit.... 30 menit... nda dibalas.. Emoticon

ane: ngapain aja? bbm an sm cewe lain ya? lagi godain pegawai ya? sibuk apaan gak bls" Emoticon dll bla bla bla, kamu gak sayang aku lagi ya? km bosen sama aku ya gak bales2 Emoticon bla bla bla bla.. ngomelnya panjang bgt sampe sepanjang lintasan maraton Emoticon Emoticon

in fact?? ane sebenarnya tau tuh dia memang sibuk lagi kerja, knp bs ane sampe marah dan ngomel?? cuma pengen diperhatiin, mau diingetin juga supaya gak lupa makan Emoticon CHILDISH bgt? MEMANG tapi inilah CEWEK Emoticon Emoticon bisa segitunya marah karena cuma ingin diperhatiin Emoticon

Quote:2. Cemburu / Takut Kehilangan Agan

Cemburu
Cemburu

mau percaya atau enggak, yang pasti cewek klo sudah cemburu atau minimal curiga sama agan pasti tingkat kemudahan marah atau ngambeknya menjadi 10x lipat Emoticon Emoticon dan anehnya tiap cowok cemburu itu adalah hal yg imut banget bagi cewek loh gan.. karena saat cowok cemburu cewek akan bener2 sadar klo cowoknya syang dan takut kehilangan dia.. Emoticon tapi sungguh berbeda dengan posisi cewek yang lagi cemburu kan?? kiamat udah deket itu gan klo cewek cemburu.. marahnya bisa gak karu2an Emoticon gini salah satu contoh nyata ane:

cowo: nanti aku mau nonton sama budi, jono, eko ya ynk..

cewe: o nonton apa? ada ceweknya gak?
cowo: 1 menit.. 10 menit.. 15 menit gak bales...
cewe: SAMA SIAPA? ADA CEWEKNYA YA? nanti tiba2 ada cewek ikutan nonton, minta nebeng kamu, minta jemput, minta antar.. BENERAN gak ada ceweknya??? bla bla bla bla Emoticon Emoticon
cowo: beneran lah namanya aja budi jono eko, mana ada ceweknya Emoticon
cewe: ywd nanti fotoin ya Emoticon
cowo: Emoticon mau nonton aja sgininya Emoticon Emoticon (dlm hati) Emoticon

dan kebalikannya: Emoticon

cewe: ynk temen aku pesen catering 115 biji trus katanya mau mampir kerumah..
cowo: cowok apa cewek??
cewe: cowok ynk temen aku dari dulu jaman kuda makan besi.. Emoticon
cowo: mau ngapain emang kerumahmu?? nanti km macem2 lg.. Emoticon
cewe: aaaaaa Emoticon km jeles yaaaaa Emoticon Emoticon seneng deh klo km jeles, pasti muka km imut bgt bibirnya unyu2.. Emoticon
cowo: ngelus dada Emoticon Emoticon

wkwwkwkwk.. cemburu memang tanda sayang, tapi ane akuin klo cewek cemburu tuh nyebelin banget kan? tapi balik lagi gan, smua itu karena cewek sayang sm agan, klo nggak sayang kan sebodo.. bodo amat agan mau pergi sama siapa Emoticon Emoticon

Quote:3. Kangen

I Miss You

lhoooo kangen kok marah2??? Emoticon itulah kenapa cewek adalah makhluk yang aneh.. coba deh klo agan pacaran sekota trus seminggu aja nggak ketemu lihatlah pasti cewek agan bakal gampang banget marah atau ngambek ya kan.. sedikit2 curiga ini itu Emoticon kecuali LDR loh yahhhh.. tapi tapi meskipun LDR klo uda namanya kangen bawaannya malah ke marah mulu gan, kenapa??? cm pengen org yg dikangenin sering2 bilang atau nunjukin klo dia juga kangen... Emoticon Emoticon contoh nih:

cowo: ynk aku mau pergi ke surabaya sm temen2..
cewe: ngapain sih ke sby..
cowo: ya main aja ynk sekali2 sm temen..
cewe: nanti km pasti mau dugem, nanti plgnya nyobain pijet++ nanti km dikenal2 in temen cewe temenmu bla bla bla bla bla (haissshhh pikiran cewek segininya tau gan Emoticon) padahal mungkin cowoknya pun gak pernah kepikiran bakal kaya gt Emoticon
cowo: Emoticon Emoticon nggak bakal nakal..
cewe: udah nggak usa pergi sm temenmu, tp pergi aja kerumahku Emoticon Emoticon
cowo: OMG iya iya Emoticon Emoticon

hahahahah.. tuh kan cewek emang lebay gan.. ngomongnya bisa ngalor ngidul kesana kemari padahal intinya klo dibilang sejujurnya cuma "aku kangen, kerumahku dong aq pgn sm km.." Emoticon tapi sekali lagi cewe slalu ungkapin kangen malah dengan cara marah bukannya lgs ngomong Emoticon Emoticon

Quote:4. PMS

PMS

Emoticon pasti udah nggak asing lagi ditelinga agan klo cewek lg PMS pasti suka ngambek gak jelas, pesan ane jangan sekali2 cari gara2 deh gan klo cewek agan lagi PMS.. bisa lebih serem daripada nenek lampir nanti Emoticon posisi agan nggak ngapa2 in aja bisa kena marah dengan seribu alasan, gmn klo posisi agan memang sedang mencari gara - gara Emoticon b
i contohnya marah ga jelas gr2 PMS:

cewe: telp cowo dan tut tut tut tut.. nomor yang anda hubungi sedang diluar jangkauan.. lanjut bbm: uda plg kerja? knp hp mati? km ganti simcard no lain ya? lagi tlp cewe lain ya? bla bla bla..
(padahal aslinya memang operator yg dipake lg sering2 nya trouble nggak jelas dan cewe sbenernya tau ini Emoticon yg penting marah dulu.. Emoticon)

entah kenapa ane sebagai cewek juga nggak tau kena disaat PMS emosi jadi berlipat ganda Emoticon Emoticon pasti ada aja alasan untuk ngambek.. Emoticon

Quote:5. Selalu Ingin Disayang

Say You Love Me
cewe: i love u sayang Emoticon jangan lupa mam ya.. bole kerja tapi tetep hrs makan siang.. jgn minum2 es dulu kan lagi batuk Emoticon
cowo: iya ynk nggak minumk es kok..

i menit.. 5 menit.. 20 menit..

cewe: udah gt aja? org bilang i love you nggak di balas i love you too.. ynk uda gak sayang aku ya bla bla bla bla Emoticon Emoticon
cowo: OMG (elus dada) kelewatan baca ynk maaf.. ya sayang lah.. Emoticon
cewe: ya gt dong drtd kek jd aku nggak marah2 Emoticon
cowo: hhuuuufffttt~ Emoticon

wkwkwkkww see? cuma gara2 kelewatan blg i love you too juga bs bgt bikin cewek marah atau ngambek loh gan.. jadi ati2 ya bales bbm atau sms pacar.. i love you too nya jgn lupa Emoticon Emoticon

akhir kata Emoticon Quote: Berbahagialah
Jika masih ada yang cerewet
Jika masih ada yang marah-marah
Jika masih ada yang nuntut
Jika masih ada yang minta ini itu
Karna itulah cara mengungkapkan sayang pada mu
Tapi ketika Dia mulai diam disinilah Dia membiasakan diri tanpa mu..

Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By prosesorcom
pernah ane ngalamin pnya cw yg pemarah dan bawel nya pke bgt,ehh pas Do'i gak kya gitu lg,ane brasa ada yg khilangan sesuatu

Quote:Original Posted By Adiwitya
setuju bgt Emoticon
tapi justru yg cerewet itu yg kalo ga ada dia bikin kangen,
pengalaman abis putus ama yg tipenya kaya yg sista bilang,
trus dapat lagi cewe tipenya pendiem dan cuek,
sumpah beda banget, masih mending sama yg cerewet bro, dari pada yg diem jadi sama kaya ga pacaran jatohnya Emoticon

Quote:Original Posted By rafiadamk
Ahh keinget mantan yg tiap minggu jarang bgt akur :')))))))))))))))
Kangen diperhatiin bgt disayang bgt di omel omelin kangen manja2in dia sebelum dia selingkuh dan berubah :')))))

Quote:Original Posted By apriandicca
100000% bener semua dan ane ampir tiap hari ngalamin itu semua Emoticon tp emg enak dmarahin,klo punya cewe diem malah gaje.. udh brasa kaya patung.. faak Emoticon

lepas dari seberapa menyebalkannya cewe.. seberapa cerewetnya cewe.. ingat dibalik itu semua, dia seperti itu karena dia sayang dengan agan Emoticon
untuk sista tolong bantu ane tambahin alasan kenapa kita kadang suka marah dong.. untuk agan, semoga sedikit memberikan pencerahan kenapa cewek suka amat marah - marah dan ngambek gak jelas + cerewet Emoticon Emoticon

Bonus lagu buat agan dan sista Emoticon


boleh bagi Emoticon Emoticon gan jika berkenan..
atau boleh bantu ane Emoticon Emoticon untuk menghargai TS
Emoticon Emoticon Emoticon

Quote:Kaskuser

Spoiler for Kaskuser yg menderita:
Quote:Original Posted By likeanidiot
Kamu mau apa? | Terserah! | Sekarang? | Iya! | Gimana bisa aku kasih sekarang kalau aku gak tau? | Kamu jadi cowok yang peka dong !
#Kemudian wakadobret
Emoticon

Quote:Original Posted By cungdutzz
waaaahhh, bener banget ane sering banget tuh di omongin gt.. hwaaa..Emoticon

tiap bles sms bbm ato angkat telp agak lama aja udah nyerocos ga sayang, lg bbman sama cewek lain udah ga perhatian ya, udah berubah km sekarang..
duh gusti kulo nyuwun tulung..

Quote:Original Posted By Ryolazlo
cewe ane kalo marah pasti gara" kangen
pernah bawain bunga ke rumahnya pake surprise eh malah nangis
serba salah
Emoticon

Quote:Original Posted By .ozz.
That's a true fact sist
Ane mah paling gk kuat kalo udh ngadepin cewe lg marah" gk jelas
Apalagi keluar kata" mutiara 'terserah,gpp' duh itu kata" jebakan paling ane benci Emoticon
Itu bener tuh kalo ane jealous sama cewe ane eh malah dikatain lucu gemesin bla.....bla...bla
Tp kalo doi yg jealous nah itu bakalan lama urusannya, wanita memang begitu

Quote:Original Posted By tjahuuilang
beneeeer banget tuu, tapi kadang cwo binggung si ngadepinnya
serba salaah, apapun ujungnya tetep salaah Emoticon
Meme

Quote:Original Posted By hmcrmy
Jleb kena banget sist Emoticon
cewe ane bener-bener kaya gini nih Emoticon
tp ane tetep sayang doi sih walopun suka marah marah gaje Emoticon

contoh kasus simpel gini deh,
cw : yank td aku kelasnya bareng anak teknik loh banyak cowoknya Emoticon
ane : terus ada yg cakep gak? Emoticon
cw : ada sih 1, cakep banget Emoticon
ane : terus kmu liatin aja tuh? ngapain diliatin? Emoticon
cw : cie cie ada yg cemburu nih cieeeeeee Emoticon
ane : Emoticon Emoticon

nah coba posisinya dituker 180 derajat,
ane : yank td aku kelasnya bareng anak manajemen loh banyak ceweknya Emoticon
cw : ada yg cakep yaa? kmu lirik-lirik yaa? kmu nakal yaa? awas aja nanti aku juga kaya gitu klo ada cowok yg cakep Emoticon
ane : Emoticon Emoticon

kurang apa kami sebagai lelaki wahai sista sista Emoticon

Quote:Original Posted By ryuhen
haduh.. nie sih pas bgt... gak ada angin gak ada apa..
tiba tiba marah...
padahal awanya normal normal saja...

Emoticon bikin pusing dah..
kalo doi pas lagy kangen aja..
kalo gak d ajak ketemuan bs ngambek..
eh.. giliran kita yg ngom kangen.. balesanya.. terus... haduh...

Quote:Original Posted By sinistersix
cwe ane klo PMS galak kayak singa Emoticon

Quote:Original Posted By whyicaninjeklo
wah gw ngeliat trit ini jadi ngiri sendiri.

cewe ane malah gak pernah kek apa yang di tulis sama TS wkwkwk , cewek ane tipenya pendiem alias pasif.

terkadang ane kangen sama yang namanya ditanyain "lagi apa , udah makan belom ? udah mandi belom? ntar pulang kerja ati2 yaa bla bla bla..

terkadang ane kangen juga dicemburuin "kamu sama siapa pulangnya? dikantor jangan liat cewe2 ya" gitu2 hahaha..
ane jarang bahkan gak pernah ditanyain kyk gitu wkwkwk ..

tapi ane tau sih dia gak macem2 sama orang lain , tapi yaa yg namanya hubungan pengennya sih ditanyain kek atas tadi..

tapi ya sudahlah , ane bersyukur aja masih ada yg mau sama ane wkwkwk Emoticon Emoticon Emoticon

Tips ane : Berbahagialah bagi yang berpasangan yang cewe masih suka nanyain dimana , sama siapa , udah makan n mandi blom alias bisa disimpulkan si cewe cerewet sama ente .. karena ane udah ngalamin gan gimana rasanya gak ditanyain kyk gitu wkwkwk ..

bener kyk TS , bersyukur ketika cewe mu masih berisik / ribet soal km , klo cewe mu udah mulai diem tandanya dia udah mulai terbiasa tanpa dirimu Emoticon

Quote:Original Posted By van2k
Haduh tantangan buat cowo tuh gitu kalo terlalu perhatian malah dibilang lebay atau posesif,,,, dikurangin perhatiannya malah di bilang ga peka atau ga peduli
Jadi pengennya apa??? Emoticon
Emang cewe tuh ibarat impossible puzzle... Susah dimengerti Emoticon

Quote:Original Posted By Tn.Tan
pengalaman gan..

cw ane : dr mana aja km?dtlp ga diangkat?di line ga dibales?

ane : sorry yang td lg ribet

cw ane : halah boong banget,abis dr mana?sama siapa?

ane : ngga sayang

cw ane : foto pp di wa,line,path,fb,dll ganti semua pake foto kita!!

ane : lah kan yaang,semua or jg udh tau kita pacaran

cw : oh..oh udh bisa y mulutnya ngejawab2 !! ganti !!

ane : hmmmph.......

#loh #ini ribet gan #sumpah #ngeselin

Quote:Original Posted By melonpisang
bener bangeeeeet. cewek ane, kalau mau ngatain suka atau sayang itu muter muter njlimet. kadang pakai alasan yang ga masuk akal. hehehe mungkin malu, tapi wajar,
kalao pms, bisa galaaaaak ngeriiii boo, biasanya kalau dia marah, aku panggil sayangku, cinta, my lovely atau apa sama aku tanya baik baik kenapa kok marah, sewot, gitu dia jadi kalem. hehehehe Emoticon

ane cinta banget sama cewek ane, jadi semarah apapun cewek, kita sebagai cowok ya harus nemenin, nyelesein, jangan kabur, diomongin baik2 kuncinya. hehehe

Quote:Original Posted By ai.store
bener bangetttttt Emoticon

kalo yg blg "i love u", ane slalu bales Emoticon
tp prmslahan lain muncul, pernah suatu hari si doski blg "knapa gk ada inisiatif blg sayang dlu sih ? udh gk sayang lg ta ? " Emoticon

Quote:Original Posted By yusnoer512
Pengalaman ane nih... A = ane C= cewek ane ....

C = Kamu lagi ngapain ..

A = Lagi main game sama temen aku sayang Emoticon

C = ohh,,, Aku ganggu kamu ya ..

A = Gak kok emang Ada apa ....

C = Gak ada apa" kamu lanjut main aja Emoticon

A = gpp nih .. ywdah deeh bye sayang Emoticon

C = iya Emoticon

abis main game sama temen ane telponin kgk diangkat"
di SMS kgk di bales Emoticon apa salah aneeeee...... pengalaman pribadi gan hehehehe Emoticon tapi doi udah jadi mantan sekarang Emoticon

Quote:Original Posted By abud.cutt
emang bener tuh cewe kl lagi PMS swrba salah..
jd kayak anak kecil...

Diajak gak mau, malah nangis..
kl ditinggal apalagi.., malah nangis guling2

serba salah..
Emoticon

Quote:Original Posted By rivial
Cwe ane kalau ane ga balas karna sibuk tugas pasti dah smua nya di chat, bbm, line, we chat, kakao, fb, isi nya sama kok ga di balas Emoticon padahal ane dah bilang sebentar ya ini lg banyak tugas lanjut nanti Emoticon pasti lagi chat sm cwe lain ya ? Pasti jalan sm cwe lain ya ? Pasti .... Pasti bla bla bla, ane sampe heran dalem ati, maksud nya ini gimana sih ?? Kan td dah bilang banyak tugas, main miskol2 Emoticon , parah nya lg waktu itu pernah ane sampe di datengin ke kontrakan temen, padahal lg ngerjakan tugas Emoticon

Quote:Original Posted By shuzakubunny
wah bener bgt tuh semuanya Emoticon
kalo pacar ane >>
maaf ya udh bikin marah | iya | jgn ngambek lg dong | iya | lg apa? | nntn | *gabaleslama*.... aku msh marah sama kamu | udh dong maaf nya | iya | .... dan iya iya berikutnya pun berlanjut

Quote:Original Posted By FishaNafis
nah bener banget yang masalah kalo cwo cmburu d bilang lucu.

cw : yang. tadi kan masuk kelas jurusan sbelah. eh ada yg cakep tau.
ane : (mash biasa) hm. trus d liatin aja ma kamu?
cw. : (cengar cengir)
ane : jadi bener ngliatin dia mulu?
cw. : ya ngga ngliatin c. cuman kadang aja liat.
ane : ya sama aja. ( ntah kayaknya raut muka ane berubah)
cw. : ikh.. cemburu... ( sambil nyengir2 seneng). ih itu muka ama bibirnya lucu. (sambil nyubit2 pipi ane)

ane kan cemburu... bukan ngelawak... kok malah d ketawain?????

Quote:Original Posted By nila.biru
ane mau curcol ah,, masih aktul ini kejadiannya

percakapan dilakukan by WA

Ane (a) : "sayang diem aja ni, lagi sibuk ya? jangan lupa makan ya"
Cewek Ane (ca) : "jangan WA, atau gangguin aku, lagi ribet"
a : *ngelus dada*

besoknya

seharian ane gak gangguin takut lagi ribet kayak sebelumnya. jam 5 sore ane sapa (dg dugaan semua kegiatan ribet udah kelar)

a : "sayang, gimana hari ini? udah kelar kerjaaannya? pulang jam berapa km?sempet makan gak tadi?"
ca : "kamu tuh kemana aja sih? seharian gak ada kabar, gak nyariin aku, sibuk banget sama yang lain ya? kesal aku sama kamu"
a : *jedugin pala ke meja terdekat*

Quote:Original Posted By lambthing
cewe ane paling sering yg nomer satu gan Emoticon
emang sih ane jarang banget hubungin dia, apalagi kalo pas lagi nge game..
alhasil tiap malem gini harus muter otak biar cewe ane ga ngambek lagi.. Emoticon

Quote:Original Posted By tatsuo.tatsujin
abis baca dan memang semuanya fakta banget, tapi sebenernya ini semua lebih banyak terjadi sama cewe ABG (atau ironisnya cewe berumur tapi sifat masih kyk anak kecil) Emoticon

tapi untuk poin cemburu sih justru ane dulu ama mantan pernah dicemburuin, emang sih temen ane 80% cowo, tapi untungnya mantan ane dulu cemburunya dewasa (maklum umurnya diatas ane) dan malah ane yg godain "kamu cemburu yaa?" *sambil colek2* *abis itu dipeluk* Emoticon

cemburu = cute/gemesin
ngambek = ceburin ke kolam

Emoticon

klo masalah PMS sih ane no komen, yg pasti klo lagi ketemuan jangan bersikap dingin, banyak melontarkan jokes dan ngajak have fun itu ide yg bagus (kecuali casenya klo si cewe perutnya lagi ngerasain sakit)

Spoiler for Sumber:

Emoticon Cherrylie STK #90 Emoticon Banner
5 Alasan Kenapa Cewek Suka Marah-marah yang Sering Cowok Gak Tahu
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/543b92220f8b4680428b456a/cewekmu-sk-marah2-tp-km-masih-ga-tau-knp-sini-cherry-kasi-tau-gtlt Category:
Intermezzo
Pasang Iklan
close