Bahaya Rokok

Hati-hati Modus di KRL, Pura-pura Tidur Nempel di Dada Wanita

Tags: Technology - Transportation - Activity - Controversy - Crime
alfaruqi1994
UserID: 6802506
Quote:

Kasus dugaan pelecehan seksual di gerbong KRL Commuterline kembali terjadi. Modus yang digunakan pelaku kali ini berbeda dari kasus-kasus sebelumnya. Pelaku nyempil di antara penumpang wanita yang duduk di kursi KRL.

Seperti yang dituturkan akun Putra Pakuan, pria yang setiap hari memakai jasa KRL dengan tujuan Bogor-Jatinegara pukul 7.05 WIB ini, sudah tiga kali melihat pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual dengan modus baru.

"Dia (pelaku) naik di Stasiun Bogor, yang jadi incaran dia terutama cewek muda," tulis Putra di grup Facebook KRL-Mania, Senin (3/11).

Putra mengaku sudah tiga kali bertemu dengan pelaku. Modus pelecehan seksual, pelaku selalu ikut nyempil di antara penumpang wanita muda, padahal kursi sudah tidak ada tempat kosong bahkan tidak muat meski ditambah satu penumpang lagi.

Quote:"Dengan mulut ditutup masker, dia pura-pura baca koran, kemudian pura-pura tidur dan akhirnya dia tidur di dadanya cewek sebelahnya," kata Putra.
Si penumpang wanita yang merasa tidak nyaman, hanya mendorong atau menghalangi kepala pelaku dengan tangan. Pelaku sepertinya melawan, dengan terus melakukan hal demikian hingga dia turun di Stasiun Karet.

Berdasarkan foto yang diambil, pelaku menggunakan jaket berwarna biru dongker, memakai tas slempang, maker wajah berwarna hijau, berkacamata.

Terlihat pelaku sengaja menempelkan punggungnya ke dada korban. Si pelaku terus menjalankan aksinya, padahal seorang ibu yang duduk di samping korban turun terlebih dahulu si Stasiun Sudirman, dan korban sudah bergeser tempat duduknya.

Quote:"Ini udah saya pantau bersama teman-teman. Untuk itu siapa pun jika terjadi kepada anda khususnya cewek, maka jangan sungkan-sungkan untuk memarahinya agar yang lain ikut membantu anda, kami hanya terdiam karena si korban sama sekali enggak keluar kata-kata cuma mendorongnya saja," saran Putra.
Pelaku pelecehan seksual mendapatkan kecaman dari netizen. Bahkan salah satu pengguna netizen menceritakan pengalaman yang juga dialami sang istri.

Quote:"Ternyata gak cuma gw doang yang perhatiin ini aki-aki. Ini aki-aki, juga pernah hal yang sama. istri gw dimodusin kayak gini. Untungnya bisa ngelawan. Yang akhirnya pindah sasaran di cewek yang sebelahnya. Ini aki-aki sengaja maksa nyempil di antara istri gw dan cewek lainnya," komen salah satu netizen.
Penumpang KRL lainnya, Desi lebih memilih naik di gerbong wanita untuk menghindari aksi pelecehan seksual meski diakuinya banyak yang indivualis di gerbong tersebut. "Takut kalau di gerbong biasa," kata Desi.

Quote:Sumber Berita
Spoiler for :

Quote:Komeng Kaskuser
Spoiler for :
Quote:Original Posted By Verial
Kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya tetapi juga karena ada Kesempatan! Waspadalah! Waspadalah!


Quote:Original Posted By theogreen
tolong taruh pejwan,,, siapa tau bisa jadi solusi,,,..... kalo ada yg pura pura Tidur gitu ,,, coba kasih balsem geliga atau aroma terapi yg paling hot aka paling panas,,, Oles di bagian matanya atau di wajahnya Pelaku cabul biar tau rasa tuh orang cabul

Quote:Original Posted By dikturpin
Ini harus diperhatiin sama pemerintah Gan. Sebenarnya yang menjadi masalah adalah kereta sudah tidak lagi manusiawi. Kita udah kaya ikan tenggiri dikekepin. Numpuk!. Ane suka kasihan kalo nganter istri ane dari stasiun Juramangu naik kereta dengan penumpang bejibun.

Nyimak ya Gan

Quote:Original Posted By ardriaoi
wanita coba tegas sedikit lah,,itu pelaku pencebulan nya di "hakimi" sedikit...beli stungun di fjb...setrum..dijamin besok besok gak ada yg brani ngelakuin pecehan lagi..dengan syarat emg bner dilecehin..

jangan diem nunggu hukum..malah ntar kesan nya di sepelein hal kaya gini..

bertindak

Quote:Original Posted By iilajah
ane juga pernah ngalamin tapi diangkot
tuh angkot lagi penuh,otomatis pada desek2an dan dipinggir ane yang duduk laki,,
gak berapa lama jalan, ane ngerasa ada yang ngeganjel di bagian dada sebalah tuh laki, nyatanya tangan si laki nyempil diantara lengan ama dada,,,
mau ngomong gak berani, malu juga, jadi ane cuma ngehalangi pake tas doang.

Quote:Original Posted By nocturn013
semalem ada yg ketangkep 1 gan, eksodus.. diturunin di st pasming langsung di bawa ke pos.. sayang ane ngga sempet tuh mukanya.. msh muda umur 25an pake topi biru jaket putih...

Quote:Original Posted By julwahdud
nice info, btw bini ane bolak balik gawe naek kereta gan, musti dikasih tau kalo nemu yg kek gitu colok aja matanya

Quote:Original Posted By viidun
kalo ane digituin mungkin ane panggil mamak lampir
biar sekalian diomelin tuh aki aki
nice inpo gan

Quote:Original Posted By gallchan
astaga modusnya nambah lagi

ane pengguna KRL juga gan, tapi gak tiap hari, kadang kadang doang...
gerah sama kasus-kasus pelecehan di KRL kayak gini

mending kalo ada yang nemuin kasus beginian dan liat langsung, tonjok aja gan
biar dia malu dan kapok

Quote:Original Posted By itsmeannisa
Wah ane jg prh tuh nyaris d templokin gitu,ane brgkt dr St sudimara k St bayoran, tuh laki duduk samping ane trus lama2 pala nya pelan2 turun ngegeleser gitu ky org tidur pules,awal cm pundak ane d templokin nah lama2 giliran tuh org mo nemplok bagian dada ane otomatis refleks dong tangan ane, ane sikut kenceng bgt ampe dia tereak awww trus ngusuk2 pala nya yg ane sikut n ngeliatin ane,,pikir ane bodo amat lg segala sempal sempil d tengah2 cewe ky banci aja. Ane cuek aja sambil melengos sinis ma tuh org n aneh nya dia ga marah atau ngomong apa2,,ohh apa mgkn ini salah satu modus nya ya?? Nice share gan

Waspada! Modus Pelecehan Seksual di KRL, Pura-pura Tidur Nempel di Dada Wanita
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5459ddc10e8b466e7e00000c/hati-hati-modus-di-krl-pura-pura-tidur-nempel-di-dada-wanita Category:
News Info
Pasang Iklan
close