Bahaya Rokok

Seniman menyusun batuan kerikil jadi menara keseimbangan sukar dipercaya

Tags: Knowledge - Art - Interest - Design - Activity - Creativity
dewa.uchiha91
UserID: 7125127


Quote:Susah untuk menentukan apakah Michael Grab ini adalah seorang seniman atau pesulap. Sebab ia menciptakan satu struktur menakjubkan yang sangat sulit dipercaya, seperti menara-menara dari batu kerikil yang sangat seimbang namun tampak bertentangan dengan hukum fisika.

Struktur yang tampaknya tidak mungkin dibangun manusia ini membutuhkan konsentrasi penuh dan fokus meditatif. Sebelum membangun struktur ini, Grab menghabiskan beberapa menit dengan berdiam diri, melakukan pengaturan dan penyesuaian kecil sampai ia berhasil menyeimbangkan pusat gravitasi bebatuan tersebut.

“Selama beberapa tahun terakhir saya berlatih keseimbangan bebatuan, rasa ingin tahu yang sederhana telah berkembang menjadi ritual, meditasi, kesehatan mental, dan kesenian desain,” tulis Grab dalam pernyataannya.

Foto-foto ini pasti akan membuat Anda terpukau dan geleng-geleng kepala. Mari kita lihat bersama-sama dengan seksama karya-karya mencengangkan dari Grab ini.

1
Quote:
2
Quote:
3
Quote:
4
Quote:
5
Quote:
6
Quote:
7
Quote:
8
Quote:
9
Quote:
10
Quote:
11
Quote:
12
Quote:
13
Quote:
14
Quote:
15
Quote:
16
Quote:
17
Quote:
18
Quote:
19
Quote:
20

Quote:
Quote:

Gravity Glue, Seni Menumpuk Batu Michael Grab yang Sukar Dipercaya
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/54551dabc3cb171c5b8b456e/seniman-ini-menyusun-batuan-kerikil-menjadi-menara-keseimbangan-yang-sukar-dipercaya Category:
Picture Video
Pasang Iklan
close