Bahaya Rokok

Orang ini Menemukan Kerangka Tokoh Kartun di Dunia Nyata

Tags: Knowledge - Art - Entertainment - Cartoon - Interest - Design - Activity - Creativity
harfa7
UserID: 6607678
Selamat Datang
Seniman asal Korea Selatan Hyungkoo Lee berhasil membuat replika kerangka dari tokoh kartun masa kecil kesayangaan kita semua. Ia menggunakan resin, kawat, Stik Aluminum, dan cat. Struktur tulang mereka yang unik berhasil digabungkan dengan kerangka hewan asli sesuai karakter merekan, sehingga menciptakaan replika yang sangat mirip dengan tokoh kartun tersebut. Eksibshi yang dinamai “Animatus” ini ditampilkan pada Natural History Museum di Basel, Swiss pada Musim panas 2008
Happy reading

Quote: Donald Duck


Quote: Dia membuat semua tokoh kartunnya seolah sedang beraksi. Disini Donald duck sedang jatuh dari ketinggian. Dan yaa, ane nga tau kenapa dia bisa jatuh dari ketinggian.

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Huey, Dewey, and Louie


Quote: Disini mereka dibuat seolah sedang mencari pertualang berikutnya yang akan mereka lakukan bersama paman tercinta mereka. Semoga setelah mereka menemukannya, langsung ada episode baru.

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Roadrunner


Quote: Ini adalah tokoh kartun paling nyebelin, ya siapa lagi kalau bukan Roadrunner. Selalu saja berhasil kabur dari tangkapan musuhnya, sekali-kali kena kek. But wait,, Dibelakangnya siapa tuh?

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Wile E. Coyote


Quote: Ohhh,, ternyata kerangka nih orang,, ya siapa lagi kalau bukan musuhnya, si Coyote yang selalu sial. Selalu saja menggunkan produk Acme yang terkenal namun masih tetap nga bisa nangkap tuh roadrunner, dan malah jadi senjata makan tuan akhirnya
Fun fact : Coyote sebenarnya lebih cepat dari pada Roadrunner dikehidupan nyata.

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Tweety


Quote: Tau donk ini siapa, ya burung kecintaan kita semua dan juga icon dari Twitter, Tweety. Dan sepertinya burung ini memang sangat pintar.. lihat saja ukuran cangkok otak nya yang sangat besar. Tapi sepertinya masih ada yang kurang ya, apa ya?

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Sylvester


Quote: Ohhh tentu saja, si kucing nya, Sylvester. Dan, walaupun di sini dia tetap nga bisa nangkap tweety? Apes banget dah. Betewe mana kerangka Nenek nya yah?

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Felix the Cat


Quote: Masih ingat dengan tokoh ini?? Kalau anda nga tau berarti ente lahiran 2000 nih,, kucing yang cuma berwarna hitam putih ini sangat digemari dimasa nya. Malah sempat dibuatkan game dulu unutk PS1 atau Nintendo kalau nga salah, CMIIW Though.

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Goofy


Quote: Tokoh dengan suara yang unik. Ketawa nya itu loh aneh banget. Tapi di tampilan ini kok agak kelihatan Creepy yah?

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Bugs Bunny


Quote: The King of Trolls, siapa lagi kalau bukan Bugs Bunny. Nih kelinci sangat susah ditangkap. Sekalinya ditangkap. Ehh berhasil kabur lagi.

Spoiler for Original Karakter:

Quote: Tom and Jerry


Quote: Combo paling terkenal sejagat raya yang dilintasi jalan raya, pake kebaya bersama bang baya. Artist ini sangat jago, dia menirukan adegan yang sangat mirip dengan scene dikartun tersebut. Tapi yang paling ane harapkan, semoga saja ada replika kerangka si Tom hancur lebur karena perbuatan Jerry.

Spoiler for Original Karakter:

Jika Agan ingin Melihat Foto-foto nya lebih lengkap, silahkan mengunjungi
IFuckingLoveScience
Ufunk
Sadanduseless

Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga


Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane..
Model Nyata Kerangka Tokoh-tokoh Kartun yang Lucu dan Populer
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/546e9873becb17ea588b4579/orang-ini-menemukan-kerangka-tokoh-kartun-di-dunia-nyata Category:
Picture Video
Pasang Iklan
close