Bahaya Rokok

[HOT !] Kejadian Nyata di Koran Amerika Sana !! [ Masuk Gan !! Dijamin Ngakak !!!]

15-10-2014 12:20
scapegoat10
UserID: 5962412
Sebuah koran di Amerika, memuat kolom berisi tanya jawab kepada kolumnisnya yang ahli di bidang percintaan.


Yang artinya :

Dear Miriam,

Suatu hari saya meninggalkan suami saya di rumah karena saya harus bekerja seperti biasa.

Baru berjalan sekitar 100 meter, tiba - tiba mobilku rusak dan entah mengapa tidak bisa dikendarai kembali. Saya berjalan kaki kembali ke rumah untuk meminta tolong pada suami.

Sesampainya di rumah. Saya tidak bisa memercayai apa yang saya lihat. Suami saya sedang di kamar tidur kami, berdiri di depan kaca dengan menggunakan pakaian saya, memakai sepatu hak tinggi saya, dan juga merias wajahnya menggunakan make up ku.

Saya berumur 32 tahun, dan suami saya berumur 34 tahun. Kami sudah menikah selama 12 tahun. Ketika saya menanyakan kepadanya kenapa ia berperilaku seperti itu. Dia berdalih bahwa dia tidak bisa menemukan pakaiannya, makanya menggunakan pakaianku. Namun, ketika ia kutanya mengenai riasan wajah dan sepatu hak, dia langsung terjatuh dan menangis seketika. Ia mengaku bahwa ia sudah menggunakan pakaianku selama 6 bulan terakhir. Aku memberikannya ultimatum : stop perbuatanmu, atau aku akan meninggalkanmu.

Dia dipecat dari perusahaannya 6 bulan lalu. Semenjak itu hingga sekarang, ia belum bisa menemukan pekerjaan baru. Hari demi hari kepercayaan dirinya semakin menurun, dan ia merasa tertekan akan kondisinya sekarang. Saya sangat mencintainya, tapi semenjak saya memberikannya ultimatum, ia semakin berubah dan menjauh dari saya. Apa yang harus saya lakukan ?

Lalu, inilah jawaban Miriam :

Mobil yang rusak tiba - tiba walau baru dikendarai sejenak memiliki banyak penyebab. Bisa saja penyebabnya di mesin, namun bisa juga penyebabnya adalah anda kekurangan oli / bahan bakar. Pertama - tama, anda bisa cek di saluran bahan bakar, apakah ada kotoran yang menghambat aliran bahan bakar menuju mesin ? Jika tidak, coba cek karburator kendaraan anda. Solusi lainnya, adalah dengan langsung membawa mobil anda ke bengkel.



Parah kan bener si Miriam, gak dibaca kali thu hahahahah


PESAN TS :

1. Jangan lupa komen....

2. Rate 5 stars di atas....

3. Cendol diterima, bata ditolak



Thx !

Source: http://www.kaskus.co.id/thread/543e042dd44f9f7a5a8b456c/hot--kejadian-nyata-di-koran-amerika-sana---masuk-gan--dijamin-ngakakCategory:
Intermezzo
Pasang Iklan
close